3 VPN Murah Terbaik Tahun 2022

Computer on the table and a hand adding coin to the savings jar
Klik disini untuk sebuah ringkasan singkat
VPN murah terbaik tahun 2022: sebuah ringkasan

Sebuah VPN yang baik akan menjaga traffic internet Anda dan memungkinkan Anda untuk menelusuri web secara anonim. Sebagian orang menganggap layanan ini akan mahal, tapi itu tidak benar. Ada beberapa penyedia layanan VPN yang menawarkan layanan berkualitas dan juga sangat terjangkau. Apakah Anda lebih memilih untuk membayar semurah mungkin untuk berlangganan VPN? Anda mungkin mau mencoba Surfshark:

Selain penyedia layanan murah ini, ada beberapa VPN lain yang memberikan penawaran hebat dan koneksi aman dengan harga yang sangat murah. Anda bisa membaca artikel lengkap di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

VPN server icon

Sebuah VPN membantu Anda dalam menelusuri internet secara aman dan anonim. VPN mengenkripsi traffic internet Anda, dan lebih baik dalam menganonimkan alamat IP dan membantu Anda untuk melampaui batasan geografis online. Ini sangat berguna, tapi tidak mudah untuk memilih VPN terbaik bagi Anda. Jumlah VPN di pasar sangat banyak sehingga sulit untuk memilih yang tepat.

Setiap penyedia layanan VPN mengklaim bahwa layanan mereka yang terbaik, tercepat, atau yang paling aman. Tetap saja, masih ada banyak perbedaan di antara mereka. VPN gratis sebenarnya cukup baik, tapi VPN berbayar umumnya lebih baik. Bahkan perbedaan harga antara VPN berbayar juga cukup jauh. Tentunya, kita semua ingin punya layanan VPN terbaik dengan harga yang paling murah. Namun, penyedia layanan VPN mana yang benar-benar punya penawaran terbaik? Kami sudah menelusurinya dan membuat daftar 3 layanan VPN murah terbaik pilihan kami.

Tiga Layanan VPN Murah

Sebagian besar VPN meminta biaya bulanan dari pelanggannya, supaya mereka dapat menjaga dan meningkatkan kualitas layanan mereka. Uang yang mereka dapatkan digunakan, contohnya, untuk memperluas jaringan server mereka, meningkatkan layanan mereka terhadap klien, atau memperbarui server yang bekerja dengan Netflix (Amerika). Oleh karena ada bayaran per bulan, maka VPN premium memberikan kualitas yang lebih baik dibanding VPN gratis.

Tidak ada orang yang mau membayar biaya mahal untuk VPN mereka. Untungnya, Anda tidak perlu melakukan hal itu. Ada banyak VPN murah yang menawarkan kualitas bagus dengan harga yang murah. Penyedia layanan tersebut sangat ideal bagi pengguna internet yang mayoritas ingin meningkatkan privasi dan keamanan online mereka tanpa biaya yang terlalu besar. Setelah melakukan riset, kami menemukan tiga penyedia layanan VPN berikut ini yang merupakan pilihan paling murah yang tersedia saat ini.

PERINGKAT DAN VPNNILAI KAMIHARGA PER BULANSITUS PENYEDIA VPN
1. Surfshark9.0$2,30Ke situs Surfshark
2. PIA8.5$2,03Ke situs PIA
3. PureVPN6.8$1,99Ke situs PureVPN

Penilaian yang kami berikan ke penyedia layanan di atas didasarkan pada ulasan lengkap kami. ‘Harga per bulan’ yang disebut adalah harga paling murah untuk berlangganan. Biasanya, program langganan ini berjangka waktu satu tahun atau lebih. Untuk informasi lebih lanjut tentang VPN murah, Anda bisa membaca ringkasan singkat di bawah ini.


Surfshark

Surfshark merupakan VPN yang sangat ramah konsumen. Sebagai pendatang baru di pasar VPN, mereka mencoba untuk menarik pengguna baru dengan penawaran harga yang murah, tingkat keramahan konsumen yang tinggi, dan kecepatan yang mumpuni. Selain itu, Surfshark bekerja dengan Netflix dan memungkinkan Anda untuk mengunduh secara anonim. Layanan ini juga merupakan salah satu dari sedikit VPN yang bekerja dengan Chromebooks. Menurut kami, VPN ini pilihan yang terbaik saat modal tidak banyak.

Sebagai platform ulasan, kami hampir tidak punya keluhan dengan Surfshark. Kami yakin penyedia layanan ini akan tumbuh sebagai salah satu penyedia layanan VPN terbesar di dunia. Kita doakan saja supaya mereka tetap menjaga harganya seperti sekarang.

