Top 5 VPN Terbaik untuk Dibeli Menggunakan Bitcoin dan Crypto Lain di Tahun 2022

VPN on smartphone surrounded by cryptocurrencies and a woman holding up Bitcoin
Klik di sini untuk melihat rangkuman artikel ini
Rangkuman: VPN Terbaik untuk Dibeli Menggunakan Bitcoin

Cryptocurrency semakin populer dan bisa digunakan untuk membeli program langganan VPN secara anonim. Penyedia VPN terbaik menerima pembayaran Bitcoin.

Penggunaan crypto untuk membeli VPN akan meningkatkan keamanan Anda karena transaksi ini tidak bisa dilacak kembali ke Anda sehingga berbeda dari metode-metode tradisional seperti kartu kredit atau PayPal. Top 5 VPN pilihan kami yang menerima cryptocurrency adalah:

  • ExpressVPN
  • NordVPN
  • Surfshark
  • CyberGhost
  • Private Internet Access

Dari pilihan-pilihan tersebut, kami sangat menyarankan layanan ExpressVPN, yang menawarkan kecepatan tinggi dan keamanan yang kuat. Anda bisa menggunakannya untuk browsing secara anonim dan melampaui hampir segala jenis batasan geografis. Pilihan ini ideal untuk streaming Netflix, gaming, dan pengunduhan torrent.

Baca artikel lengkap di bawah ini untuk mengetahui informasi lengkap tentang VPN terbaik yang bisa Anda beli menggunakan cryptocurrency — dan alasan Anda sebaiknya memilih untuk menggunakan metode pembayaran ini.

Dengan semakin meningkatnya ancaman bahaya online, penggunaan virtual private network (VPN) telah menjadi hal yang penting untuk keamanan dan privasi online. VPN bisa membantu Anda dalam melampaui batasan geografis pada film dan tayangan acara; menganonimkan aktivitas online Anda; serta mencegah peretas dan agen pemasaran yang melacak atau mendapat akses ke informasi pribadi Anda.

Guna meningkatkan privasi, kami sarankan untuk membayar program langganan VPN Anda menggunakan Bitcoin atau pilihan cryptocurrency lainnya. Dengan begitu artinya Anda tidak perlu menyediakan informasi finansial apa pun yang bisa dikenali, seperti kartu kredit atau informasi akun bank. Alhasil, Anda membayar layanannya secara anonim.

VPN top pilihan kami menerima pembayaran crypto, dan masing-masing layanannya dapat menjadi kandidat yang bagus sebagai pilihan layanan VPN Anda. Namun, penting untuk memilih penyedia VPN yang menawarkan fitur-fitur keamanan kokoh dan kecepatan tinggi, juga.

Dalam artikel ini, kami menyarankan pilihan VPN yang dapat diandalkan yang menerima pembayaran Bitcoin dan cryptocurrency lain.

VPN Terbaik untuk Dibeli Menggunakan Bitcoin dan Cryptocurrency Lain

Saat menentukan top 5 rekomendasi pilihan kami untuk VPN yang menerima pembayaran Bitcoin atau crypto lain, kami melihat aspek kecepatan, keamanan, dan tingkat ramah konsumen layanannya. Semua penyedia ini menawarkan privasi tingkat tinggi dan manfaat lain, seperti torrenting yang aman dan kemampuan untuk membuka blokir konten yang secara geografis dibatasi.

Untuk rangkuman tentang VPN terbaik yang bisa dibeli dengan Bitcoin, cek tabel di bawah ini.

PeringkatPenyedia VPNCryptocurrency yang Diterima
1ExpressVPNBitcoin, Ethereum, XRP
2NordVPNBitcoin, Ethereum, XRP
3SurfsharkBitcoin, Ethereum, XRP, Litecoin
4CyberGhostBitcoin
5Private Internet AccessBitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Litecoin

Tips: Saat Anda membeli VPN menggunakan cryptocurrency, kami sarankan Anda untuk menggunakan email terpisah yang tidak terikat dengan informasi pribadi apa pun yang sifatnya sensitif.

