VPN Terbaik untuk Kodi

Klik di sini untuk melihat rangkuman dari teks
VPN Terbaik untuk Kodi: Rangkuman

Orang-orang menggunakan Kodi untuk streaming film dan serial TV favorit mereka. Ingin streaming secara aman dan anonim? Maka Anda akan membutuhkan VPN. Dengan VPN, Anda dapat melampaui sensor online. Lebih dari itu, data online Anda akan terlindungi dengan baik.

VPN luar biasa yang bekerja dengan Kodi dan menawarkan perlindungan yang bagus adalah ExpressVPN.

NordVPN dan IPVanish adalah pilihan bagus lainnya untuk Kodi.

Ingin tahu lebih banyak tentang Kodi dan VPN terbaik yang dapat Anda gunakan untuk streaming secara aman? Baca selengkapnya artikel kami di bawah ini.

kodi-tv-vpn

Kodi, tentunya, adalah salah satu jasa streaming terbaik saat ini. Platform open-source ini gratis dan memberikan Anda akses ke berbagai macam film, serial TV, dan tayangan pertandingan olahraga. Kodi memiliki aplikasi untuk Windows, MacOS, Linux, Android, iOS, dan Raspberry Pi. Lebih dari itu, Kodi dapat digunakan di banyak perangkat, seperti Apple TV, Google Nexus Player, dan Nvidia Shield.

Penggunaan Kodi beserta VPN akan memberikan Anda banyak keuntungan tambahan. Traffic streaming Anda akan anonim dan Anda dapat melampaui restriksi geografis untuk mengakses konten yang lebih banyak. Lebih dari itu, VPN melindungi koneksi internet Anda dari ancaman eksternal. Maka dari itu, kami sangat menyarankan penggunaan VPN untuk Kodi. Anda mungkin penasaran VPN apa yang sebaiknya digunakan. Apa VPN terbaik untuk streaming dengan Kodi? Di artikel ini, kami akan membahas tiga pilihan VPN bagus.

VPN Terbaik untuk Kodi: Top 3 Pilihan Kami

Semua penyedia VPN di bawah ini bekerja sangat baik dengan Kodi. Lebih dari itu, mereka memastikan adanya koneksi yang aman dan anonim serta memungkinkan Anda untuk mengakses konten yang lebih banyak.

1. ExpressVPN: jaringan server yang besar

Ada alasan mengapa ExpressVPN selalu menempati peringkat teratas di mayoritas hasil uji coba kami. Penyedia ini memiliki layanan pelanggan yang bagus dan jaringan server yang besar dengan lokasi server tersebar di seluruh dunia. Upaya keamana mereka berkualitas bagus dan akan selalu ada server yang tersedia untuk memberikan Anda akses ke Netflix Amerika. Maka dari itu, penyedia ini cocok digunakan dengan Kodi. Menurut pengalaman kami, kecepatan dan stabilitas koneksi mereka juga bagus. Kami perlu mengingatkan bahwa ExpressVPN sedikit lebih mahal dibanding banyak VPN lain, namun Anda akan mendapatkan kualitas terbaik dengan harga tersebut.

ExpressVPN
Penawaran:
Dapatkan diskon langganan tahunan + garansi 30 hari uang kembali!
Dari
$6.67
8.9
  • VPN yang mudah digunakan
  • Cocok untuk browsing, pengunduhan, dan streaming secara anonim (contohnya Netflix)
  • 3000+ server di 94 negara
Kunjungi ExpressVPN

2. NordVPN: enkripsinya luar biasa

NordVPN memiliki ribuan server di lebih dari 50 negara. Mereka khususnya fokus pada aspek keamanan dari jasa mereka. Oleh karena itu, mereka menawarkan keamanan dengan kualitas tinggi dan tidak menyimpan pencatatan apapun. Meskipun sebelumnya kecepatan server mereka terpengaruh oleh tingkat enkripsinya yang tinggi, hal tersebut bukan lagi masalah bagi mereka saat ini. Maka dari itu, NordVPN sekarang cocok untuk streaming. Anda dapat menggunakan satu program langganan untuk enam perangkat sekaligus. NordVPN juga merupakan salah satu VPN premium paling terjangkau saat ini.

