Cara Mengunduh VPN dengan 3 Langkah Mudah

VPN shield on a laptop with a download symbol

VPN memiliki kepanjangan yaitu Virtual Private Network. Perangkat lunak VPN mengenkripsi traffic internet Anda dan mengirim data Anda ke sebuah server eksternal via koneksi yang aman. Dari situ, datanya akan melalui internet. Selama perjalanan itu, alamat IP yang terlihat akan berubah. Ini artinya alamat IP yang terlihat saat online akan berbeda dari alamat IP di lokasi Anda. Alhasil, traffic internet Anda akan aman dan dianonimkan.

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan internet secara lebih aman dan anonim? Apa Anda pernah berpikir untuk mengunduh sebuah VPN? Langkah pertama adalah dengan memilih sebuah penyedia VPN yang terpercaya. Artikel ini akan membantu Anda saat sedang membuat keputusan tersebut. Kami akan membahas beberapa penyedia VPN luar biasa dan melihat VPN gratis dan berbayar.

Setelah itu, Anda hanya tinggal mengunduh perangkat lunak dari penyedia yang dipilih. Anda bisa melakukan ini melalui situs resmi dari penyedia VPN pilihan Anda. Bukan hanya bisa mengunduh VPN untuk laptop atau komputer Anda, tapi juga bisa mengunduh VPN untuk smartphone Anda. Dalam artikel ini, kami akan memberikan Anda beberapa tips dan instruksi berguna untuk menemukan VPN yang tepat bagi Anda, dan cara mengunduhnya.

Unduh VPN Secara Gratis dengan 3 Langkah

Ingin cepat mulai menggunakan layanannya? Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh VPN.

  1. Pilih penyedia VPN yang terpercaya.
  2. Buka situs resmi dari penyedia VPN pilihan Anda.
  3. Unduh aplikasi VPN. Setelah mengunduh VPN, Anda hanya perlu menyalakan aplikasinya untuk bisa menelusuri internet secara bebas, aman dan anonim.

Pilih Penyedia VPN Terpercaya

Sebelum mengunduh VPN, penting untuk mencari tahu VPN apa yang terbaik bagi Anda. Anda bisa mempertimbangkan faktor-faktor penentu seperti keamanan, kecepatan, kemudahan penggunaan, manfaat yang didapat jika dibandingkan dengan harga, dll. Ada sejumlah penyedia VPN terpercaya yang bisa dengan yakin kami sarankan. Pertama, kami akan membahas empat penyedia VPN premium favorit kami. Lalu, kami akan melihat sebuah penyedia VPN gratis yang cukup layak.

Unduh Perangkat Lunak ExpressVPN Secara Gratis

Menurut kami, ExpressVPN adalah VPN terbaik yang tersedia saat ini. Penyedia VPN ini menawarkan koneksi yang stabil dan sangat cocok untuk penelusuran internet yang anonim dan aman. Selain itu, ExpressVPN mempermudah pengunduhan dan streaming konten. ExpressVPN juga sangat mudah digunakan dan punya penawaran garansi uang kembali yang terpercaya.

Lebih dari itu, penyedia ini tidak akan menyimpan data apapun yang bisa menunjukkan sejarah browsing Anda. Maka, ExpressVPN adalah pilihan yang bagus jika Anda menghargai privasi dan anonimitas Anda. Satu-satunya kekurangan layanan ini adalah harganya, yang sedikit lebih tinggi dibanding dengan penyedia VPN lain. Namun, Anda mendapat banyak manfaat darinya. ExpressVPN menawarkan Anda kualitas terbaik.

Anda bisa mengunduh aplikasi-aplikasi ExpressVPN dari situs resmi mereka dengan tiga langkah mudah:

ExpressVPN-download

Anda bisa mengunduh ExpressVPN di komputer dan perangkat lain milik Anda, termasuk Android. VPN untuk Android punya banyak keuntungan. Seperti layaknya di komputer, semua traffic online Anda akan sekaligus terlindungi. Hal ini memberikan Anda privasi yang lebih banyak.

Aplikasi VPN milik ExpressVPN untuk Android bisa diunduh dengan empat langkah mudah:

  1. Daftar untuk program langganan ExpressVPN melalui situs resminya.
  2. Unduh dan pasang aplikasi VPN untuk Android di HP atau tablet Anda.
  3. Hubungkan ke salah satu server mereka. Pilih lokasi server yang sesuai dengan kebutuhan aktivitas online Anda. Contohnya, Anda bisa pilih sebuah server Amerika untuk nonton Netflix versi Amerika.
  4. Nyalakan VPN dan telusuri internet dengan bebas, aman dan anonim.

