VPN Terbaik untuk Reddit

Trophy with VPN icon being handed to a laptop screen showing the Reddit website
Klik di sini untuk lihat rangkuman
VPN Terbaik untuk Reddit: Rangkuman Singkat

Reddit punya lebih dari 430 juta pengguna harian. Sebagian besar dari mereka tidak terlindungi dan tidak sadar akan ancaman bahaya yang ada di platform ini dan internet secara umum. Ada baiknya untuk menggunakan VPN guna memaksimalkan keamanan online, anonimitas, dan kebebasan internet Anda.

Berikut tiga VPN terbaik untuk digunakan di Reddit:

  1. ExpressVPN: VPN terbaik secara keseluruhan untuk Reddit.
  2. CyberGhost: VPN Reddit yang paling terjangkau.
  3. Surfshark: VPN Reddit terbaik tanpa batas koneksi.

Jika Anda punya modal yang terbatas, kami sarankan untuk menggunakan CyberGhost. Layanannya ramah konsumen dengan keamanan tingkat tinggi dan penawaran harga yang sangat terjangkau.

Ingin tahu lebih banyak tentang cara melindungi diri di Reddit menggunakan VPN? Sedang cari panduan untuk memasang VPN? Anda akan temukan informasi selengkapnya dalam artikel kami di bawah ini.

Reddit Logo

Internet semakin hari semakin menjadi berbahaya. Peretas dan situs terus-menerus berusaha untuk mencuri data Anda. Organisasi pengintai melacak setiap langkah Anda. Anonimitas online Anda sulit untuk dilindungi jaman sekarang, kecuali jika Anda menggunakan VPN (Virtual Private Network).

Ini khususnya berlaku jika Anda merupakan salah satu dari 430+ juta pengguna Reddit. Seperti layaknya jaringan sosial yang lain, Reddit mengumpulkan dan menguangkan informasi Anda. VPN meletakkan dinding enkripsi antara data Anda dan para pengintai, sehingga Anda bisa tetap aktif di Reddit tanpa takut ada orang yang sedang mengintai Anda.

Pengamanan sesi Reddit Anda dengan VPN yang bagus harus dilakukan. Namun layanan mana yang sebaiknya Anda pilih? Ada banyak sekali penyedia VPN, dan untuk riset sendiri membutuhkan beberapa bulan. Ini alasan kami membuat daftar top 3 VPN untuk Reddit saat ini.

VPN Terbaik untuk Reddit – Rekomendasi Kami

Redditor dikenal atas riset ekstensif mereka. Dari mulai juicers sampai VPN, mereka tidak melewatkan satu topik pun. Tapi kami bukan hanya bergantung pada subreddit yang membantu. Kami sendiri telah menguji beragam VPN. VPN yang bagus untuk Reddit harus cepat, aman, dan ramah konsumen. Kemampuan untuk bisa membuka blokir konten-konten yang dibatasi selalu menjadi fitur yang bagus untuk dimiliki juga. Maka, kami sangat memperhatikan faktor-faktor tersebut selama tes kami.

Hasilnya? Kami menemukan VPN terbaik untuk Reddit. Baca lebih lanjut di bawah ini.

1. ExpressVPN – kecepatan kilat, keamanan tingkat tinggi

Menurut kami, ExpressVPN adalah VPN terbaik untuk Reddit. Kami bahkan berani menyatakan bahwa ini adalah VPN terbaik yang saat ini tersedia di pasar. Kami menyukai kecepatan kilatnya, koneksinya yang stabil, dan keamanan yang solid.

Kecepatan dan keamanannya didukung oleh kemampuannya untuk membuka blokir geografis: ExpressVPN punya ribuan server di hampir 100 negara. Ini khususnya berguna jika negara-negara seperti Cina memutuskan untuk melarang Reddit lagi. ExpressVPN menawarkan kegunaan untuk banyak perangkat dan bahkan browser extension untuk Chrome, Firefox, dan Edge.

