Situs Streaming Olahraga Gratis Terbaik

Laptop surrounded with different sport balls, trophy and FREE label
Klik di sini untuk melihat rangkuman artikel ini
Rangkuman: 12 Situs Streaming Olahraga Gratis Terbaik

Saat ingin streaming tayangan olahraga secara gratis, Anda punya banyak pilihan bagus di internet untuk menghemat uang. Jika Anda tidak punya waktu untuk baca panduan lengkap kami saat ini, berikut 12 situs streaming olahraga gratis terbaik menurut kami:

Apa yang harus dilakukan jika stream olahraga favorit Anda tidak bekerja di negara Anda?

Beberapa situs ini mungkin tidak tersedia di negara Anda. Jika seperti itu, Anda bisa gunakan aplikasi VPN untuk mengubah lokasi digital Anda. Dengan begitu, Anda bisa mengakses internet seakan-akan sedang berada di negara lain. Lalu Anda bisa mendapat akses ke situs streaming olahraga gratis yang sebelumnya diblokir.

Selain memberi akses ke layanan streaming dari beragam lokasi di dunia, VPN juga memastikan bahwa Anda tetap anonim dan aman saat online.

VPN bagus yang bisa digunakan saat ingin streaming tayangan olahraga secara gratis adalah NordVPN. Layanan ini cepat, ramah konsumen dan menawarkan garansi 30 hari uang kembali. Langsung coba dengan menekan tombol oranye di bawah ini.

Lalu, selalu pastikan bahwa streaming pertandingan olahraga secara gratis adalah aktivitas yang legal di negara Anda. Tidak semua layanan yang disebut di sini sesuai dengan negara Anda, jadi selalu pastikan bahwa Anda tidak melanggar hukum dengan menggunakan layanannya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang situs streaming olahraga gratis terbaik, cek panduan lengkap kami di bawah ini.

Streaming olahraga di internet secara gratis semakin mudah dilakukan berkat banyak situs yang khusus dibuat untuk tujuan itu. Kami paham bahwa membayar untuk mendapat layanan adalah ide yang kurang menarik, apalagi jika Anda tidak punya waktu atau modal yang cukup untuk membayar paket langganan olahraga yang besar. Maka itu kami buat panduan ini tentang situs streaming olahraga gratis!

Satu peringatan yang penting sebelum mulai menggunakan situs dalam panduan ini: cek peraturan streaming di negara Anda untuk memastikan bahwa Anda diperbolehkan untuk streaming pertandingan olahraga secara gratis. Seperti layaknya mayoritas urusan hukum yang lain, legalitas dari menonton pertandingan olahraga melalui situs streaming gratis bergantung pada sejumlah faktor. Beberapa situs yang kami sebutkan di artikel ini kadang terhubung dengan sumber-sumber streaming ilegal. Meskipun legal untuk mengakses situs-situs ini, beberapa stream yang dijelaskan atau disebutkan dalam situs mungkin saja ilegal. Hal ini sebaiknya Anda perhatikan saat sedang membuka situsnya.

Walaupun streaming pertandingan dari sebuah situs mungkin tidak ilegal, layanan pengunduhan atau peer-to-peer streaming bisa termasuk pelanggaran hak cipta. Perbedaan-perbedaan ini adalah alasan mengapa Anda sebaiknya selalu cari tahu terlebih dahulu sebelum mulai streaming pertandingan olahraga dari rumah Anda.

Sekarang, karena sudah jelas, mari kita langsung lihat daftar situs streaming terbaik yang mampu menjawab kebutuhan nonton olahraga Anda.

12 Situs Streaming Olahraga Gratis Terbaik

Kami telah menyusun daftar ini tanpa menentukan urutan tertentu. Sebaiknya Anda cek setiap situs di bawah ini supaya menemukan yang paling cocok untuk Anda. Dalam bagian ini, kami menyediakan sebuah rangkuman singkat tentang setiap situs, serta beberapa pro dan kontra dari penggunaan situsnya.

