VPN Terbaik untuk Chromecast Anda

La migliore VPN per Chromecast
Klik di sini untuk melihat rangkuman singkat dari artikel ini
Rangkuman: VPN Terbaik Untuk Google Chromecast

Streaming ke televisi Anda mudah saat menggunakan Google Chromecast. Namun, akan lebih baik lagi saat Anda menggunakan VPN di Chromecast. Dengan VPN, Anda dapat:

  • Melampaui restriksi geografis
  • Streaming online secara aman
  • Menggunakan Kodi secara aman

Sebuah VPN bagus dan murah yang dapat Anda gunakan untuk traffic internet biasa dan Chromecast adalah Surfshark.

Ingin tahu lebih banyak tentang cara VPN melindungi Chromecast Anda, keuntungannya, dan penyedia VPN apa yang bekerja baik dengan jenis teknologi ini? Baca selengkapnya artikel kami untuk mengetahui semuanya.

Google Chromecast adalah sebuah media player berguna yang memungkinkan Anda untuk streaming film, serial TV, tayangan olahraga, dan musik dari perangkat Anda ke TV. Namun, beberapa jasa streaming memberlakukan restriksi geografis terhadap konten tertentu. Supaya dapat mengakses konten yang dibatasi tersebut, Anda dapat menggunakan VPN. Selain dari memberikan akses ke lebih banyak konten online, VPN juga memastikan bahwa apapun yang Anda lakukan di internet, termasuk streaming, akan tetap anonim dan aman.

Artikel ini akan menjelaskan berbagai keuntungan dari penggunaan Chromecast dengan VPN. Kami juga akan memberikan penyedia VPN terbaik untuk Google Chromecast.

Penyedia VPN Terbaik Untuk Google Chromecast

VPN bagus untuk Google Chromecast harus ramah konsumen, cepat, dan aman. Penting juga bagi sebuah VPN untuk mampu membuka blokir situs dan jasa. Setelah melakukan pengujian ekstensif, kami menemukan beberapa penyedia VPN terbaik untuk Chromecast.

ExpressVPN: kecepatan tinggi dan enkripsi yang sangat bagus

ExpressVPN telah menjadi salah satu penyedia VPN top beberapa tahun belakangan ini. Tim ExpressVPN selalu berupaya untuk menyediakan penggunanya ribuan server yang tersebar di lusinan negara. Anda tidak akan pernah lagi terbatasi oleh restriksi geografis. Hal ini, ditambah dengan enkripsi AES 256-bit kuat yang digunakannya dan kebijakan no log, membuat ExpressVPN menjadi sebuah pilihan yang luar biasa bukan hanya untuk Chromecast, namun untuk perangkat apapun yang ingin Anda lindungi.

ExpressVPN memiliki kecepatan yang sangat bagus, sehingga tidak akan ada masalah saat streaming film, serial TV, dan musik. Aplikasi mereka ramah konsumen dan mudah digunakan. Lebih dari itu, jika Anda kesulitan untuk melakukan sesuatu dengan jasanya, layanan pelanggan mereka dengan senang hati akan membantu Anda kapan saja.

ExpressVPN
Penawaran:
Dapatkan diskon langganan tahunan + garansi 30 hari uang kembali!
Dari
$6.67
8.9
  • VPN yang mudah digunakan
  • Cocok untuk browsing, pengunduhan, dan streaming secara anonim (contohnya Netflix)
  • 3000+ server di 94 negara
Kunjungi ExpressVPN

Surfshark: manfaat bagus sesuai harga

Surfshark telah membuktikan bahwa jasanya dapat diandalkan dan terjangkau meskipun masih tergolong pendatang baru di pasar VPN. Mereka memiliki penawaran yang bagus dengan harga yang sangat murah, jaringan server yang meskipun tidak sebesar penyedia VPN lainnya namun tetap dapat diandalkan dan sangat efisien. Alhasil, Anda dapat membuka blokir hampir semua hal yang Anda inginkan dengan Surfshark.

