Cara Dapat Masa Coba Gratis dengan ExpressVPN

Woman clicking on "Free Trial" button below the ExpressVPN logo
Klik di sini untuk melihat rangkuman artikel ini
Rangkuman: Cara Dapat Masa Coba Gratis dengan ExpressVPN

Jika Anda ingin mendapat masa coba gratis dengan ExpressVPN, langsung ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi https://www.expressvpn.com.
  2. Pilih “Get ExpressVPN” dan tentukan program langganan Anda*.
  3. Ikuti tahapan untuk membuat akun Anda.
  4. Unduh ExpressVPN ke perangkat Anda.
  5. Aktivasi akun Anda.
  6. Sebelum masa coba 30 hari gratis Anda habis, hubungi layanan pelanggan untuk membatalkan akun dan mendapatkan kembali uang Anda.

* Tidak jadi masalah program langganan apapun yang Anda pilih untuk garansi 30 hari uang kembali. Namun, Anda perlu memberikan pembayaran di muka, yang bisa Anda minta lagi nanti menggunakan garansi uang kembali. Ini berarti Anda bisa menikmati ExpressVPN selama 30 hari secara gratis.

Cek panduan lengkap kami di bawah ini untuk menemukan informasi lebih lanjut.

ExpressVPN adalah salah satu VPN paling populer saat ini – dan juga salah satu yang terbaik. Dengan kecepatan yang sangat tinggi dan layanan yang luar biasa, ExpressVPN mampu memenuhi segala kebutuhan Anda. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ExpressVPN, cek ulasan lengkap kami. Ingin mendapatkan masa coba gratis ExpressVPN tanpa kehilangan uang untuk berlangganan? Lanjut baca artikel ini!

Dapatkan Masa Coba Gratis dengan ExpressVPN

Bahkan dengan semua pujian terhadap ExpressVPN, kami paham alasan mengapa Anda mungkin ingin mencobanya secara gratis sebelum mulai membayar untuk menggunakan VPN tersebut. Meskipun ExpressVPN tidak sepenuhnya punya masa coba gratis, mereka menawarkan garansi 30 hari uang kembali. Anda bisa menggunakannya supaya bisa mencoba layanan mereka sebelum membuat komitmen.

Dalam prakteknya, berarti Anda perlu mendaftar ke ExpressVPN dan membayar biaya awal dari program langganan pilihan Anda. Jika Anda membatalkannya dalam kurun waktu 30 hari, Anda bisa mendapat pengembalian dana sepenuhnya, yang artinya Anda tidak perlu mengeluarkan uang sedikit pun. Dengan begitu, Anda bisa selengkapnya mencoba layanan ExpressVPN guna mencari tahu apakah mereka cocok dengan kebutuhan Anda.

Cara Mendapat Akun Masa Coba Gratis ExpressVPN (30 Hari)

Caranya sangat mudah untuk mendapat satu bulan gratis penggunaan ExpressVPN. Hal yang perlu dilakukan adalah hanya membuat akun, nikmati akses lengkap selama 30 hari, lalu minta kembali uang Anda dalam kurun waktu 30 hari tersebut. Pemasangan ExpressVPN mudah. Langsung ikuti tahap-tahap di bawah ini untuk menggunakan masa coba gratis ExpressVPN selama 30 hari:

  1. Kunjungi https://www.expressvpn.com.
    ExpressVPN Review Homepage Website
  2. Klik “Get ExpressVPN” dan pilih salah satu program langganannya. Tidak jadi masalah program langganan apapun yang Anda pilih untuk garansi 30 hari uang kembali, tapi mohon diingat bahwa Anda perlu membayar biaya awal untuk mulai menggunakan VPN tersebut.
    ExpressVPN pricing
  3. Masukkan alamat email Anda dan pilih metode pembayaran yang valid. ExpressVPN menawarkan beragam metode tergantung pada lokasi Anda.
  4. Salin kode aktivasi dari dashboard Anda.
  5. Unduh ExpressVPN ke perangkat Anda lalu buka.
  6. Tempel kode aktivasi ke box teks yang muncul.
  7. Login ke akun Anda dengan username dan kata sandi Anda.
  8. Cari server yang ingin Anda gunakan lalu klik untuk terhubung.ExpressVPN App Screenshots New
  9. Sebelum masa 30 hari Anda berakhir, batalkan program langganan Anda melalui layanan live chat mereka.

Catatan penting: Proses pengembalian dana akan jauh lebih sulit jika Anda memilih untuk bayar menggunakan Bitcoin. Ini dikarenakan anonimitas jenis pembayarannya. Jika Anda tidak ada rencana untuk menggunakan layanannya lebih dari 30 hari, kami sarankan untuk mendaftar dengan PayPal atau salah satu kartu kredit yang mereka terima.

