Cara Dapat Masa Coba Gratis dengan NordVPN

Woman clicking on "Free Trial" button below the NordVPN logo
Klik di sini untuk melihat rangkuman artikel ini
Rangkuman: Cara Dapat Masa Coba Gratis dengan NordVPN

Tertarik untuk mencoba NordVPN? Ikuti langkah berikut untuk menggunakan NordVPN gratis selama 30 hari!

  1. Buka https://nordvpn.com/
  2. Klik “Get NordVPN” dan pilih program langganan.
  3. Masukkan informasi pembayaran Anda dan buat akun.
  4. Aktifkan akun Anda melalui konfirmasi email.
  5. Unduh NordVPN dan nikmati layanannya.
  6. Batalkan akun Anda dalam kurun waktu 30 hari untuk mendapat pengembalian dana utuh.

Catatan penting: ingat bahwa Anda tetap perlu membayar biaya awal program langganannya. Namun, Anda akan mendapat kembali uangnya melalui metode pembayaran pilihan Anda asalkan pembatalan dilakukan dalam kurun waktu 30 hari.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara menggunakan masa coba gratis NordVPN, serta instruksi untuk membatalkan akun Anda, cek artikel lengkap kami di bawah ini!

Dengan keamanan yang canggih, kecepatan tinggi, dan server yang bisa diandalkan, NordVPN adalah layanan VPN paling populer saat ini. Wajar banyak sekali orang yang tertarik untuk mencoba layanan mereka guna mencari tahu apakah cocok atau tidak. Untuk informasi lebih lanjut tentang NordVPN, Anda bisa cek ulasan lengkap kami. Ingin menggunakan masa coba gratis NordVPN untuk melihat semua pilihannya tanpa berkomitmen langganan NordVPN? Kami akan jelaskan caranya.

Dapatkan Masa Coba Gratis dengan NordVPN

Meskipun sebenarnya tidak ada “masa coba gratis” yang disediakan NordVPN, mereka menawarkan cara yang berbeda untuk menggunakan layanan mereka secara bebas selama 30 hari. Untuk menggunakan masa coba ini, Anda perlu membuat akun dan memberikan pembayaran awal, yang akan Anda dapat kembali jika Anda menghubungi NordVPN dalam kurun waktu 30 hari yang ditentukan untuk meminta pengembalian dana utuh.

Tidak jadi masalah program langganan NordVPN mana yang Anda pilih saat mendaftar. Asalkan Anda menghubungi pihak layanan pelanggan mereka selama masa 30 hari garansinya berlaku, Anda bisa mendapatkan kembali uang Anda dan membatalkan akun. Hal ini akan memungkinkan Anda untuk mencoba layanan lengkap NordVPN tanpa mengeluarkan uang sedikit pun.

Cara Mendapat Akun Masa Coba Gratis NordVPN (30 Hari)

Guna mendapatkan akun masa coba gratis NordVPN hanya dibutuhkan beberapa langkah: pertama Anda buat akun, lalu nikmati layanannya dengan bebas, dan, sebelum masa 30 hari selesai, Anda hubungi layanan pelanggan untuk meminta kembali uang Anda. Berikut cara kerjanya:

  1. Kunjungi https://nordvpn.com/.
    Capture NordVPN homepage
  2. Klik “Get NordVPN” dan pilih salah satu program langganannya. Garansi 30 hari uang kembali bekerja untuk semua jenis program langganan. Pastikan untuk mengingat bahwa Anda perlu membayar biaya awal langganannya. Jika Anda ingin menggunakan layanan tersebut lebih lama dari masa garansi uang kembali yang ditawarkan, akan lebih murah untuk mendaftar program langganan yang berjangka waktu lebih panjang dibanding membayar per bulan.
    NordVPN Price
  3. Masukkan alamat email, informasi pembayaran, dan informasi akun Anda.
  4. Aktifkan akun NordVPN Anda melalui konfirmasi yang Anda terima via email.
  5. Buat kata sandi Anda untuk layanan ini.
  6. Unduh NordVPN ke perangkat Anda.
  7. Buka NordVPN dan login ke akun NordVPN Anda.
  8. Mulai gunakan layanan VPN dengan memilih dan terhubung ke server tersebut.
    NordVPN Servers Worldwide
  9. Sebelum masa 30 hari berakhir, batalkan program langganan NordVPN Anda melalui layanan pelanggan.

Mohon diingat bahwa jika Anda memilih untuk bayar layanan melalui Bitcoin atau crypto anonim, mungkin lebih sulit untuk mendapatkan kembali uang Anda. Jika Anda berencana untuk membatalkannya sebelum masa 30 hari usai, lebih baik untuk memilih cara aman dan menggunakan metode pembayaran lain, seperti kartu kredit atau PayPal.

