Cara Dapat Masa Coba Gratis dengan Surfshark

Man clicking on "Free Trial" button below the Surfshark logo
Klik di sini untuk melihat rangkuman artikel ini
Rangkuman: Cara Dapat Masa Coba Gratis dengan Surfshark

Cek langkah-langkah di bawah ini jika Anda ingin mencoba masa coba gratis Surfshark:

  1. Buka https://surfshark.com/ dan klik tombol “Buy now”.
  2. Pilih program langganan dan masukkan alamat email serta informasi pembayaran Anda.
  3. Aktifkan akun Anda dan buat kata sandi.
  4. Unduh Surfshark.
  5. Login ke akun Anda dan nikmati layanannya.
  6. Batalkan akun Anda dalam kurun waktu 30 hari untuk bisa mendapat pengembalian dana utuh.

Penggunaan garansi uang kembali dari Surfshark akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan kembali uang Anda setelah beberapa minggu mencoba layanan mereka. Meskipun Anda perlu membayar di awal, penggunaan garansi ini untuk pengembalian dana berarti Anda akan bisa menikmati Surfshark tanpa mengeluarkan sedikit pun uang.

Lanjutkan membaca artikel lengkap kami untuk tahu lebih lanjut tentang masa coba gratis Surfshark dan cara untuk bisa meminta pengembalian dana.

Surfshark adalah VPN yang relatif baru, tapi sudah mampu membuktikan diri sebagai layanan yang bagus. Popularitas mereka bergantung pada beberapa faktor, termasuk program langganan Surfshark yang murah, kemudahan penggunaan mereka, dan banyaknya fitur tambahan dalam VPN ini. Untuk membaca semua hal ini dan yang lainnya, cek ulasan lengkap kami tentang Surfshark. Ingin mencoba layanannya sendiri, tanpa khawatir harus keluar uang untuk produk yang tidak Anda suka? Lanjut baca artikel ini untuk tahu cara mendapatkan masa coba gratis Surfshark.

Dapatkan Masa Coba Gratis dengan Surfshark

Apa Anda sedang mencari cara untuk mencoba Surfshark tanpa berkomitmen langganan? Meskipun tidak ada masa coba gratis dengan Surfshark, Anda bisa memanfaatkan garansi 30 hari uang kembali yang mereka tawarkan untuk mencoba layanannya. Jika Anda tidak suka layanannya, Anda bisa langsung meminta kembali uang Anda dalam kurun waktu 30 hari. Bahkan jika Anda sepenuhnya puas, tapi tidak ingin lanjut berlangganan, Anda bisa tetap meminta pengembalian dana dalam kurun waktu 30 hari.

Cara untuk mendapat masa coba gratis VPN Surfshark mudah. Hal yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar dengan layanannya, unduh Surfshark, nikmati akses lengkap Anda selama beberapa minggu, lalu minta pengembalian dana sebelum masa 30 hari Anda berakhir. Hal ini akan memungkinkan Anda untuk mencoba Surfshark secara bebas. Jika ternyata menyukai layanannya, Anda bisa lanjut berlangganan, meskipun artinya Anda akan berkomitmen pada program langganannya.

Cara Mendapat Program Langganan Surfshark secara Gratis (30 Hari)

Jika ingin menggunakan garansi uang kembali dari Surfshark, Anda pertama-tama perlu memilih program langganan. Ini berarti Anda perlu memberikan informasi pembayaran Anda dan membayar biaya awal, yang bisa diambil kembali saat meminta pengembalian dana. Berikut cara untuk mendapat Surfshark secara gratis selama 30 hari:

  1. Buka https://surfshark.com/.
  2. Klik tombol “Buy now” dan pilih program langganan. Garansi uang kembali mereka berlaku untuk semua program langganan, berapa pun jangka waktunya. Tapi mohon diingat, jika Anda memutuskan untuk tetap menggunakan VPN setelah masa coba berakhir, program langganan dua tahun mereka akan membantu Anda menghemat uang untuk jangka waktu yang panjang.
    Printscreen prices Surfshark January 2021
  3. Masukkan alamat email dan metode pembayaran Anda untuk membuat akun.
  4. Aktifkan akun Anda dengan mengikuti panduan dalam email konfirmasi yang akan dikirim ke Anda.
  5. Buat kata sandi Anda dan pastikan kata sandinya kuat.
  6. Unduh perangkat lunak VPN Surfshark ke perangkat Anda. Anda bisa melakukannya di komputer Windows, tapi juga bisa di smartphone dengan mengunduh aplikasinya dari App Store.
  7. Login ke akun Anda menggunakan alamat email dan kata sandi Anda.
    Surfshark Software
  8. Gunakan tombol “Connect” untuk terhubung secara otomatis ke server tercepat yang tersedia, atau langsung pilih lokasi server pilihan Anda dari daftar yang ada.
  9. Nikmati layanannya dan jangan lupa hubungi layanan pelanggan untuk meminta pengembalian dana sebelum masa garansi uang kembali berakhir.