Anda bisa mengunduh ExpressVPN untuk perangkat Windows, Mac, iOS, Android dan Linux. Dengan satu program langganan, Anda bisa terhubung ke lima perangkat sekaligus. Anda bisa pasang aplikasinya di jumlah perangkat sebanyak-banyaknya.

ExpressVPN
Penawaran:
Dapatkan diskon langganan tahunan + garansi 30 hari uang kembali!
Dari
$6.67
8.9
  • VPN yang mudah digunakan
  • Cocok untuk browsing, pengunduhan, dan streaming secara anonim (contohnya Netflix)
  • 3000+ server di 94 negara
Kunjungi ExpressVPN

Unduh Perangkat Lunak NordVPN Secara Gratis

NordVPN merupakan VPN yang sangat cepat dan aman. Jika privasi online adalah hal yang penting bagi Anda, penyedia VPN terpercaya ini akan sangat cocok untuk Anda. NordVPN punya reputasi yang luar biasa terkait keamanan dan jaringan servernya yang ekstensif. Selain itu, NordVPN sangat ramah konsumen sehingga cocok untuk pengguna VPN yang masih pemula. Jika Anda ingin, Anda bahkan bisa menggunakan penawaran garansi uang kembali dari NordVPN supaya bisa menggunakan layanannya secara gratis selama beberapa minggu.

Anda bisa mengunduh beragam versi perangkat lunaknya untuk sistem operasi dan perangkat yang berbeda-beda via halaman akun Anda. Lalu, satu hal lagi yang perlu Anda lakukan adalah log in. Di app store, Anda akan menemukan aplikasi NordVPN untuk perangkat tablet dan mobile.

nordvpn_download_all-devices

NordVPN
Pilihan kami
Pilihan kami
Penawaran:
Hanya $3,29 per bulan untuk program langganan 2 tahun dengan garansi 30 hari uang kembali
Dari
$3.29
9.3
  • Perlindungan luar biasa dan jaringan server yang besar
  • Aplikasi yang bagus dan menyenangkan
  • Tidak ada log
Kunjungi NordVPN

Unduh Surfshark

Surfshark adalah layanan VPN lain yang tidak kalah bagus dan terjangkau. Lalu, layanan VPN ini sangat cepat, dan Anda bisa memilih dari beragam server yang terletak di banyak negara. VPN ini juga sangat mudah digunakan. Selain itu, kami hanya punya pujian untuk keamanan Surfshark.

Penyedia VPN ini tidak menyimpan data apapun. Surfshark juga sangat baik kerjanya dengan Netflix versi Amerika. Anda juga bisa mengunduh torrent menggunakan VPN ini. Harganya yang rendah dan layanannya yang ramah konsumen menjadikan Surfshark sebuah VPN yang luar biasa.

Belum terlalu yakin? Anda bisa mencoba Surfshark dengan bebas selama 30 hari, karena Surfshark menawarkan garansi 30 hari uang kembali.

Surfshark bisa diunduh dari situs resmi mereka, dan mereka punya banyak versi yang tersedia untuk perangkat Windows, Mac, iOS, Android dan Linux. Di bagian ‘My Account’, Anda akan menemukan tombol yang berbeda-beda untuk mengunduh perangkat lunak untuk beragam perangkat dan sistem operasi.

Surfshark Screenshot Account Pagina

Ingin mengunduh Surfshark VPN di HP Android Anda? Ini bisa dilakukan dengan beberapa langkah saja. Di perangkat mobile Anda bisa menemukan aplikasi Surfshark VPN di App Store atau Google Play.