Penyedia ini juga memiliki jasa layanan pelanggan yang cukup bagus untuk menjawab semua pertanyaan Anda. Dalam aspek keamanan, Surfshark juga dapat diandalkan. Baik itu tingkat enkripsi maupun perangkat lunak mereka sama-sama bagus. Secara keseluruhan, Surfshark adalah pilihan murah yang bagus untuk streaming Chromecast.

Surfshark
Penawaran:
Internet aman dan anonim hanya dengan modal $2,30 per bulan
Dari
$2.30
9.0
  • Sangat ramah konsumen serta bisa bekerja dengan Netflix dan torrent
  • Garansi 30 hari uang kembali. Tanpa syarat tambahan!
  • Harga murah dengan banyak pilihan tambahan
Kunjungi Surfshark

NordVPN: banyak server untuk streaming

Alternatif VPN lain dengan harga yang cukup terjangkau dan kualitas bagus adalah NordVPN. NordVPN terkenal karena pilihan keamanannya yang kuat. Penyedia ini memiliki kecepatan yang cukup tinggi untuk semua sesi streaming Anda. Lebih dari itu, NordVPN khususnya berguna jika Anda ingin mengakses jasa streaming seperti Netflix.

Harganya yang cukup bagus membuat NordVPN sangat menarik. NordVPN memiliki salah satu jaringan server terbesar di antara semua penyedia VPN yang telah kami uji, artinya akan sulit bagi Anda untuk menemukan konten yang tidak bisa diakses dengan VPN ini. Pada dasarnya, NordVPN adalah pilihan lain yang cukup bagus saat Anda sedang mencari VPN bagus untuk Google Chromecast.

NordVPN
Pilihan kami
Pilihan kami
Penawaran:
Hanya $3,29 per bulan untuk program langganan 2 tahun dengan garansi 30 hari uang kembali
Dari
$3.29
9.3
  • Perlindungan luar biasa dan jaringan server yang besar
  • Aplikasi yang bagus dan menyenangkan
  • Tidak ada log
Kunjungi NordVPN

Apa yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih VPN untuk Chromecast

Apa yang sebaiknya Anda cari dari VPN untuk Google Chromecast? Fitur paling penting yang mungkin ingin Anda pertimbangkan adalah kecepatan. Streaming film atau musik membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil. Beberapa penyedia VPN memperlambat koneksi Anda karena banyaknya lapisan keamanan. Hal ini akan mengakibatkan streaming, film, atau serial TV Anda dimuat dengan lambat. Namun, beberapa penyedia lainnya berhasil mempertahankan kecepatan yang tinggi serta keamanan terhadap koneksi Anda.

Fitur kedua yang perlu diperhatikan adalah ukuran dari jaringan server yang dimiliki penyedia VPN. Mayoritas penyedia VPN memiliki server di banyak negara. Lokasi dari server tersebut penting untuk membuka blokir konten online. Lebih praktis untuk memiliki pilihan banyak negara, karena kemungkinan Anda untuk menemukan negara dengan stream yang diinginkan akan lebih tinggi. Tanpa server yang tepat, Anda tidak akan bisa menonton konten tertentu di Chromecast.

Terakhir, kualitas keseluruhan dari VPN akan mempengaruhi pengalaman Anda. Penyedia VPN terbaik memiliki aplikasi yang ramah konsumen dan pelayanan pelanggan yang bagus. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat ulasan kami terkait beragam penyedia VPN.

Semua fitur di atas telah dipertimbangkan secara matang saat kami menentukan top 3 penyedia VPN terbaik untuk Chromecast.