Di bawah ini, kami menjelaskan alasan pemilihan penyedia VPN yang disebutkan sebelumnya dan mendalami fitur-fitur keamanan mereka. Masing-masing VPN ini punya pro dan kontra tersendiri. Anda bisa mengetahui lebih lanjut tentang setiap VPN tersebut dengan membaca ulasan lengkap kami. Anda akan mendapat pemahaman yang lebih baik tentang layanan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan keamanan Anda.

Catatan: Meskipun semua VPN yang kami sebutkan punya penawaran garansi uang kembali yang dapat diandalkan, tidak selamanya memungkinkan untuk meminta pengembalian dana setelah membayar program langganan menggunakan Bitcoin. Ini dikarenakan transaksi Bitcoin tidak bisa dibatalkan. Anda perlu menghubungi layanan pelanggan dari penyedia VPN pilihan Anda dan bertanya jika proses pengembalian dana bisa dilakukan dari pihak mereka.

1. ExpressVPN: Koneksi cepat dan aman untuk melampaui hampir segala jenis batasan

Cryptocurrency yang diterima: Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), XRP, dan pilihan lainnya

ExpressVPN logo smallExpressVPN sudah lama menjadi pilihan top kami di antara penyedia VPN karena fitur-fiturnya yang luar biasa. Perusahaan ini berbasis di Kepulauan Virgin Inggris dan menawarkan lebih dari 3.000 server berkecepatan tinggi di 94 negara. ExpressVPN bekerja dengan mulus untuk membuka blokir konten dan layanan streaming yang dibatasi secara geografis seperti Netflix, Hulu, dan HBO Max.

Dalam halaman pembayaran di situs ExpressVPN, Anda akan melihat Bitcoin terdaftar sebagai pilihan pembayaran. Namun, karena transaksinya dilakukan melalui BitPay, Anda juga bisa menggunakan Ethereum atau XRP untuk membayar langganan Anda.

Layanan ini juga menerima stablecoin USDC, BUSD, PAX, dan GUSD. Selain itu, mereka juga menyediakan pilihan untuk beragam dompet crypto seperti Bitpay, Coinbase, Copay, Blockchain Wallet, Electrum Wallet, Brave Browser, Equal Wallet, Metamask, dan banyak juga yang lain.

Faktanya, ExpressVPN sudah menerima pembayaran cryptocurrency sejak 2014. Ini semakin menunjukkan betapa perusahaannya menjunjung nilai privasi.

ExpressVPN bekerja hampir di semua jenis perangkat, termasuk Windows, macOS, Android, iOS, Linux, dan beberapa router WiFi. Layanannya menggunakan protokol keamanan tingkat tinggi dan enkripsi AES-256-bit untuk keamanan yang kokoh. Lebih dari itu, mereka punya kebijakan no log yang ketat serta fitur-fitur privasi dan keamanan tambahan, yang mencakup fitur tombol mati daya, perlindungan kebocoran DNS, dan split tunneling.

Anda juga mendapat manfaat dari layanan pelanggan yang tersedia live 24 jam. Kami selalu punya pengalaman baik dengan tim layanan pelanggan ExpressVPN, yang terbukti berpengetahuan luas dan bisa membantu masalah apa pun.

ExpressVPN
Penawaran:
Dapatkan diskon langganan tahunan + garansi 30 hari uang kembali!
Dari
$6.67
8.9
  • VPN yang mudah digunakan
  • Cocok untuk browsing, pengunduhan, dan streaming secara anonim (contohnya Netflix)
  • 3000+ server di 94 negara
Kunjungi ExpressVPN

2. NordVPN: VPN no log dengan banyak fitur dan ramah konsumen

Cryptocurrency yang diterima: Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), XRP

nordvpn logo smallNordVPN terletak di Panama, yang tidak punya peraturan terkait kewajiban menyimpan data. Ini artinya NordVPN tidak harus menyimpan data, dan Anda bisa mempercayainya untuk memastikan data Anda tetap private dan aman. Layanan ini menjadi populer beberapa tahun terakhir ini — dan karena alasan-alasan yang tepat. NordVPN menawarkan lebih dari 5.000+ server di 70 negara.

Seperti VPN terbaik lain yang bisa dibeli menggunakan crypto, NordVPN menggunakan enkripsi AES-256-bit untuk keamanan yang ketat dan menawarkan fitur-fitur seperti tombol mati daya untuk mencegah kebocoran alamat IP Anda saat koneksi terputus.