Digabungkan dengan perlindungan anti bocor, tombol mati daya otomatis, dan kebijakan no log yang ketat, maka jadi jelas alasan ExpressVPN berada di peringkat atas dalam daftar penyedia VPN terbaik pilihan kami untuk tahun 2021. Layanan ini adalah alat keamanan yang sempurna untuk pengguna setia Reddit dan pemula.

Satu-satunya kekurangan layanan ini? Penawaran harga ExpressVPN. Layanan ini termasuk ke jenis yang lebih mahal dibanding pesaing-pesaingnya. Namun, mereka menawarkan garansi 30 hari uang kembali. Anda bisa menggunakan ini sebagai masa coba gratis ExpressVPN. Namun, jika Anda lebih menyukai pilihan yang lebih murah, lihat pilihan kedua dan ketiga.

ExpressVPN
Penawaran:
Dapatkan diskon langganan tahunan + garansi 30 hari uang kembali!
Dari
$6.67
8.9
  • VPN yang mudah digunakan
  • Cocok untuk browsing, pengunduhan, dan streaming secara anonim (contohnya Netflix)
  • 3000+ server di 94 negara
Kunjungi ExpressVPN

2. CyberGhost – terjangkau & ramah bagi pemula

CyberGhost adalah pilihan alternatif yang lebih murah, tapi sedikit lebih lambat, dibanding ExpressVPN. Namun, layanannya punya hampir dua kali lipat lebih banyak server di 90 negara. Seperti ExpressVPN, layanan ini dikenal atas keamanannya yang ketat, tidak adanya kebocoran privasi, dan kebijakan anti-log mereka yang solid.

Aplikasinya yang ramah konsumen menjadikannya VPN yang ideal bagi pemula. Selain itu, orang-orang senang menggunakan server CyberGhost, yang dioptimalkan untuk torrenting. Layanan ini juga mendukung penggunaan dengan beragam platform sehingga Anda bisa browsing Reddit secara aman di perangkat apa pun dari rumah. Tentunya, layanan ini juga efektif bekerja di browser Chrome atau Firefox Anda.

Pengguna Reddit akan senang saat tahu bahwa CyberGhost juga memiliki ad-blocker. Ini akan membantu dalam meningkatkan jaringan sosial Anda dengan memblokir iklan dan pop-up yang mengganggu.

Terakhir, jika Anda ingin membeli program langganan dengan durasi yang lebih panjang, Anda akan menikmati penawaran garansi 45 hari uang kembali. Masa coba gratis yang panjang ini sudah lebih dari cukup untuk menguji layanannya dan melihat apakah layanan ini cocok untuk Anda.

CyberGhost
Penawaran:
Coba CyberGhost seharga $1.99 per bulan!
Dari
$1.99
8.8
  • Sangat ramah konsumen
  • Kualitas tinggi dengan harga rendah
  • Torrent dan Netflix bisa bekerja
Kunjungi CyberGhost

3. Surfshark – koneksi tanpa batas

Surfshark sangat cepat dan terjangkau. Layanannya menawarkan server yang lebih sedikit dibanding pilihan top 2 kami, tapi keamanannya tentu bisa bersaing dengan penyedia lain. Seperti mereka, Surfshark punya kebijakan no log yang ketat dan tidak ada kebocoran privasi yang terjadi.

Berkat kecepatannya yang memukau, Surfshark secara umum disebut sebagai “VPN streaming”. Tapi layanan ini punya lebih banyak hal yang ditawarkan dibanding hanya menyediakan akses yang mulus ke stream dan browsing. Hal yang sangat membedakannya adalah penawaran koneksi simultannya yang tanpa batas, suatu hal yang bahkan tidak bisa disaingi oleh ExpressVPN.

Penawaran kegunaan platform ini lebih sedikit, tapi tetap mendukung semua sistem yang populer, termasuk browser Chrome dan Firefox. Fitur bagus bernama “CleanWeb” memblokir iklan, malware, dan pelacak.

Surfshark punya penawaran garansi 30 hari uang kembali. Jadi, Anda bisa mengujinya selama sebulan secara gratis.