Bisakah Saya Menggunakan VPN Gratis untuk Chromecast

trophyAnda mungkin lebih memilih untuk menggunakan VPN gratis dibanding penyedia premium yang telah disebutkan di atas. Namun, saat Anda ingin membuka blokir konten atau melindungi Chromecast, VPN gratis tidak akan terlalu berguna, Mayoritas penyedia VPN gratis membatasi jumlah data yang dapat Anda gunakan per bulan. Biasanya, kuota yang diberikan bahkan tidak akan cukup untuk streaming satu film.

Beberapa VPN gratis juga bekerja dengan batasan kecepatan. Hal ini berarti akan butuh waktu yang sangat lama untuk memuat satu video atau musik. Ditambah dengan fakta bahwa kemungkinan besar Anda tidak akan bisa mengakses jasa streaming seperti Netflix, maka pada akhirnya mungkin Anda berubah pikiran tentang VPN gratis.

Jika hanya ingin mencari VPN untuk browsing internet secara anonim, VPN gratis mungkin hal yang Anda butuhkan. Namun meskipun bebgitu, Anda tetap harus hati-hati saat memilih VPN gratis. Banyak ‘VPN gratis’ di internet yang tidak aman sama sekali. Lihat artikel kami tentang jasa VPN gratis terbaik untuk mengetahui semuanya terkait pilihan gratis terbaik.

Mengapa Sebaiknya Menggunakan VPN dengan Google Chromecast Anda?

Ada beberapa alasan untuk menggunakan VPN dengan Google Chromecast. Pertama, jasa ini memungkinkan Anda untuk melampaui restriksi geografis. Namun selain itu, VPN juga mengamankan koneksi internet Anda dan membuat aktivitas online menjadi anonim. Anda juga dapat menggunakan platform seperti Kodi secara lebih mudah dan bebas.

Lampaui restriksi geografis dengan VPN

Alasan paling penting bagi banyak orang untuk menggunakan VPN bersama Chromecast mereka adalah untuk mendapatkan akses ke lebih banyak konten. Beberapa konten di jasa streaming seperti Netflix tersembunyi dibalik restriksi geografis. Hal ini berarti konten spesifik tersebut hanya tersedia untuk beberapa negara, namun tidak ada di negara lainnya.

Netflix Amerika, contohnya, memiliki jumlah konten yang tiga kali lebih banyak dibanding yang ditawarkan oleh jasa tersebut di negara lain. Jasa lain, seperti BBC iPlayer dan Hulu, menjadi sepenuhnya tidak tersedia jika Anda tidak berada di negara yang tepat.

Dengan VPN, Anda dapat mengakses jasa streaming seperti sedang berada di negara lain. Contohnya, jika Anda berada di Prancis, Anda dapat mengakses Netflix Amerika dengan terhubung ke server VPN yang berada di Amerika Serikat. Hal ini berguna saat Anda tinggal di negara di mana banyak konten internasional diblokir, namun juga saat Anda ingin menonton serial TV kesukaan Anda saat sedang liburan. Singkat kata, ada banyak manfaat untuk Chromecast Anda jika menggunakan VPN!

Keamanan online dengan VPN

Laptop With LockVPN mengenkripsi traffic data Anda dan mengamankan koneksi internet Anda. Dengan begitu, tidak ada pemerintah, peretas, jasa periklanan, penyedia layanan internet, ataupun perusahaan yang dapat melihat aktivitas online Anda. Selain itu, Anda punya lebih banyak anonimitas dan data pribadi seperti informasi login dan kata sandi akan terlindungi.

Anda mungkin mengira bahwa tidak ada yang perlu Anda sembunyikan di Google Chromecast. Namun, perusahaan dapat menggunakan informasi yang mereka dapatkan dari pemantauan aktivitas streaming Anda untuk memberikan iklan-iklan yang berhubungan. Dengan begitu, mereka dapat menentukan apa yang Anda lihat saat online, artinya sebagian dari kebebasan Anda hilang.