Fitur SmartPlay milik NordVPN menggabungkan atribut-atribut terbaik NordVPN dengan teknologi Smart DNS untuk memungkinkan Anda dengan mulus streaming konten yang diblokir secara geografis, tanpa konfigurasi manual apa pun.

Satu program langganan NordVPN bisa digunakan untuk enam perangkat sekaligus dan cocok dengan Windows, macOS, iOS, Android, dan Linux. Layanan ini juga menawarkan garansi 30 hari uang kembali sehingga Anda bisa secara bebas mengujinya. Anda bisa membayar dengan Bitcoin, Ethereum, dan XRP.

NordVPN
Pilihan kami
Pilihan kami
Penawaran:
Hanya $3,29 per bulan untuk program langganan 2 tahun dengan garansi 30 hari uang kembali
Dari
$3.29
9.3
  • Perlindungan luar biasa dan jaringan server yang besar
  • Aplikasi yang bagus dan menyenangkan
  • Tidak ada log
Kunjungi NordVPN

3. Surfshark: VPN terbaik yang menerima paling banyak cryptocurrency

Cryptocurrency yang diterima: Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), XRP, dan Litecoin (LTC)

surfshark logo smallSurfshark menawarkan semua fitur keamanan dan privasi yang Anda butuhkan dengan harga yang sangat terjangkau. Hal ini menjadikan layanannya pilihan yang harganya sepadan dengan manfaat yang diberikan. Hal yang membuat penyedia ini berbeda dari VPN lain dalam daftar ini adalah bahwa Anda bisa membayar dengan beragam cryptocurrency: Bitcoin, Ethereum, XRP, atau Litecoin.

Lebih dari itu, layanan ini cukup frontal dalam mendukung cryptocurrency dan punya sebuah halaman di situsnya khusus untuk menjelaskan cara Anda bisa membeli program langganan menggunakan Bitcoin. Anda bisa membayarnya melalui CoinGate atau CoinPayments, dan masing-masing dari pilihan itu menerima beragam mata uang.

CoinPayments menerima empat pilihan utama yaitu Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan BEAM. CoinGate punya pilihan yang lebih banyak yakni Bitcoin Cash, Nano, Dai, Tron, dll. Mohon diingat bahwa pilihan-pilihan ini mungkin ditiadakan saat nilainya terlalu rendah.

Surfshark menawarkan kecepatan browsing, streaming, dan pengunduhan yang luar biasa berkat 3.200+ servernya di 65 negara. Anda bisa menggunakannya di jumlah perangkat sebanyak-banyaknya, dan layanan ini cocok digunakan dengan Windows, macOS, Android, iOS, Linux, dan Amazon Fire TV.

Surfshark VPN punya tombol mati daya otomatis dan beberapa fitur tambahan, seperti paket fitur CleanWeb ad-block untuk Google Chrome dan browser Firefox. CleanWeb memblokir iklan dan malware sebelum mereka bahkan bisa dimuat, sehingga Anda tetap aman dan kecepatan browsing Anda meningkat.

Manfaat-manfaat lainnya termasuk protokol yang aman; enkripsi AES-256-bit; perlindungan private dan kebocoran DNS; layanan SmartDNS untuk streaming yang cepat; dan fungsi MultiHop untuk terhubung via sejumlah negara sekaligus untuk tingkat anonimitas yang lebih tinggi.

Surfshark
Penawaran:
Internet aman dan anonim hanya dengan modal $2,30 per bulan
Dari
$2.30
9.0
  • Sangat ramah konsumen serta bisa bekerja dengan Netflix dan torrent
  • Garansi 30 hari uang kembali. Tanpa syarat tambahan!
  • Harga murah dengan banyak pilihan tambahan
Kunjungi Surfshark

4. CyberGhost: VPN cepat dan terjangkau yang menerima Bitcoin

Cryptocurrency yang diterima: Bitcoin (BTC)

cyberghost logo smallCyberGhost adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin VPN sederhana dan terjangkau yang menerima pembayaran Bitcoin. Layanannya saat ini tidak menerima cryptocurrency jenis lainnya.