Surfshark
Penawaran:
Internet aman dan anonim hanya dengan modal $2,30 per bulan
Dari
$2.30
9.0
  • Sangat ramah konsumen serta bisa bekerja dengan Netflix dan torrent
  • Garansi 30 hari uang kembali. Tanpa syarat tambahan!
  • Harga murah dengan banyak pilihan tambahan
Kunjungi Surfshark

Private Internet Access (PIA)

PIA merupakan salah satu dari top 5 VPN paling murah di pasar saat ini. VPN Amerika berkualitas tinggi ini menawarkan kepada pengguna sebuah jaringan server ekstensif berisi 33.000 server di 78 negara dengan tingkat keamanan dan privasi yang tinggi, termasuk kebijakan no log yang ketat.

Harga VPN Private Internet Access tidak mengurangi kualitasnya. VPN premium ini menawarkan semua fitur keamanan dan privasi yang Anda harapkan, hanya saja dengan harga yang lebih murah. Selain itu, layanan ini bekerja dengan Netflix Amerika dan menawarkan garansi 30 hari uang kembali. Ini sempurna jika Anda ingin mencoba sebuah layanan sebelum berkomitmen berlangganan jangka panjang. Layanan ini juga salah satu VPN terbaik untuk online banking.

PIA
Penawaran:
PIA selalu memiliki harga terjangkau dengan garansi 30 hari uang kembali.
Dari
$2.69
8.5
  • Fokus kuat terhadap privasi dan keamanan
  • Harga terjangkau
  • Server cepat nan stabil
Kunjungi PIA

PureVPN

PureVPN juga merupakan VPN yang sangat terjangkau. Penyedia layanan ini menawarkan jaringan server yang luas. Mereka juga punya server khusus streaming, yang dapat digunakan untuk menonton layanan streaming favorit Anda. Satu program langganan PureVPN dapat digunakan pada beberapa perangkat sekaligus. Selain itu, Anda akan mendapat garansi uang kembali yang ekstensif apabila Anda tidak puas.

Alasan kami meletakkan PureVPN di peringkat ketiga dalam daftar VPN murah terbaik adalah karena sejarahnya. Pada tahun 2017, PureVPN menyediakan catatan penggunanya kepada FBI. Ini membuktikan bahwa PureVPN catatan tentang penggunanya. Semenjak itu, banyak perubahan yang terjadi pada PureVPN. Pada tahun 2019, PureVPN telah diserahkan kepada pihak audit independen. Audit tersebut menunjukkan bahwa PureVPN tidak lagi menyimpan catatan apapun yang memungkin seseorang untuk mengidentifikasikan pengguna tertentu dan/atau melihat aktivitas online mereka. Dengan adanya perbaikan terhadap kebijakan logging mereka, kami memutuskan untuk tetap memasukkan PureVPN dalam daftar top tiga VPN murah terbaik. Layanan ini adalah salah satu VPN premium paling murah yang ada di luar sana, yang, dalam kasus spesifik ini, meyakinkan kami untuk memberi kesempatan pada penyedia ini.

PureVPN
Dari
$1.99
6.8
  • Penawaran server yang banyak
  • Kecepatan tinggi
  • Netflix tidak selalu bisa bekerja
Kunjungi PureVPN

VPN Murah: Apa Saja yang Perlu Anda Perhatikan?

Sebelum menentukan pilihan, sangatlah penting untuk memutuskan apa yang Anda inginkan dari sebuah VPN. Apakah Anda menginginkan VPN yang memungkinkan Anda untuk streaming atau unduh torrents dengan cepat? Maka Anda perlu VPN yang cepat. Apakah Anda lebih memilih VPN yang fokus meningkatkan keamanan? Pilih VPN dengan dengan tingkat enkripsi yang kuat, kebijakan no log, dan bebas dari masalah keamanan. Terakhir, Anda mungkin butuh VPN untuk semua anggota keluarga. Dalam kasus ini, Anda membutuhkan layanan yang ramah konsumen dan bisa digunakan pada banyak perangkat sekaligus.

Satu hal yang perlu diingat, kadang beberapa VPN premium yang lebih mahal akan ditawarkan dengan harga yang lebih murah di situs dan forum yang tidak resmi. VPN ini kemungkinannya sudah diubah, dan bisa sangat berbahaya bagi perangkat Anda. Sangat mungkin untuk mendapat VPN yang murah, tapi pastikan Anda memilih penawaran yang valid. Artikel ini, selain hal lain dalam situs kami, akan menyediakan tautan dan penawaran terpercaya untuk semua penyedia VPN terbaik bagi Anda.

Setiap layanan VPN yang bagus akan menyediakan tingkatan keamanan, ramah konsumen, dan kecepatan. Tetap saja, masih ada banyak perbedaan antara penyedia layanan. Satu VPN mungkin jauh lebih aman dibanding pilihan yang lain, tapi kecepatannya juga lebih rendah. Beberapa VPN menawarkan banyak pilihan dan mengharuskan pengguna punya beberapa pengetahuan teknis, sedangkan yang lain dapat dipasang dengan cepat dan mudah digunakan. Maka ada baiknya untuk paham akan fitur yang Anda inginkan dari VPN. Baca ulasan dan cobalah beberapa layanan VPN, apabila memungkinkan. Jika Anda mencari gambaran merinci perihal VPN terbaik saat ini, Anda bisa melihat artikel kami yang lain: lima VPN terbaik secara keseluruhan.