Cara Dapat Pengembalian Dana dari NordVPN

Setelah menikmati beberapa minggu pertama Anda dengan NordVPN, Anda mungkin memutuskan untuk membatalkan langganan dan meminta kembali uang Anda. Caranya mudah:

  1. Kunjungi situs NordVPN dan buka bagian “Help”. Buka live chat dengan menekan speech bubble dengan icon tanda tanya di bagian sudut kanan bawah layar.
    NordVPN Live Chat Bot greeting
  2. Minta pengembalian dana untuk langganan Anda ke chat bot. Anda akan diarahkan ke seorang agen melalui layanan live chat.
  3. Beri tahu pihak layanan pelanggan bahwa Anda ingin membatalkan dan meminta pengembalian dana. Mereka akan menanyakan metode pembayaran yang Anda gunakan saat mendaftar langganan dulu.
  4. Berikan informasi yang diperlukan supaya mereka bisa melanjutkan proses pengembalian dana.
  5. Tutup jendela chat setelah mereka mengkonfirmasi pembatalan.
  6. Tunggu lima sampai sepuluh hari kerja supaya uang dikembalikan ke akun Anda.

Anda tidak perlu memberikan alasan spesifik tentang pembatalannya. Tapi ingat bahwa agen layanan pelanggan mungkin akan menanyakan alasan pembatalan akun Anda sehingga mereka bisa menggunakannya sebagai masukan selagi mereka menyelesaikan proses pengembalian dana. Pernyataan bahwa Anda tidak ingin terikat dengan program langganan tetap saja sudah cukup.

Tentu, jika ingin uang Anda kembali, Anda perlu pastikan untuk menghubungi layanan pelanggan dalam kurun waktu 30 hari setelah Anda membuat akun. Jika tidak begitu, periode garansi akan berakhir dan Anda mungkin bisa membatalkan akun, tapi tanpa mendapat kembali uang Anda.

VPN Gratis vs Masa Coba Gratis

Keuntungan dari penggunaan masa coba gratis NordVPN adalah Anda punya akses penuh ke semua fitur-fitur premium VPN. Ini termasuk akses ke layanan bantuan dan jaringan server mereka yang lengkap, serta bandwidth tak terbatas. Penggunaan masa coba gratis adalah cara terbaik untuk mengetahui apakah NordVPN cocok bagi Anda. Namun, ada juga VPN yang sepenuh gratis, tanpa batasan waktu. Jadi mengapa Anda perlu memilih masa coba gratis NordVPN? Ada beberapa jenis alasan.

VPN gratis biasanya dibatasi dengan adanya banyak hal. Mungkin layanannya punya batasan kecepatan, yang berarti Anda tidak bisa menggunakan kecepatan penuh koneksi internet Anda saat VPN sedang dinyalakan. Selain itu, banyak VPN gratis yang punya batasan data. Mereka mungkin, contohnya, hanya mengizinkan Anda untuk melindungi 2GB dari traffic data Anda setiap bulan. Anda akan cepat kehilangan data saat Anda menggunakan VPN tersebut untuk streaming film atau pertandingan olahraga, contohnya.

Di atas itu, VPN yang tidak berbayar cenderung punya jaringan server yang kecil, sehingga mengurangi pilihan lokasi server untuk Anda dibanding penyedia premium seperti NordVPN. Terakhir, VPN gratis sering kali juga kekurangan layanan pelanggan yang layak, artinya Anda tidak bisa menghubungi mereka semudah dan secepat yang Anda inginkan saat terjadi masalah.

Keuntungan besar dari VPN gratis adalah Anda bisa menggunakan mereka lebih lama dibanding masa coba 30 hari gratis. Meskipun begitu, masa coba gratis NordVPN akan memberi Anda semua fitur premium yang mereka tawarkan. Tapi ingat bahwa dengan NordVPN Anda tidak mendapat masa coba gratis, melainkan harus menggunakan penawaran garansi 30 hari uang kembali dari mereka untuk menggunakan layanannya selama beberapa minggu. Anda perlu membayar layanannya di muka sebelum bisa mulai menggunakan VPN-nya. Selain itu, jika Anda lupa untuk meminta pengembalian dana sebelum masa 30 hari berakhir, Anda akan kehilangan kesempatannya.

Mengapa Anda Sebaiknya Menggunakan NordVPN

NordVPN adalah salah satu layanan terbaik untuk dipilih saat Anda mencari penyedia VPN yang terpercaya dan efektif. Beberapa manfaat yang NordVPN tawarkan termasuk:

  • Kebijakan zero log, yang artinya data Anda tidak akan disimpan oleh NordVPN dan aktivitas online Anda akan tetap tersembunyi.
  • Fitur keamanan yang bagus, termasuk enkripsi 256-bit AES: ini merupakan enkripsi tingkat tinggi yang saat ini digunakan oleh pemerintah dan militer.
  • Tombol mati daya otomatis yang akan menjaga keamanan koneksi Anda bahkan jika koneksi VPN Anda terputus sementara.
  • Sampai dengan enam koneksi simultan, sehingga Anda bisa menggunakan VPN ini dengan seluruh keluarga Anda dan pada sejumlah perangkat (dan layanannya bekerja di semua sistem operasi populer, juga).
  • Ribuan server di seluruh dunia, yang memungkinkan Anda untuk online layaknya Anda sedang berada di AS, Jerman, Jepang, atau salah satu dari beragam negara lainnya.
  • Server khusus untuk streaming, torrenting, dan Tor over VPN.
  • Server yang secara khusus bekerja dengan layanan streaming seperti Netflix, Hulu, BBC iPlayer, dan Disney+, sehingga Anda bisa mengakses akun Anda dari lokasi mana pun di dunia.
NordVPN
Pilihan kami
Pilihan kami
Penawaran:
Hanya $3,29 per bulan untuk program langganan 2 tahun dengan garansi 30 hari uang kembali
Dari
$3.29
9.3
  • Perlindungan luar biasa dan jaringan server yang besar
  • Aplikasi yang bagus dan menyenangkan
  • Tidak ada log
Kunjungi NordVPN