Surfshark
Penawaran:
Internet aman dan anonim hanya dengan modal $2,30 per bulan
Dari
$2.30
9.0
  • Sangat ramah konsumen serta bisa bekerja dengan Netflix dan torrent
  • Garansi 30 hari uang kembali. Tanpa syarat tambahan!
  • Harga murah dengan banyak pilihan tambahan
Kunjungi Surfshark

Apa yang Sebaiknya Dicari Saat Memilih VPN untuk Reddit

VPN shield

Saat berbicara tentang VPN untuk Reddit, sebagian besar pengguna menginginkan keamanan, performa yang mulus, dan aplikasi yang jelas. Dengan memperhatikan hal-hal ini, berikut faktor-faktor yang kami pertimbangkan selama tes kami:

  • Keamanan: Kami mencari enkripsi sekelas militer (AES-256), protokol koneksi yang terpercaya, dan tombol mati daya yang bisa diandalkan. Nihil sejarah kasus kebocoran data dan kebijakan no log yang ketat juga harus dimiliki.
  • Kecepatan: Kami melakukan riset tentang VPN yang punya kecepatan cukup tinggi untuk membuka tautan gambar dan video tanpa lag dan buffering. Sebuah jaringan server yang luas penting di sini, serta tidak adanya kecepatan penyedia VPN yang memperlambat Anda.
  • Kemudahan penggunaan: Tidak ada yang ingin berurusan dengan aplikasi yang terlalu rumit dan teknis. Client VPN seharusnya sesederhana mungkin dan berfungsi secara sempurna.
  • Harga/kualitas: Penghematan uang selalu jadi ide yang bagus. Maka, kami menghargai VPN yang menawarkan layanan berkualitas tinggi dengan penawaran harga yang rendah.

Tidak ada VPN satu pun yang akan memenuhi semua kriteria ini dengan sempurna. Maka, VPN apa pun yang Anda pilih untuk Reddit, Anda perlu mengorbankan beberapa hal. Semuanya tergantung pada prioritas Anda. Ingin kecepatan atau keamanan yang lebih tinggi? Aplikasi yang lebih sederhana atau ingin menghemat uang untuk program langganan Anda?

Anda bisa baca semuanya tentang top 3 VPN untuk Reddit pilihan kami dalam artikel ulasan kami yang terpisah. Mereka menawarkan jauh lebih banyak informasi dan seharusnya dapat membantu Anda dalam membuat keputusan yang baik.

Bisakah Saya Menggunakan VPN Gratis untuk Reddit?

Saat membahas VPN gratis, kami perlu membedakan antara dua jenis layanan:

  • Versi gratis yang terbatas dari VPN premium terpercaya
  • VPN gratis yang eksploitatif dan berbahaya yang hampir sama sekali tidak menawarkan perlindungan

Beberapa VPN premium, seperti PrivadoVPN, menawarkan versi yang sepenuhnya gratis, namun terbatas dari perangkat lunak mereka. VPN gratis ini biasanya memiliki kecepatan, server atau bandwidth yang terbatas. Contohnya, program langganan gratis milik ProtonVPN hanya punya tiga lokasi server. Hide.me dan PrivadoVPN punya batasan data sebesar 10GB per bulan, dan masih banyak lagi. Namun, mereka adalah VPN sah yang benar-benar menyediakan Anda perlindungan yang layak.

Untuk mendukung layanan gratis mereka, perusahaan-perusahaan ini biasanya akan menyuguhkan Anda in-client ads dan pop-up. Di samping iklan dan batasan, mereka tetap berfungsi layaknya VPN berbayar yang lain. Jika tidak ingin berurusan dengan batasan-batasan ini, Anda selalu bisa membeli salah satu program langganan mereka. Versi gratis ini juga sempurna untuk menguji VPN secara bebas sebelum membelinya.

VPN gratis berbahaya

Di sisi lain, kita punya penyedia VPN berbahaya yang menawarkan perangkat lunak VPN abal-abal. VPN mereka gratis, tapi mereka menyediakan perlindungan yang sangat sedikit atau tidak sama sekali. Mereka biasanya hanya merupakan kedok untuk menutupi operasi crypto-mining atau strategi untuk mencuri data pengguna. Beberapa layanannya akan membuat Anda jadi bagian dari jaringan P2P mereka dan menggunakan sumber daya sistem Anda untuk menambang cryptocurrency. Layanan yang lain akan langsung terang-terangan mencatat data Anda dan menjualnya ke penawar tertinggi. Informasi ini biasanya mencakup catatan aktivitas, yang mencatat situs-situs yang Anda kunjungi dan interaksi Anda dengan mereka. Hola VPN adalah contoh jelas dalam kategori ini.