Kami menyukai interface CyberGhost yang bersih dan mudah digunakan, hal ini sempurna bagi para pemula. Namun, kesederhanaan mereka bukan berarti mengurangi fitur-fitur keamanan yang ditawarkan. CyberGhost menawarkan lebih dari 7.000 server di 91 negara. Anda bisa menikmati kecepatan yang cukup tinggi dan profil-profil khusus untuk streaming dan pengunduhan P2P. Mereka juga punya tombol mati daya dan enkripsi 256-bit.

SmartDNS memastikan mulusnya streaming pada beragam layanan, termasuk Netflix, BBC iPlayer, Comedy Central, Eurosport, ESPN, dan banyak layanan lain. Anda bisa mendapat semua manfaat premium ini dengan modal beberapa dolar saja setiap bulannya saat Anda memilih program langganan dua tahun CyberGhost. Ini penawaran yang cukup bagus.

CyberGhost
Penawaran:
Coba CyberGhost seharga $1.99 per bulan!
Dari
$1.99
8.8
  • Sangat ramah konsumen
  • Kualitas tinggi dengan harga rendah
  • Torrent dan Netflix bisa bekerja
Kunjungi CyberGhost

5. Private Internet Access (PIA): VPN yang mengutamakan privasi dan menghargai keamanan Anda

Cryptocurrency yang diterima: Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash, Ethereum (ETH), dan Litecoin (LTC)

pia logo small

Private Internet Access menawarkan kecepatan tanpa batas dengan server di 78 negara. Perusahaannya cukup frontal tentang misi mereka untuk menawarkan tingkat keamanan dan privasi yang setinggi mungkin bagi penggunanya, sehingga menjadi alasan mereka untuk menerima Bitcoin sebagai solusi pembayaran yang private.

Perangkat lunak PIA bersifat open source, dan menggunakan protokol yang paling aman, termasuk enkripsi 256-bit, untuk menjaga keamanan data Anda. Tombol mati daya PIA juga diaktifkan secara otomatis, sehingga semua traffic internet Anda akan diblokir jika koneksi VPN terputus.

Anda bisa terhubung ke enam perangkat sekaligus dan menikmati manfaat-manfaat tambahan seperti browser extension Private Internet Access; pemindai pelanggaran akses email; dan sebuah Boxcryptor License untuk mengenkripsi file yang Anda unggah ke layanan penyimpanan cloud seperti Dropbox atau Google Drive.

Dengan PIA, Anda bisa langsung membeli VPN dengan dompet Bitcoin Anda tanpa layanan penengah seperti BitPay atau Coinpayments (meskipun Anda tetap bisa memilih untuk menggunakan BitPay jika Anda mau). Sebuah program langganan dua tahun tersedia hanya seharga $2,69 per bulan dengan penawaran garansi 30 hari uang kembali.

PIA
Penawaran:
PIA selalu memiliki harga terjangkau dengan garansi 30 hari uang kembali.
Dari
$2.69
8.5
  • Fokus kuat terhadap privasi dan keamanan
  • Harga terjangkau
  • Server cepat nan stabil
Kunjungi PIA

Mengapa Cryptocurrency Digunakan untuk Membeli VPN?

Bitcoin WalletSemua penyedia VPN top menerima beberapa metode pembayaran, termasuk kartu kredit dan PayPal. Namun, semua pilihan itu bisa dilacak kembali ke Anda — dan, alhasil, jadi tidak produktif bagi tujuan Anda untuk melindungi identitas diri dengan VPN.

Sedangkan, pembayaran Bitcoin dan cryptocurrency lainnya secara virtual tidak bisa dilacak, sehingga mereka menawarkan tingkat privasi dan keamanan yang lebih tinggi bagi Anda saat sedang membeli VPN. Ini merupakan keuntungan yang luar biasa karena salah satu alasan utama penggunaan VPN adalah untuk menyembunyikan identitas Anda dan mencegah perusahaan, pemerintah, dan peretas yang ingin melacak data Anda.

Saat membeli VPN menggunakan Bitcoin atau crypto lain, Anda tidak perlu memberikan informasi finansial pribadi yang bisa dikenali, seperti nomor kartu kredit. Dalam bahasa lain, jika ada peretasan atau pelanggaran akses data, Anda tidak perlu khawatir informasi sensitif Anda jatuh ke pihak yang salah. Ini adalah solusi yang bagus bagi siapa pun yang mengutamakan privasi online.