Anda bisa mempercayai bahwa NordVPN akan menghargai penawaran garansi 30 hari uang kembali mereka. Beberapa VPN lain mungkin mengklaim punya sistem yang serupa, tapi sebenarnya tidak melakukan hal tersebut dalam prakteknya, contohnya akibat layanan pelanggan mereka yang tidak bisa dihubungi. Namun, NordVPN akan memberi pengembalian dana saat diminta, intinya memberikan masa coba gratis selama 30 hari kepada Anda. Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda menghubungi pihak mereka dalam batasan waktu yang ditetapkan.

NordVPN Versus Penyedia Lain

NordVPN bukan satu-satunya VPN sukses yang tersedia. Layanan populer dan terpercaya lainnya termasuk ExpressVPN, Surfshark, dan CyberGhost. Untuk memastikan bahwa Anda memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan, kami telah membandingkan VPN-VPN ini. Anda bisa baca hasilnya di sini:

Masing-masing penyedia ini punya penawaran garansi uang kembali, yang memungkinkan Anda untuk mencoba layanan mereka. Jika ingin membaca lebih lanjut tentang ini, pastikan untuk melihat artikel di bawah ini:

Penasaran tentang semua VPN lain yang bisa Anda pilih? Koleksi ulasan kami akan menjelaskan semua hal yang perlu Anda ketahui.

FAQ: Cara Dapat Masa Coba Gratis dengan NordVPN

Pastikan untuk melihat bagian FAQ kami di bawah ini jika Anda belum yakin tentang NordVPN dan masa coba gratisnya. Klik pertanyaannya untuk melihat jawaban yang tersedia.

NordVPN adalah layanan berbayar, tapi mereka menawarkan garansi 30 hari uang kembali. Ini artinya Anda bisa mencoba layanannya dan mendapat masa coba 30 hari gratis dari NordVPN. Langsung buat akun, gunakan akunnya, lalu minta pengembalian dana sebelum masa garansi berakhir. Jika Anda sedang mencari VPN yang sepenuhnya gratis, kami punya jawabannya dalam panduan terbaru kami tentang pilihan VPN gratis terbaik.

Hubungi pihak layanan pelanggan dan bicara dengan seorang agen. Hal yang perlu Anda katakan adalah alasan pembatalan Anda dan jenis kartu yang Anda gunakan saat mendaftar layanan dulu. Mereka akan membatalkan akunnya dan mengembalikan uang Anda asalkan Anda masih dalam kurun waktu 30 hari yang ditetapkan. Lihat panduan kami untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti tahap-tahap berikut untuk memanfaatkan penawaran garansi 30 hari uang kembali dari NordVPN:

  1. Daftar untuk membuat akun NordVPN.
  2. Nikmati layanan sampai dengan 30 hari lamanya.
  3. Batalkan program langganan Anda tepat waktu dengan menghubungi pihak layanan pelanggan.

Jika ingin instruksi lengkap tentang cara mendapat masa coba gratis NordVPN ini, klik di sini.

NordVPN tidak menawarkan versi gratis, tapi mereka memberi Anda kesempatan untuk punya masa coba gratis dengan garansi 30 hari uang kembali yang mereka tawarkan. Setelah mendaftar untuk layanan mereka, Anda punya 30 hari untuk menentukan apakah layanannya cocok bagi Anda sebelum nantinya terlambat untuk bisa meminta kembali uang Anda. Anda bisa memilih dari tiga program langganan yang tersedia dan tetap bisa memanfaatkan penawaran garansi uang kembali mereka. Jika ingin tahu hal yang ditawarkan NordVPN dalam masa coba gratis mereka, cek ulasan kami.

Pengembalian dana dari NordVPN hanya bisa dilakukan dalam kurun waktu 30 hari yang sudah ditetapkan. Langsung hubungi tim layanan pelanggan mereka melalui situs mereka. Cara paling mudah untuk melakukannya adalah dengan menggunakan live chat. Minta pihak layanan pelanggan untuk membatalkan program langganan Anda dan memberi Anda pengembalian dana, dan mereka akan mengarahkan Anda selama prosesnya.

International security coordinator
Marko has a Bachelor's degree in Computer and Information Sciences. He coordinates and manages VPNOverview.com's team of international VPN researchers and writers.
Kumpulkan sebuah komentar
Kumpulkan sebuah komentar