Penggunaan Kodi yang aman dengan VPN

Kodi merupakan multimedia player populer yang bersifat open-source. Perangkat lunak ini menyimpan semua jasa streaming Anda di satu platform yang sama sehingga Anda tidak perlu lagi sibuk berganti jasa. Hal ini khususnya berguna di Google Chromecast. Untungnya, Chromecast dan Kodi bekerjasama dengan sempurna. VPN juga dapat membantu Anda dalam mengakses Kodi secara aman.

Maka dari itu, kami menyarankan Anda untuk menggunakan ketiganya. Dengan begitu, Anda akan memiliki semua manfaatnya sekaligus, dapat menghubungkannya ke televisi dalam waktu yang singkat, dan streaming lebih banyak konten secara aman berkat VPN.

Pasang VPN di Chromecast Anda

Ada berbagai cara untuk memasang VPN supaya dapat bekerja di Chromecast Anda. Tidak mustahil untuk memasang VPN langsung di Chromecast, namun Anda juga bisa memasangnya dengan cara lain.

Chromecast VPN Bahasa Indonesia

Pilihan kedua adalah dengan membuat hotspot di PC atau Mac Anda. Hal ini akan menjadikan komputer Anda layaknya sebuah router virtual. Jika Anda menggunakan VPN di komputer tersebut dan menghubungkan Chromecast melalui hotspot tersebut, maka Chromecast Anda akan terlindungi.

Kesan Akhir

Penggunaan VPN beserta dengan Chromecast memiliki banyak keuntungan. Hal ini memungkinkan Anda untuk melampaui restriksi geografis di internet dan mengakses konten dari manapun di dunia. Lebih dari itu, VPN melindungi koneksi Anda dari pihak ketiga, supaya Anda lebih anonim saat streaming.

ExpressVPN, Surfshark, dan NordVPN merupakan penyedia VPN yang bagus dan akan membantu Anda dalam mendapatkan manfaat paling maksimal dari Google Chromecast. Mereka semua memiliki nilai yang tinggi dalam aspek kecepatan dan lokasi server, artinya Anda dapat menonton apapun dan kapanpun yang diinginkan di Chromecast Anda. Nikmati streaming secara bebas dan anonim!

VPN Terbaik untuk Google Chromecast: Tanya Jawab

Punya pertanyaan terkait VPN terbaik untuk Chromecast? Lihat FAQ kami di bawah ini. Klik pertanyaan untuk melihat jawabannya.

ExpressVPN adalah salah satu penyedia VPN terbaik saat ini. VPN ini memiliki ribuan server di banyak negara, sehingga akan lebih mudah untuk melampaui blokir geografis. Lebih dari itu, ExpressVPN sangat cepat, ramah konsumen, dan memiliki layanan pelanggan yang luar biasa. Apakah Anda sedang mencari pilihan yang lebih mudah? Maka kami menyarankan Surfshark.

Kami tidak menyarankan penggunaan VPN gratis dengan Chromecast. Banyak VPN gratis yang tidak aman serta memiliki batasan data dan kecepatan. Anda akan kesulitan saat ingin menonton film karena sering tertunda atau bahkan terpotong. VPN gratis ideal jika Anda ingin mencoba VPN, namun tidak sesuai untuk penggunaan jangka panjang. Jika Anda ingin mencoba sebuah VPN gratis, pastikan untuk memilih VPN gratis yang dapat diandalkan dan bagus.

Jika Anda menghubungkan Chromecast via VPN, Anda dapat mengakses konten yang sebelumnya diblokir secara geografis dan streaming online secara lebih aman dan anonim. VPN melindungi data browsing Anda dari peretas, pemerintah atau perusahaan yang ingin mencurinya. Anda juga dapat menggunakan Kodi secara aman dengan VPN.

Analis keamanan cyber
David adalah seorang analis keamanan cyber dan salah satu pendiri VPNoverview.com. Tertarik dengan fenomena “identitas digital”, dan khususnya peduli dengan hak atas privasi serta perlindungan data pribadi
Kumpulkan sebuah komentar
Kumpulkan sebuah komentar