NordVPN
Pilihan kami
Pilihan kami
Penawaran:
Hanya $3,29 per bulan untuk program langganan 2 tahun dengan garansi 30 hari uang kembali
Dari
$3.29
9.3
  • Perlindungan luar biasa dan jaringan server yang besar
  • Aplikasi yang bagus dan menyenangkan
  • Tidak ada log
Kunjungi NordVPN

3. IPVanish: sangat ramah konsumen

IPVanish adalah salah satu VPN tercepat saat ini, sehingga cocok untuk streaming. Penyedia VPN ini memiliki panduan merinci di situs mereka yang akan membantu Anda saat memasang aplikasi mereka, supaya dapat bekerja secara baik dengan Kodi. Bagi orang-orang yang suka streaming secara anonim dan aman, IPVanish menawarkan kombinasi kecepatan dan keamanan terbaik.

Kunjungi IPVanish

VPN untuk Kodi: Apa yang Dicari

Ada beberapa VPN yang bekerja secara baik dengan Kodi. Bisa jadi hal yang sulit untuk memilih satu di antara jasa-jasa tersebut. Aapa yang sebaiknya Anda cari saat sedang memilih VPN untuk Kodi? Pertama, kecepatan sangat penting. Koneksi internet yang lamban membuat Anda kesal, khususnya jika Anda ingin streaming film. Faktor penting kedua adalah kebijakan privasi VPN. Beberepa penyedia VPN menyimpan pencatatan yang mengandung informasi pribadi atau data perilaku Anda saat online. Jika Anda ingin menjaga privasi online Anda, pilih VPN dengan kebijakan “no log”.

Faktor penting lainnya adalah jumlah server yang ditawarkan oleh VPN. Mayoritas VPN memiliki server di lebih dari satu negara. Lokasi server tersebut penting untuk membuka blokir konten di internet. Inging menonton acara TV Jerman saat di luar negeri? Maka Anda akan membutuhkan penyedia VPN yang memiliki server di Jerman. Terakhir, akan selalu berguna jika VPN juga menawarkan manfaat yang sesuai dengan harga yang Anda bayar serta aplikasi yang ramah konsumen.

Kami mempertimbangkan faktor-faktor di atas selama membuat daftar top 3 kami.

VPNs gratis untuk Kodi

trophySelama mencari VPN yang bagus untuk Kodi, Anda mungkin menemukan beberapa VPN gratis juga. Meskipun kedengarannya menarik, namun jasa seperti ini sering kali tidak aman untuk digunakan. Lebih dari itu, banyak pilihan jasa gratis yang memiliki batasan data atau kecepatan. Ini artinya Anda akan memiliki koneksi internet yang lamban atau film yang mengalami lag.

Jika Anda tidak ingin mengalami masalah seperti itu dan lebih memilih untuk menggunakan internet secara bebas, kami menyarankan VPN berbayar yang murah.

Tetap ingin mencoba VPN gratis dulu? Pastikan Anda menggunakan VPN gratis yang terpercaya dan tidak akan membahayakan keamanan Anda.

Mengapa Sebaiknya Menggunakan VPN untuk Kodi?

Kodi tidak sepenuhnya aman; platform ini memiliki beberapa resiko keamanan. Maka dari itu, kami menyarankan Anda untuk menggunakan Kodi dengan VPN. Di bawah ini, Anda dapat membaca semua keuntungan dari penggunaan VPN dengan Kodi:

  • Streaming dan menelusuri internet secara anonim: tidak ada yang dapat melihat film apa yang sedang Anda tonton atau aktivitas Anda di internet.
  • Akses ke server di seluruh dunia: melampaui blokir geografis sehingga Anda dapat mengakses lebih banyak konten saat online. Dengan server yang tepat, Anda dapat menonton video YouTube yang sebelum diblokir di lokasi Anda.
  • Keamanan online: koneksi internet Anda akan terlindungi dari ancaman eksternal, seperti peretas. Mereka tidak akan bisa mengakses data Anda sehingga tidak dapat disalah gunakan.