Cara Dapat Pengembalian Dana dari ExpressVPN

Jadi, Anda sudah menikmati akses lengkap ke layanan ExpressVPN selama beberapa minggu dan sekarang ingin mengambil kembali uang Anda. Bagaimana caranya? Mudah seperti ini:

  1. Buka situs ExpressVPN dan buka live chat 24/7 mereka. Anda bisa temukan chat ini dengan menekan “Support” pada bagian atas halaman lalu klik “Contact Support”. Cara alternatifnya, Anda bisa klik pesan “Need help? Chat with us!” di bagian kanan bawah layar.
    ExpressVPN Support website
  2. Beri tahu chatbot bahwa Anda ingin membatalkan akun Anda. Chatbot akan mengarahkan Anda ke seorang agen layanan pelanggan.
  3. Beri tahu agen tersebut perihal pembatalan Anda dan cara Anda membayar layanan mereka. Agen tersebut akan membatalkan akun Anda.
  4. Setelah mereka mengkonfirmasi bawah akun Anda sudah dibatalkan dan pengembalian dananya sedang diproses, Anda bisa menutup jendela tersebut.
  5. Tunggu tujuh hari kerja untuk mendapatkan kembali uang Anda di akun Anda.

Agen layanan pelanggan Anda mungkin akan menanyakan alasan pembatalan. Anda tidak perlu memberi alasan solid perihal pembatalan akun Anda. Katakan saja bahwa Anda sudah memutuskan untuk membatalkan program langganan Anda.

Namun, pastikan bahwa Anda membatalkan akun sebelum masa 30 hari berakhir atau Anda tidak akan bisa mendapatkan kembali uangnya. Masa tiga puluh hari itu dimulai pada saat Anda pertama kali berlangganan, jadi mohon diingat!

VPN Gratis vs Garansi Uang Kembali

Anda mungkin penasaran terkait alasan mengapa Anda ingin menggunakan VPN berbayar di saat ada layanan gratis yang tersedia. Keuntungan dari garansi uang kembali dengan ExpressVPN adalah Anda bisa mencoba semua layanan tanpa ada batasan. Masa coba gratis biasanya merupakan cuplikan dari apa yang bisa Anda harapkan dari layanan berbayar yang lengkap, sehingga sulit untuk menentukan apakah VPN tersebut cocok bagi Anda atau tidak.

Selain itu, tingkat keandalan VPN gratis biasanya sangat tidak konsisten, yang berarti Anda mungkin perlu mengalami kecepatan internet yang nge-lag. ExpressVPN, di sisi lain, terkenal karena koneksinya yang secara konsisten cepat.

Lebih dari itu, VPN berbayar, seperti ExpressVPN, punya jaringan luas berisi server yang bisa diandalkan. Artinya Anda punya jauh lebih banyak pilihan saat menentukan lokasi di seluruh dunia. Mau Anda online seperti sedang berada di Amerika Serikat, Italia, Afrika Selatan, atau Jepang, ExpressVPN dapat membantu Anda. VPN gratis, untuk sebagian besar, tidak dapat menyediakan jumlah server sebanyak layanan berbayar.

Terakhir, VPN berbayar umumnya juga menawarkan layanan pelanggan yang lebih lengkap dibanding VPN gratis. Layanan bantuan ExpressVPN tersedia setiap hari, kapan saja. Jika Anda mengalami jenis masalah apapun dengan VPN Anda, mereka selalu bisa membantu. Tingkat layanan yang sama biasanya tidak ditawarkan oleh VPN gratis.

Penggunaan garansi uang kembali dari layanan apapun berarti mengharuskan Anda untuk membayar terlebih dahulu. Maka, mungkin kelihatannya tidak gratis. Namun, mengingat Anda akan mendapat kembali uang Anda di akhir masa penggunaan, kami akan menyarankan penggunaan ini dibanding VPN gratis jika Anda ingin pengalaman premium yang sepenuhnya.

Mengapa Anda Sebaiknya Menggunakan ExpressVPN

ExpressVPN adalah layanan luar biasa yang sangat jarang mengecewakan. Pada intinya, berikut ini merupakan beberapa fitur dan pilihan terbaik mereka yang dicakup dalam program langganannya:

  • Tidak ada batasan bandwidth dan data di semua server.
  • Layanan pelanggan 24/7 melalui live chat, dengan respon yang akurat dan cepat.
  • Server VPN yang sangat cepat dan stabil.
  • Bekerja di beragam perangkat, termasuk Windows, Android, Mac, iOS, dan Linux.
  • Enkripsi dan anti kebocoran untuk perlindungan terbaik bagi data online Anda, termasuk enkripsi AES-256.
  • Kebijakan no log yang ketat: ExpressVPN beroperasi dari Kepulauan Virgin Inggris, yang punya peraturan privasi yang bagus, dan menggunakan server RAM, sehingga mustahil untuk menyimpan log tentang pelanggan mereka.
  • Ribuan server di lebih dari 90 negara, dengan sejumlah lokasi di banyak negara tersebut.
  • Bekerja dengan Netflix, BBC iPlayer, Amazon Prime, Disney+, HBO GO dan beragam layanan streaming lainnya.
ExpressVPN
Penawaran:
Dapatkan diskon langganan tahunan + garansi 30 hari uang kembali!
Dari
$6.67
8.9
  • VPN yang mudah digunakan
  • Cocok untuk browsing, pengunduhan, dan streaming secara anonim (contohnya Netflix)
  • 3000+ server di 94 negara
Kunjungi ExpressVPN