Kekurangan dari hal ini, tentunya, adalah Anda mungkin tidak bisa mendapat pengembalian dana karena pembayaran Bitcoin tidak bisa dibatalkan. Namun, jika Anda menghubungi pihak layanan pelanggan dari VPN pilihan Anda, mereka biasanya bisa menjelaskan masalah atau pertanyaan apa pun yang Anda miliki.

Cara Memilih VPN Terbaik untuk Dibeli Menggunakan Bitcoin

VPN shieldLangkah paling penting dalam memilih VPN adalah mengetahui hal yang ingin Anda gunakan dengan layanan tersebut – dan penyedia mana yang menawarkan fitur terbaik sesuai dengan preferensi Anda.

Berikut beberapa faktor yang mungkin ingin Anda pertimbangkan sebelum membeli VPN dengan Bitcoin atau aset virtual lainnya:

  • Keamanan: Ini adalah fungsi paling penting dari VPN, jadi pastikan Anda memilih VPN dengan enkripsi yang kuat, perlindungan untuk kebocoran IP, dan kebijakan no log. “No log” artinya layanan tersebut tidak akan menyimpan catatan apa pun tentang informasi pribadi, aktivitas online, dan transaksi Anda.
  • Kecepatan: Keamanan bukan berarti koneksinya harus lambat. VPN yang terbaik harus menawarkan kecepatan tinggi yang memungkinkan Anda untuk streaming dan mengunduh konten tanpa gangguan atau lag.
  • Lokasi server: Sebuah jaringan global server yang ekstensif akan membantu Anda dalam mengakses beragam bagian internet dari banyak lokasi di dunia. Contohnya, jika Anda ingin nonton Netflix Amerika, pastikan VPN-nya punya server di Amerika Serikat. Lalu, untuk nonton tayangan televisi Jerman dari luar negeri, pilih VPN yang punya server-server di Jerman.
  • Kemudahan penggunaan: Sebagian besar VPN cukup mudah digunakan, tapi beberapa layanan punya banyak fitur-fitur canggih yang mungkin terlalu membingungkan bagi rata-rata pengguna. Pilih VPN sederhana namun efisien yang mempermudah upaya untuk tetap aman saat online sementara tetap menawarkan fitur-fitur yang Anda butuhkan.
  • Layanan pelanggan: Pilih VPN dengan tim layanan pelanggan yang responsif. Bantuan live chat adalah yang paling diharapkan, supaya Anda bisa menyelesaikan masalah apa pun dengan cepat.
  • Harga dan kualitas: Bisa saja Anda tertarik untuk membeli VPN paling murah yang tersedia, tapi Anda mungkin harus terbiasa dengan fitur-fitur yang dibatasi, kecepatan lambat, dan bahkan keamanan yang rentan. Pilih VPN yang menawarkan manfaat sepadan dengan uang Anda. Ingat: Anda selalu bisa mencoba VPN terlebih dahulu, memanfaatkan masa coba gratis atau penawaran garansi uang kembali jika tersedia.

Pemasangan VPN

Setelah Anda membeli VPN menggunakan Bitcoin, sangat mudah untuk memasang dan menggunakannya, bahkan jika Anda tidak punya pengetahuan teknis yang banyak.

Setelah membeli program langganan pilihan, Anda hanya perlu mengunduh dan membuka file pemasangannya. Secara umum, berikut prosesnya di desktop:

Installing VPN Step by Step Desktop

 

  1. Buka situs penyedia VPN, pilih sebuah program langganan, dan ikuti instruksi yang ditampilkan untuk membuat akun.
  2. Unduh file pemasangan VPN untuk sistem operasi Anda. Anda bisa melakukannya di lebih dari satu perangkat.
  3. Buka file yang sudah diunduh dan ikuti instruksi yang ditampilan untuk menyelesaikan proses pemasangan aplikasi.
  4. Buka aplikasi VPN dan log in dengan informasi akun Anda.
  5. Pilih sebuah server di negara pilihan Anda. Jika ingin nonton Netflix AS, Anda perlu memilih server di Amerika Serikat. Untuk perlindungan yang cepat, langsung pilih server di negara Anda atau negara yang dekat dengan lokasi Anda.
  6. Mulai gunakan VPN dengan menekan tombol Connect.