VPN Gratis atau Berbayar?

Two hands holding up VPN shields
Selain VPN berbayar, semurah apapun mereka, Anda mungkin pernah menemukan VPN gratis. Ada beberapa VPN gratis yang cukup baik di luar sana, seperti yang ada pada artikel kami “Top 5 Pemberi Layanan VPN Gratis Terbaik”. Meski demikian, sebagian besar VPN gratis punya batasan tertentu: bahkan VPN gratis yang terbaik masih jauh dari kata sempurna. Mereka sering kali punya batasan kecepatan, batasan data, atau jaringan server yang terbatas. Maka, VPN gratis umumnya cukup berguna apabila Anda ingin mencoba sebuah VPN. Namun, penggunaan layanan gratis secara terus menerus atau untuk jangka panjang akan menjadi tidak nyaman. Anda bisa memilih VPN murah seperti BlufVPN yang menawarkan server streaming optimal juga.

Riset telah membuktikan bahwa sebagian besar dari VPN gratis yang tersedia tidak dapat dipercaya dan tidak aman. Jika Anda peduli tentang keamanan online, Anda mungkin tidak ingin berurusan dengan layanan VPN (yang terkadang palsu) tersebut. Selalu waspada ketika memilih VPN gratis. Hindari layanan murah yang menjual atau membagikan data Anda dengan pihak lain, seperti Hola VPN dan BeetVPN. Pastikan untuk melihat ulasan terpercaya dan, jika memungkinkan, kami anjurkan untuk tetap memilih layanan premium (yang murah).

Kesan Akhir: VPN Murah Terbaik

Savings jar and a trophy with a VPN shield icon inside of itVPN murah adalah pilihan bagus bagi siapapun yang berencana menggunakan VPN secara rutin tapi tidak ingin mengeluarkan banyak uang. Secara umum, lebih baik untuk memilih VPN murah daripada yang gratis. Mengingat ada banyak VPN di pasar, beberapa penyedia mencoba untuk bersaing dengan menurunkan harga mereka. Ini sangat menguntungkan bagi Anda sebagai pelanggan, karena artinya Anda bisa mendapat VPN bagus dengan harga yang rendah. Mengingat semua orang punya keinginan yang berbeda perihal VPN, maka akan sulit memilih satu layanan VPN dan mengklaimnya sebagai yang paling terbaik di seluruh dunia. Kami sendiri memilih Surfshark, tapi Anda mungkin tidak setuju. Maka dari itu kami menawarkan Anda tiga VPN bagus dan murah pilihan kami.

RANKING DAN VPNNILAI KITAHARGA PER BULANSitus Web VPN-PROVIDER
1. Surfshark9.0$2,30Ke situs Surfshark
2. PIA8.5$2,03Ke situs PIA
3. PureVPN6.8$1,99Ke situs PureVPN
3 VPN Murah Terbaik: FAQ

Apakah Anda punya pertanyaan tentang VPN murah? Klik pada pertanyaan di bawah untuk melihat jawabannya.

Surfshark adalah salah satu VPN paling murah. Selain harganya yang murah, Surfshark juga sangat ramah konsumen dan kecepatannya mumpuni. Menurut kami, ini adalah VPN terbaik yang tersedia saat Anda tidak punya modal yang banyak.

Jika Anda mencari VPN murah, maka penting untuk memilih hal yang diinginkan dari sebuah VPN. Ingin VPN yang memungkinkan Anda untuk streaming atau mengunduh torrent dengan cepat? Maka anda membutuhkan VPN cepat yang tidak mengurangi kecepatan koneksi Anda. Lebih memilih VPN yang menjamin keamanan dan privasi? Pilih VPN dengan enkripsi yang kuat dan kebijakan no log.

Selain VPN premium yang murah, ada juga VPN gratis. VPN gratis kedengarannya bagus, tapi penting untuk memastikan bahwa layanan ini tetap berkualitas. Beberapa VPN gratis tidak dapat dipercaya dan tidak aman. Sebagian besar VPN gratis punya batasan kecepatan, batasan data, atau jaringan server yang terbatas. Maka, VPN gratis umumnya berguna jika Anda hanya ingin mencoba VPN. Namun, penggunaan layanan gratis secara intensif untuk untuk jangka waktu yang lama akan cepat membuat Anda tidak nyaman.

Analis keamanan cyber
David adalah seorang analis keamanan cyber dan salah satu pendiri VPNoverview.com. Tertarik dengan fenomena “identitas digital”, dan khususnya peduli dengan hak atas privasi serta perlindungan data pribadi
Kumpulkan sebuah komentar
Kumpulkan sebuah komentar