Jika Anda punya modal yang sangat terbatas, kami sarankan untuk memilih layanan VPN dari daftar VPN yang benar-benar gratis pilihan kami. Mereka ditawarkan oleh penyedia terpercaya dan akan menjaga aktivitas Reddit Anda supaya aman dari pihak pengintai. Namun, tetap ingat bahwa VPN gratis ini punya batasan. Di sisi lain, kami sangat menyarankan Anda untuk tidak menggunakan VPN dari kategori terakhir yang berbahaya, meskipun penawaran mereka terdengar sangat bagus.

Mengapa Sebaiknya VPN Digunakan untuk Reddit?

Ada sejumlah alasan mengapa Redditor mungkin ingin menggunakan VPN. Alasan-alasan yang paling penting adalah:

  • Meningkatnya keamanan online: VPN mengarahkan data Anda melalui terowongan terenkripsi dan memblokir akses ke pihak ketiga apa pun yang berbahaya. Peretas, organisasi pengintai, penyedia layanan internet (ISP) Anda, dan bahkan Reddit sendiri tidak bisa menyalahgunakan apa yang tidak bisa mereka lihat. Penggunaan Reddit tanpa VPN memberi celah bagi informasi pribadi Anda untuk dicuri, khususnya di jaringan Wi-Fi umum yang tidak terlindungi. VPN memungkinkan Anda untuk browsing Reddit secara aman dan anonim.
  • Meningkatnya privasi online: VPN menggantikan alamat IP asli Anda dengan alamat palsu. Dalam bahasa lain, traffic Anda di Reddit tidak akan pernah bisa dilacak kembali ke IP asli, lokasi fisik atau diri Anda. IP asli Anda bisa digunakan untuk memetakan Anda secara geografis dan berpotensi pada terjadinya segala jenis serangan. Dengan alamat virtual, Anda akan tetap aman. Tapi ingat untuk membuat profil Reddit Anda seanonim mungkin jika Anda benar-benar ingin mempertahankan privasi Anda. Ini termasuk dengan menggunakan alamat email anonim untuk mendaftar.
  • Melampaui batasan geografis: VPN adalah hal yang wajib saat Anda berusaha untuk membuka tautan video yang tersedia untuk negara spesifik di Reddit. Langsung terhubung ke server VPN di negara tersebut untuk mendapat alamat IP lokal. Anda juga bisa menggunakan VPN guna mengakses Reddit secara bebas bahkan jika pemerintah Anda secara berkala memutuskan untuk melarang layanannya (seperti di Cina, Rusia, dan Korea Utara).
  • Melampaui larangan IP: Saat Anda dilarang untuk mengakses Reddit, mereka sebenarnya sudah memasukkan alamat IP Anda ke dalam blacklist. VPN adalah alat yang sempurna untuk melampauinya. Langsung terhubung ke server apa pun dan Anda akan mendapat IP baru yang tidak diblokir. Meskipun begitu, kami sangat menyarankan Anda untuk mengikuti peraturan Reddit dan tidak pernah menyalahgunakan pilihan ini.

Bagaimana Cara Memasang VPN untuk Digunakan Dengan Reddit?

Langkah-langkah yang perlu dilalui untuk memasang VPN Anda bergantung pada penyedia pilihan Anda dan perangkat yang ingin Anda gunakan. Contohnya, pemasangan VPN di komputer Windows Anda jauh lebih mudah dibanding pemasangannya di smart TV.