Di Android atau iOS, Anda bisa mengunduh perangkat lunak dari Play Store atau App Store pilihan dan log in menggunakan informasi Anda.

Catatan: Beberapa negara melarang penggunaan VPN, jadi pastikan Anda berada di wilayah di mana VPN legal. Selain itu, fitur-fitur tertentu VPN mungkin tidak tersedia di sejumlah perangkat. Contohnya, banyak VPN yang fungsinya terbatas di macOS. Cek halaman ulasan lengkap kami untuk informasi lebih lanjut sebelum Anda membeli!

Kesan Akhir tentang VPN dan Pembayaran Cryptocurrency

Seiring semakin populernya pasar crypto, cryptocurrency semakin banyak diterima oleh banyak kalangan. Pembayaran Bitcoin adalah cara yang sah untuk membayar langganan VPN secara anonim. Pilihan pembayaran ini menambahkan elemen privasi karena transaksi cryptocurrency meninggalkan jejak yang lebih sedikit dibanding metode pembayaran lain seperti kartu kredit atau PayPal.

Selain itu, Anda tidak perlu memberikan informasi sensitif — seperti informasi akun bank Anda — saat membeli dengan Bitcoin. Hal ini menjadikannya metode pembayaran online paling aman yang bisa membantu Anda tetap anonim saat online.

Meskipun begitu, cryptocurrency jauh dari kata sempurna. Hati-hati akan penipuan Bitcoin dan bekali diri dengan cukup ilmu guna memastikan bahwa Anda tahu hal yang perlu dilakukan saat berurusan dengan cryptocurrency pilihan Anda.

VPN Terbaik untuk Dibeli Menggunakan Bitcoin: FAQ

Punya pertanyaan tentang VPN top yang menerima Bitcoin dan cryptocurrency lain? Cek jawaban kami di bawah ini!

Jika tidak punya banyak pengalaman dalam menggunakan Bitcoin atau cryptocurrency lain, Anda mungkin akan membeli VPN menggunakan metode pembayaran standar seperti kartu kredit Anda.

Ini biasanya aman, tapi penggunaan cryptocurrency akan membuat kehadiran Anda di internet jauh lebih aman. Metode ini mengurangi resiko adanya pihak ketiga yang berhasil mendapatkan informasi finansial Anda. Jadi jika Anda punya dompet crypto, sebaiknya digunakan untuk membeli VPN.

Banyak VPN yang menerima pembayaran Bitcoin. Beberapa pilihan terbaik ini antara lain adalah ExpressVPN, NordVPN, dan Surfshark. Pembayaran menggunakan Bitcoin artinya Anda bisa tetap sepenuhnya anonim saat membeli VPN, yang akan meningkatkan privasi Anda.

Cryptocurrency telah mendapat popularitas baru-baru ini, tapi mereka tetap belum dianggap sebagai bentuk pembayaran standar, berbeda halnya dengan kartu kredit, gift card, atau PayPal.

Meskipun begitu, beberapa VPN terbaik menerima pembayaran Bitcoin atau cryptocurrency lain, yang membantu peningkatan privasi dan keamanan Anda.

Salah satu VPN terbaik dan paling terjangkau yang menerima Bitcoin adalah CyberGhost. Anda bisa membeli program langganan dua tahun mereka hanya denga modal sekitar $2 per bulan. Selain itu, Anda bisa menikmati penawaran ekstensif garansi 45 hari uang kembali, yang memungkinkan Anda untuk menguji layanannya sebelum membuat komitmen.

Ya, ExpressVPN adalah salah satu penyedia VPN premium yang menerima Bitcoin sebagai bentuk pembayaran. Ini membuat proses pembelian langganan jadi sangat sederhana dan aman.

International security coordinator
Marko has a Bachelor's degree in Computer and Information Sciences. He coordinates and manages VPNOverview.com's team of international VPN researchers and writers.
Kumpulkan sebuah komentar
Kumpulkan sebuah komentar