Penting: meskipun Surfshark menawarkan pembayaran melalui cryptocurrency, seperti Bitcoin, kami sarankan untuk memilih salah satu metode pembayaran lain jika Anda berencana untuk meminta pengembalian dana. Pengembalian dana saat menggunakan cryptocurrency bisa dihadapkan dengan berbagai masalah. Banyak cryptocurrency yang dirancang untuk membuat Anda lebih anonim, sehingga lebih sulit untuk mendapatkan kembali uang Anda karena akan sulit untuk verifikasi asal usul uang tersebut.

Cara Dapat Pengembalian Dana dari Surfshark

Jika tetap ingin berhenti langganan setelah sampai di akhir masa coba gratis Anda, waktunya untuk meminta pengembalian dana. Ikuti langkah-langkah berikut untuk tahu cara meminta kembali uang Anda dari Surfshark dan membatalkan akun Anda:

  1. Kunjungi situs Surfshark dan klik “Support” di bagian sudut kanan bawah layar.
  2. Klik “Live chat” dan masukkan nama dan alamat email Anda.Surfshark support chat start window
  3. Pilih departemen “Surfshark VPN” dari drop-down menu.
  4. Tulis pesan singkat yang menjelaskan bahwa Anda ingin membatalkan akun dan klik tombol “Start Chat”. Anda akan dihubungkan ke seorang agen live support.
  5. Beri tahu agen bahwa Anda ingin pengembalian dana utuh.
  6. Agen akan mengarahkan Anda melalui prosesnya. Mereka mungkin meminta informasi akun atau pembayaran Anda.
  7. Setelah mereka mengkonfirmasi telah membatalkan akun Anda dan memproses pengembalian dana Anda, Anda bisa menutup jendelanya.
  8. Cek apakah Anda sudah menerima pengembalian dana dalam tujuh sama sepuluh hari kerja.

Dengan Surfshark, Anda tidak perlu memberi alasan perihal pembatalan. Ini berarti Anda bisa langsung mendapat pengembalian dana. Namun, Anda perlu melakukannya dalam kurun waktu 30 hari yang ditetapkan untuk bisa mendapat kembali uang Anda. Jika akun Anda sudah aktif lebih dari 30 hari, Anda tidak akan bisa meminta pengembalian dana, bahkan jika Anda membatalkan akun.

VPN Gratis vs Garansi Uang Kembali

Anda mungkin tahu bahwa ada banyak VPN gratis yang tersedia secara online. Mungkin kedengarannya aneh untuk memilih masa coba gratis yang berbasis garansi uang kembali dibanding layanan gratis. Namun, ada sejumlah alasan mengapa VPN berbayar adalah pilihan yang lebih baik dibanding VPN gratis, bahkan jika Anda hanya ingin menggunakan masa coba 30 hari gratis milik mereka.

Pertama, masa coba gratis dengan layanan premium seperti Surfshark (atau ExpressVPN, NordVPN, atau CyberGhost) akan memungkinkan Anda untuk memanfaatkan semua fitur mereka. Anda tidak akan menemukan batasan apapun dan Anda punya akses penuh ke seluruh jaringan server VPN, kecepatan penuh, dan data tanpa batas. Anda juga bisa menggunakan VPN-nya di sejumlah perangkat, contohnya di HP dan laptop Anda, sekaligus.

Tiga faktor tersebut sering kali dibatasi dalam VPN gratis, di mana jaringan server Anda mungkin hanya berisi tiga server (dibanding ribuan), Anda mungkin terikat pada batasan kecepatan tertentu, atau Anda hanya bisa melindungi jumlah data yang terbatas dengan VPN itu. Hal ini membuat streaming dengan VPN gratis sangat sulit, atau bahkan mustahil.

Ada benarnya bahwa penggunaan garansi uang kembali dari Surfshark sedikit lebih sulit dibanding hanya mengunduh VPN gratis. Namun, Anda bisa yakin bahwa Surfshark adalah penyedia VPN terpercaya dengan pilihan-pilihan bagus, yang tidak selalu berlaku untuk aplikasi VPN gratis. Hal ini membuat penggunaan masa garansi jadi pilihan yang menarik bagi orang-orang yang ingin mencoba VPN bagus tanpa harus khawatir kehilangan uang.

Mengapa Anda Sebaiknya Menggunakan Surfshark

Surfshark punya sejumlah fitur bagus yang menjadikannya pilihan yang bagus saat sedang mencari layanan VPN baru. Berikut ini merupakan beberapa alasan mengapa Anda sebaiknya mempertimbangkan penggunaan Surfshark:

  • Layanannya punya ribuan server di seluruh dunia dan terus-menerus memperbaruinya, supaya Anda tidak perlu sering menghadapi blokir VPN.
  • Surfshark punya kebijakan no log yang ketat, artinya mereka tidak menyimpan informasi pribadi atau alamat IP Anda dan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga data online Anda supaya seanonim mungkin.
  • Layanannya bisa digunakan di jumlah perangkat sebanyak-banyaknya. Ini berarti Anda bisa berbagi akun VPN Surfshark dengan seluruh anggota keluarga Anda, di semua perangkat Anda, tanpa mengalami masalah atau batasan.
  • Server mereka bekerja dengan sejumlah layanan streaming, termasuk Netflix (yang memungkinkan Anda untuk mengakses koleksi Netflix beragam negara), Disney Plus, BBC iPlayer, dan bahkan banyak stream lokal dan olahraga.
  • Surfshark menggunakan protokol keamanan canggih dan enkripsi AES-256-GCM, yang memastikan data Anda tetap aman dan hanya bisa dibaca oleh pihak penerima.
  • Mereka menawarkan fitur-fitur tambahan, termasuk Whitelister, adblocker, MultiHop system, dan pilihan GPS spoofing di Android.
Surfshark
Penawaran:
Internet aman dan anonim hanya dengan modal $2,30 per bulan
Dari
$2.30
9.0
  • Sangat ramah konsumen serta bisa bekerja dengan Netflix dan torrent
  • Garansi 30 hari uang kembali. Tanpa syarat tambahan!
  • Harga murah dengan banyak pilihan tambahan
Kunjungi Surfshark

Beberapa VPN mengklaim bahwa mereka menawarkan garansi uang kembali, tapi sebenarnya tidak menepati janji mereka saat Anda meminta pengembalian dana. Mereka mungkin akan menggunakan beberapa alasan dan mengatakan Anda sudah menggunakan terlalu banyak data sehingga tidak bisa meminta pengembalian dana, atau layanan pelanggan mereka mungkin sangat buruk sampai Anda bahkan tidak bisa menghubungi mereka sebelum masa garansi Anda berakhir.

Hal ini tidak akan terjadi dengan Surfshark: mereka punya layanan pelanggan bagus yang tersedia setiap saat. Mereka akan menangani permintaan Anda dengan baik dan menepati janji mereka. Anda bisa yakin bahwa Surfshark akan memberi pengembalian dana, asalkan Anda masih berada dalam kurun waktu masa coba dan menghubungi mereka dengan informasi yang tepat.

Surfshark Versus Penyedia Lain

Surfshark bukan satu-satunya VPN bagus yang menawarkan masa coba gratis berbasis garansi uang kembali. Jika ingin melihat perbandingan penyedia ini dengan beberapa VPN terbaik di dunia, Anda bisa cek perbandingan kami:

Jika Anda ingin mencoba salah satu dari banyak layanan VPN lain yang ada, buka alat perbandingan kami. Kami mengulas segala aspek dari VPN-VPN, supaya Anda selalu tahu mana yang paling cocok dengan kebutuhan Anda.

Cara Dapat Masa Coba Gratis dengan Surfshark

Cari tahu lebih banyak tentang garansi uang kembali dari Surfshark dengan menekan salah satu FAQ di bawah ini!

Surfshark tidak punya masa coba gratis tanpa batas, tapi Anda bisa menggunakan garansi 30 hari uang kembali yang mereka tawarkan untuk mencoba semua fitur mereka tanpa harus kehilangan uang Anda. Langsung pilih program langganan dan minta kembali uang Anda dengan menghubungi Surfshark perihal pengembalian dana dalam kurun waktu 30 hari pertama. Jika Anda mencari VPN gratis (tanpa batas 30 hari), cek panduan lengkap kami tentang VPN gratis terbaik.

Buka fitur live chat di situs Surfshark dan beri tahu agen layanan pelanggan mereka bahwa Anda ingin melakukan pembatalan. Jika masih dalam kurun waktu 30 hari sejak awal akun Anda aktif, Anda bisa mendapat kembali uang Anda. Jika tidak, Anda bisa membatalkan akunnya tapi tidak bisa meminta pengembalian dana. Ingin tahu langkah-langkah untuk meminta pengembalian dana? Baca panduan lengkap kami di sini.

Anda bisa menggunakan garansi 30 hari uang kembali dari Surfshark untuk mencoba VPN ini. Hal yang perlu dilakukan, adalah membuat akun di Surfshark. Anda awalnya perlu membayar langganan yang dipilih, tapi Anda akan mendapat uangnya kembali jika Anda membatalkan akunnya dalam kurun waktu 30 hari. Untuk tahu lebih lanjut tentang penggunaan Surfshark, cek ulasan lengkap kami.

Surfshark tidak menawarkan masa coba gratis. Tapi, mereka memberi Anda kesempatan untuk mencoba layanan mereka melalui penawaran garansi 30 hari uang kembali. 30 hari tersebut adalah cara yang bagus untuk menentukan apakah Surfshark cocok bagi Anda atau tidak. Anda bisa mendaftar untuk pilihan langganan apapun dan tetap mendapat kembali uang Anda asalkan menghubungi layanan pelanggan dalam batas waktu 30 hari yang ditetapkan.

International security coordinator
Marko has a Bachelor's degree in Computer and Information Sciences. He coordinates and manages VPNOverview.com's team of international VPN researchers and writers.
Kumpulkan sebuah komentar
Kumpulkan sebuah komentar