Ingin mengunduh VPN ini di Mac atau PC Anda? Buka situs resmi Surfshark dan klik salah satu ikon di bawah untuk mengunduh perangkat lunak Surfshark:

Surfshark
Penawaran:
Internet aman dan anonim hanya dengan modal $2,30 per bulan
Dari
$2.30
9.0
  • Sangat ramah konsumen serta bisa bekerja dengan Netflix dan torrent
  • Garansi 30 hari uang kembali. Tanpa syarat tambahan!
  • Harga murah dengan banyak pilihan tambahan
Kunjungi Surfshark

Unduh CyberGhost Secara Gratis

CyberGhost dikenal atas layanannya yang ramah konsumen. Hal ini menjadikan VPN-nya pilihan yang ideal untuk pengguna VPN yang masih pemula. Kami juga puas dengan kecepatan dari layanan VPN milik CyberGhost. Dengan VPN yang cepat, Anda bisa menikmati semua manfaat dari VPN, tanpa adanya isu penundaan dan buffering selama penelusuran internet.

Poin positif lainnya adalah keamanan yang ditawarkan oleh penyedia VPN ini. CyberGhost sudah melakukan banyak upaya untuk melindungi data pengguna.

Anda bisa mengunduh VPN ini untuk Windows, Mac, iOS, Android dan Linux. Untuk laptop atau PC Anda, unduh perangkat lunak VPN dari situs CyberGhost.

CyberGhost Windows

Apa Anda ingin mengunduh VPN untuk tablet atau smartphone Anda? Lalu buka App Store atau Google Play dan unduh aplikasi resminya.

CyberGhost
Penawaran:
Coba CyberGhost seharga $1.99 per bulan!
Dari
$1.99
8.8
  • Sangat ramah konsumen
  • Kualitas tinggi dengan harga rendah
  • Torrent dan Netflix bisa bekerja
Kunjungi CyberGhost

Unduh VPN Gratis

Jika Anda ingin unduh VPN yang gratis, sangat penting untuk hati-hati saat memilih. Banyak VPN gratis yang tidak aman dan punya batasan data atau kecepatan. Untungnya, tidak semua VPN gratis punya batasan-batasan ini. Ada sejumlah pilihan terpercaya yang bisa kami sarankan. Di bawah ini kami membahas sebuah VPN yang gratis dan terpercaya.

Unduh ProtonVPN Secara Gratis

ProtonVPN adalah salah satu penyedia VPN gratis favorit kami. Keuntungan terbesar dari penggunaan ProtonVPN adalah tidak adanya batasan data. Namun sayangnya, jumlah server yang bisa Anda akses secara gratis sangat terbatas. Ini artinya bahwa jika ada banyak pengguna ProtonVPN yang online dan menggunakan server gratis yang sama, kecepatan bisa langsung turun secara signifikan. Bonus dari ProtonVPN adalah keamanan mereka yang bagus.

Anda bisa mengunduh versi gratis dari ProtonVPN via situs resmi mereka. Anda bisa mengunduh ProtonVPN untuk Windows dan Linux.

protonvpnfree_download_windowsenmac protonvpnfree_desktop-min

ProtonVPN bukan hanya tersedia untuk komputer atau laptop Anda. Mereka juga punya versi mobile untuk mengenkripsi dan menganonimkan aktivitas internet Anda. Anda bisa mengunduh ProtonVPN untuk Android dan iOS.

protonvpnfree_mobile-min

ProtonVPN Free
Dari
$0.00
7.0
  • Server gratis di Belanda, Jepang dan Amerika Serikat
  • Tidak ada batasan data
  • Batasan kecepatan untuk versi gratis
Kunjungi ProtonVPN Free

Kesimpulan: Unduh VPN Secara Gratis

Pengunduhan VPN sangat mudah. Dengan VPN, traffic internet Anda akan langsung diamankan. Tentunya, semua hal ini berawal dari memilih VPN yang terpercaya. Menurut kami, ExpressVPN, NordVPN, Surfshark dan CyberGhost adalah pilihan yang terbaik. Di bawah ini, Anda akan menemukan tautan untuk mengunduh VPN berikut:

Semua penyedia di atas punya nilai yang bagus dalam aspek kecepatan dan keamanan. Selain itu, semua penyedia ini punya perangkat lunak Android yang luar biasa dan bisa diunduh baik di komputer dan smartphone Anda. Selain VPN berbayar, Anda juga bisa menggunakan versi gratis. Meskipun banyak VPN gratis tidak cukup aman, ada beberapa pilihan bagus. Kami sangat puas dengan versi gratis dari ProtonVPN, contohnya.

International security coordinator
Marko has a Bachelor's degree in Computer and Information Sciences. He coordinates and manages VPNOverview.com's team of international VPN researchers and writers.
Kumpulkan sebuah komentar
Kumpulkan sebuah komentar