Pasang VPN Anda di Kodi

Pada banyak kasus, tidak akan sulit untuk streaming di Kodi dengan koneksi VPN. Setelah Anda memiliki program langganan VPN dan memasang perangkat lunaknya, sebagian besar dari prosesnya sudah selesai. Mayoritas penyedia VPN menyediakan aplikasi yang sangat mudah untuk dipasang. Setelah Anda terhubung ke salah satu server VPN, semua traffic Anda akan dirute ulang melalui koneksi yang aman.

Hal yang perlu Anda lakukan untuk streaming secara aman dan anonim adalah memastikan bahwa Anda sudah terhubung ke VPN. Untuk mayoritas perangkat lunak VPN, hal ini dilakukan hanya dengan satu klik. Tekan tombol ‘connect’ di komputer, tablet, atau smartphone Anda. Setelah terhubung ke VPN, Anda dapat membuka aplikasi Kodi Anda dan streaming secara aman!

Jika Anda ingin mengetahui cara untuk memasang VPN di Kodi dengan aman, Anda dapat membaca artikel lengkap kami tentang Kodi di sini.

Pasang VPN di router Anda

Anda mungkin ingin menggunakan Kodi di Smart TV atau perangkat media player lainnya seperti Google Chromecast atau Amazon Fire TV Stick. Jika begitu, kemungkinan besar Anda perlu memasang koneksi VPN Anda melalui router supaya semua perangkat yang terhubung dengan router tersebut dapat memiliki koneksi VPN yang aman. Demi alasan tersebut, Anda akan memerlukan router yang bekerja dengan koneksi VPN.
Penjelasan VPN Bahasa

Kesan Akhir: VPN terbaik untuk Kodi

Kodi memungkinkan penggunanya untuk menonton film dan serial TV di laptop, komputer, smartphone, dan televisi. Jika Anda menggunakan VPN dengan Kodi, maka koneksi internet Anda akan benar-benar terlindungi. Jika Anda menggunakan ExpressVPN, NordVPN atau IPVanish, Anda akan memiliki.

Salah satu VPN terbaik untuk Kodi dan dapat yakin akan kerjanya. Jika Anda lebih memilih penyedia lain, Anda selalu bisa melihat daftar top 5 penyedia VPN terbaik secara umum pilihan kami.

VPN memungkinkan Anda untuk melampaui restriksi geografis, menyediakan Anda lebih banyak konten online. Contohnya, Anda mungkin dapat membuka blokir penawaran Netflix di negara lain. Jika Anda secara pribadi ingin menggunakan arsip yang berbeda di Kodi, seperti Exodus, VPN terbukti sebagai solusi yang sempurna juga.

VPN Terbaik untuk Kodi: Tanya Jawab

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Kodi dan VPN? Mungkin kami dapat membantu Anda. Klik salah satu pertanyaan di bawah ini untuk melihat jawabannya yang sesuai.

Kami menyarankan ExpressVPN untuk pengguna Kodi. ExpressVPN sangat cepat, aman, dan memiliki penawaran server yang besar. Lebih dari itu, penyedia VPN ini memiliki layanan pelanggan yang luar biasa. Penasaran akan pilihan lain yang juga bagus untuk Kodi? Lihat top 3 VPN terbaik untuk Kodi pilihan kami.

Pasang perangkat lunak VPN di komputer, tablet, atau smartphone Anda. Nyalakan, lalu buka aplikasi Kodi. Semua traffic jaringan Anda akan diarahkan ulang secara otomatis. Ingin menggunakan Kodi via Smart TV atau dengan media player (seperti Google Chromecast)? Maka, Anda perlu memasang VPN di router.

Dengan VPN, Anda dapat streaming secara anonim dan melampaui restriksi geografis untuk mengakses lebih banyak konten. Hal ini juga berguna di Kodi, karena VPN memungkinkan Anda untuk menonton lebih banyak film dan serial TV via platform Kodi. Lebih dari itu, VPN mengamankan koneksi internet Anda dari ancaman eksternal, seperti peretas.

Analis keamanan cyber
David adalah seorang analis keamanan cyber dan salah satu pendiri VPNoverview.com. Tertarik dengan fenomena “identitas digital”, dan khususnya peduli dengan hak atas privasi serta perlindungan data pribadi
Kumpulkan sebuah komentar
Kumpulkan sebuah komentar