Penggunaan masa coba 30 hari gratis milik ExpressVPN (menggunakan garansi uang kembali) tidak beresiko dan merupakan langkah yang cerdas jika Anda ingin dapat akses sementara ke semua fitur-fitur mereka tanpa mengeluarkan uang sedikit pun. Beberapa penyedia VPN mengklaim bahwa mereka menawarkan garansi uang kembali, tapi sebenarnya tidak. Layanan pelanggan mereka mungkin tidak bisa dihubungi, contohnya, atau mereka mungkin hanya menawarkan garansi untuk kasus-kasus tertentu, tergantung pada jumlah data yang telah Anda gunakan.

ExpressVPN tidak melakukan hal ini. Jika Anda membatalkan langganan Anda dalam kurun waktu 30 hari yang ditetapkan, Anda akan mendapat kembali uang Anda. Ini menjadikan ExpressVPN pilihan yang terpercaya untuk situasi apapun.

ExpressVPN Versus Penyedia Lain

Ingin lihat cara kerja ExpressVPN dibanding layanan VPN populer lainnya? Kami membandingkan VPN ini dengan saingan terbesarnya untuk menunjukkan perbedaan mereka dan menentukan pilihan mana yang lebih baik. Anda bisa baca semuanya di sini:

Penyedia-penyedia ini juga memberi penggunanya kesempatan untuk mencoba layanan mereka dengan menggunakan garansi uang kembali yang ditawarkan. Jika ingin informasi lebih lanjut tentang itu, Anda bisa membaca artikel berikut:

Di samping layanan-layanan tersebut, ada banyak VPN lain di luar sana. Jika ingin tahu lebih banyak dan mungkin berlangganan dengan layanannya, lihat alat perbandingan kami.

FAQ: Cara Dapat Masa Coba Gratis dengan ExpressVPN

Punya pertanyaan tentang penggunaan ExpressVPN atau cara untuk dapat masa coba bergaransi? Cek FAQ kami!

Meskipun ExpressVPN tidak menawarkan versi gratis, Anda bisa mencobanya secara gratis selama tiga puluh hari. Untuk melakukannya, Anda perlu memanfaatkan penggunaan garansi uang kembali yang mereka tawarkan. Penawaran garansi 30 hari uang kembali ini tersedia untuk program langganan ExpressVPN apapun dan merupakan cara yang bagus untuk menentukan apakah ExpressVPN adalah penyedia VPN yang tepat bagi Anda. Sedang mencari VPN yang sepenuhnya gratis? Cek daftar VPN gratis terbaik pilihan kami.

Jika ingin membatalkan akun ExpressVPN, Anda hanya perlu menggunakan fitur live chat di situs ExpressVPN. Setelah terhubung ke seorang agen, jelaskan ke mereka bahwa Anda ingin membatalkan akun Anda. Jika Anda masih berada dalam masa berlaku garansi, Anda akan mendapatkan kembali uangnya. Jika tidak, akun Anda akan dibatalkan, tapi Anda tidak akan mendapat pengembalian dana. Untuk instruksi lebih lanjut, klik di sini.

Jika ingin menggunakan masa coba gratis ExpressVPN selama 30 hari, Anda perlu membuat akun di situs mereka. Setelah mendaftar, periode garansi 30 hari uang kembali akan dimulai. Pastikan untuk menghubungi pihak layanan pelanggan tepat waktu untuk membatalkan langganan dan mendapatkan kembali uang Anda! Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda bisa menggunakan ExpressVPN secara gratis selama 30 hari. Untuk mengetahui ExpressVPN lebih lanjut, cek ulasan lengkap kami tentang VPN ini.

ExpressVPN tidak menawarkan masa coba gratis. Sebaliknya, mereka memiliki garansi 30 hari uang kembali yang bisa Anda gunakan untuk mencoba layanan mereka. Meskipun Anda di awal perlu membayar langganannya, Anda akan mendapatkan kembali uangnya jika Anda membatalkan langganan dalam kurun waktu 30 hari. Hal ini pada intinya akan memberikan Anda masa coba gratis untuk ExpressVPN. Panduan ini akan menjelaskan caranya.

Untuk mendapat pengembalian dana dari ExpressVPN, harus dipastikan bahwa Anda berada dalam kurun waktu 30 hari yang ditentukan supaya garansi uang kembalinya berlaku. Jika masih kurang dari 30 hari sejak Anda mulai berlangganan, Anda bisa langsung terhubung via live chat di situs ExpressVPN untuk meminta pengembalian dana dan membatalkan akun Anda.

International security coordinator
Marko has a Bachelor's degree in Computer and Information Sciences. He coordinates and manages VPNOverview.com's team of international VPN researchers and writers.
Kumpulkan sebuah komentar
Kumpulkan sebuah komentar