Mohon diingat bahwa Anda mungkin perlu menggunakan lebih dari satu situs untuk memastikan semua kebutuhan Anda terpenuhi. Di bawah ini, kami akan jelaskan keahlian dari setiap layanan yang disebut, supaya jelas mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Live Soccer TV

LiveSoccerTV

Live Soccer TV adalah sebuah situs streaming olahraga gratis yang memungkinkan Anda untuk nonton pertandingan Sepak bola, NFL, Kriket, dan Rugby yang diadakan di seluruh dunia. Situs ini memiliki interface yang mudah digunakan dan membagi situs jadi beragam bagian berdasarkan pertandingan, kompetisi, tim, saluran, berita, pub, dan olahraga. Anda juga bisa lihat hasil pertandingan sebelumnya dan cek pertandingan saat ini serta berita langsung dari halaman beranda situs.

Selain versi browser dari situs ini, Anda juga bisa mengunduh sebuah aplikasi Android atau iOS untuk mengakses beragam tautan olahraga yang tersedia. Bagaimanapun cara Anda menggunakan Live Soccer TV, Anda akan punya akses ke berita dan perkembangan terkini seputar pertandingan. Siaran pertandingan tersedia melalui beragam sumber seperti NBCSN, Telemundo, NBCSports.com, dan fuboTV.

Kekurangan terbesar dari penggunaan Live Soccer TV adalah bahwa beberapa tautan streaming-nya dibatasi secara geografis. Hal ini tergantung pada penyedia streaming yang Anda pilih. Beberapa stream mungkin hanya tersedia di AS sedangkan yang lain hanya bisa ditonton di Inggris.

ProKontra
Interface-nya mudah digunakanAkses terbatas karena batasan geografis
Rancangannya mobile-friendly
Tautan live streaming gratis yang terpercaya
Notifikasi seputar pertandingan mendatang
Perkembangan langsung seputar pertandingan

Cricfree

Cricfree adalah situs streaming olahraga gratis yang memiliki spesialisasi dalam menyediakan tautan untuk pertandingan kriket. Situs ini bekerja dengan baik dalam mengelola tautannya, dan memastikan bahwa setiap stream yang Anda pilih dapat bekerja saat Anda ingin nonton pertandingan. Cricfree juga punya interface yang mudah digunakan untuk mengelola stream berdasarkan jenis olahraga yang tersedia. Selain kriket, Anda bisa temukan tautan untuk pertandingan hoki, baseball, sepak bola, rugby, tinju, tenis, dan balapan.

Di samping versi web dari layanan streaming ini, Anda juga bisa gunakan aplikasi Android atau iOS untuk mendapatkan berita terbaru seputar olahraga favorit Anda.

Seperti sebagian besar situs lain dalam daftar ini, Cricfree utamanya menyediakan tautan ke stream lain di internet. Kekurangan dari hal ini adalah kemungkinan adanya sumber yang dibatasi secara geografis, serta akses ke situs yang menggunakan iklan pop-up.

ProKontra
Interface-nya mudah digunakanIklan pop-up mengganggu
Sumber lengkap untuk pertandingan kriketBeberapa tautan streaming dibatasi secara geografis
Saluran olahraga internasional tersedia untuk nonton acara langsung

Sony Liv

Sony Liv LogoJika sedang mencari sebuah layanan streaming untuk nonton pertandingan sepak bola, Sony Liv adalah salah satu pilihan terbaik Anda. Didukung oleh Sony, situs ini menyediakan pilihan streaming olahraga gratis yang berkualitas tinggi. Anda juga bisa streaming tenis, kriket, UFC, MotoGP, WWE, dan NBA melalui Sony Liv. Jika situs ini tidak tersedia di negara Anda, mungkin perlu VPN untuk mengubah lokasi digital Anda.

Selain sumber-sumber olahraga, Sony Liv memiliki paket premium dengan saluran-saluran film dan pilihan hiburan lainnya. Anda juga bisa mengakses platformnya di perangkat Android atau iOS melalui aplikasi sesuai yang disediakan.

Kekurangan terbesar dari Sony Liv adalah sebagian besar kontennya tersedia dari India, sehinga akan jadi masalah jika Anda tidak paham bahasanya.