Dalam sebagian besar kasus, ini yang perlu Anda gunakan:

Installing VPN Step by Step Desktop

  1. Buat akun di situs penyedia VPN Anda. Biasanya, ada tombol mendaftar di bagian atas halaman beranda.
  2. Unduh aplikasi VPN untuk perangkat Anda. Sebagian besar penyedia secara otomatis mengarahkan ulang Anda ke halaman pengunduhan saat Anda berlangganan.
  3. Pasang client VPN yang sudah diunduh. Ini proses yang sangat sederhana dan seharusnya hanya membutuhkan satu menit.
  4. Log in ke client VPN Anda. Biasanya, Anda bisa mengisi informasi yang sama seperti saat Anda mendaftar di situs.
  5. Buka daftar lokasi server dan klik server yang ingin Anda gunakan.
  6. Klik tombol besar “Connect” untuk menyalakan VPN Anda. Dalam hitungan detik, VPN Anda akan terhubung ke lokasi yang sudah dipilih.

Jika Anda butuh bantuan selama proses pemasangan, halaman ulasan VPN kami yang lengkap menawarkan panduan pemasangan yang merinci untuk setiap penyedia.

Kesan Akhir

VPN terbaik untuk Reddit bisa membantu Anda dalam browsing jaringan sosial favorit Anda secara aman dan anonim. Layanannya juga akan memungkinkan Anda untuk melampaui batasan geografis dan melampaui larangan.

Jika Anda sedang mencari paket terbaik secara keseluruhan dan tidak memikirkan harga, ExpressVPN adalah alat yang sempurna untuk Anda. Tidak masalah kalau harus mengorbankan sedikit kecepatan demi penawaran harga yang lebih rendah? Maka kami sarankan untuk memilih CyberGhost. Jika Anda butuh perlindungan simultan untuk banyak perangkat, Surfshark punya yang Anda butuhkan.

Jika ingin melihat banyak pilihan lain, Anda bisa menemukannya dalam daftar kami tentang VPN terbaik tahun ini.

VPN Terbaik untuk Reddit: FAQ

Jika artikel kami belum menjawab semua pertanyaan Anda, Anda bisa temukan respon kami terhadap pertanyaan yang paling sering ditanyakan di bawah ini.

ExpressVPN telah cukup lama menduduki peringkat pertama dalam pasar VPN. Layanannya menawarkan keamanan tingkat tinggi, jaringan server yang luas, kecepatan luar biasa, kemampuan yang tidak tertandingi untuk membuka blokir geografis, dan kebijakan no log yang ketat. Singkat kata, layanannya punya semua hal terkait keamanan yang akan dibutuhkan Redditor. Jika ingin browsing beberapa pilihan lain, lihat top 3 VPN terbaik untuk Reddit ini.

Ada beberapa VPN gratis yang bagus di luar sana, seperti PrivadoVPN, ProtonVPN, dan Hide.me, tapi mereka punya batasan (dalam kecepatan, server, dan bandwidth). Namun jangan sampai disamakan dengan VPN gratis berbahaya seperti Hola, yang mencatat dan menjual data Anda atau menggunakan komputer Anda untuk menambang crypto. Maka, jika Anda mencari layanan gratis yang solid, kami sarankan untuk memilih salah satu dari daftar VPN gratis terbaik kami. Mereka mungkin tidak bisa bersaing dengan VPN-VPN unggul, tapi paling tidak mereka tidak akan mencatat data atau mengganggu privasi Anda.

Sesederhana karena mereka tidak ingin siapa pun untuk tahu aktivitas mereka saat online. Saat online, identitas dan traffic online Anda terus-menerus diserang. Semua orang ingin mengawasi setiap langkah Anda dan menguangkan informasi pribadi Anda, termasuk Reddit sendiri. Penggunaan VPN menyembunyikan identitas asli dan aktivitas online Anda dari pihak ketiga yang berbahaya. Enkripsi tingkat tinggi akan mengacak data Anda. Selain itu, IP asli Anda digantikan dengan alamat virtual. Jadi, aktivitas Anda di Reddit tidak bisa dilacak kembali ke Anda.

International security coordinator
Marko has a Bachelor's degree in Computer and Information Sciences. He coordinates and manages VPNOverview.com's team of international VPN researchers and writers.
Kumpulkan sebuah komentar
Kumpulkan sebuah komentar