ProKontra
Interface-nya mudah digunakanDibatasi secara geografis di beberapa negara
Tersedia aplikasi Android dan iOSSebagian besar konten India tanpa subtitle
Papan nilai langsung

Fox Sports

Fox Sports diluncurkan pada tahun 2013 sebagai cara tambahan bagi pelanggan kabel dan satelit untuk streaming tayangan olahraga saat sedang jauh dari TV mereka. Sejak 2019, Fox Sports hanya menawarkan jaringan olahraga kawasan, serta Fox Sports Midwest, YES Network, dan Prime Ticket. Aplikasi Fox Sports mengizinkan akses ke Big Ten Networks, Fox Deportes, FOX, jaringan kawasan College Sports, FS1, dan FS2.

Fox Sports terutama ditujukan untuk pasar Amerika, tapi layanan ini punya beberapa sub-divisi di lokasi lain seperti Asia, Australia, Brazil, dan area lain di Amerika Latin. Penting untuk diingat bahwa jika Anda tidak punya akses ke salah satu jaringan yang terdaftar sebagai bagian dari paket kabel atau satelit Anda, atau melalui layanan streaming live lain, maka Anda mungkin tidak bisa streaming pertandingan dari Fox Sports. Perlu digunakan layanan VPN untuk Fox Sports jika Anda tinggal di luar area tersebut untuk mengakses versi tertentu dari Fox Sports. Fox Sports America memiliki pilihan program olahraga paling banyak dibanding versi internasional Fox Sports yang lain.

Selain itu, meskipun layanan ini gratis, Anda perlu login melalui penyedia TV Anda untuk bisa mengakses stream. Hal ini bagus jika Anda menggunakan layanan TV yang mencakup salah satu jaringan yang dibutuhkan untuk memberi akses langsung ke live stream di HP atau browser Anda. Namun, jika Anda tidak punya program langganan ke salah satu jaringan di atas maka Anda mungkin perlu memilih layanan streaming yang berbeda.

ProKontra
Mencakup paket jaringan lainIklannya bisa mengganggu
Bisa nonton empat pertandingan sekaligus dengan fitur split-screenHarus mendaftar dengan penyedia untuk mengakses konten
Pindah atau ubah perangkat dengan mulusTidak ada masa coba gratis
Interface-nya mudah digunakanTidak ada tempat penyimpanan DVR atau pengunduhan offline
Hanya tersedia di negara tertentu

Facebook Watch

Facebook Watch merupakan sebuah platform bagus untuk nonton stream beragam olahraga di internet menggunakan akun yang kemungkinan sudah Anda miliki. Meskipun jumlah stream olahraga yang resmi terbatas, pengguna dapat streaming tayangan olahraga melalui Facebook Watch untuk dinikmati oleh penggemar olahraga yang lain.

Jika Anda seorang penggemar baseball, Anda bisa nonton satu pertandingan MLB setiap minggu selama musim reguler. Stream ini tidak berbayar jika Anda memiliki akun Facebook dan menjadi solusi bebas iklan untuk nonton pertandingan olahraga secara gratis.

Hal yang perlu Anda lakukan adalah log in ke akun Facebook Anda, buka Facebook.com/watch, ketik olahraga (sports) di mesin pencarian pada bagian kiri layar, dan pilih filter Live. Jika Anda sedang mencari sebuah pertandingan spesifik, Anda sebaiknya coba cari nama timnya dibanding menggunakan kata kunci umum seperti “olahraga” di mesin pencarian.

Satu manfaat dari pilihan streaming ini adalah adanya fitur live chat di bagian kanan layar sehingga Anda bisa membahas pertandingannya dengan orang lain. Lalu, Anda juga tidak perlu melihat iklan pop-up, jendela browser yang tiba-tiba diarahkan ulang, atau tawaran uji coba gratis.

Kekurangan dari layanan ini adalah Anda hanya bisa nonton satu MLB setiap minggu selama musim reguler dan stream olahraga lain mungkin kualitasnya lebih rendah dibanding apa yang bisa Anda temukan melalui sumber lain di internet. Anda juga sebaiknya berhati-hati dengan stream yang tidak terlihat autentik karena kontennya mungkin tidak sesuai keinginan jika stream itu berbeda dari judul dan berisi konten ilegal atau yang tidak baik.

ProKontra
Akses mudah ke streamBatas nonton satu stream MLB resmi setiap minggu
Live chat untuk interaksi antar penggunaKualitas video streaming quality mungkin lebih buruk dari sumber online lain
Beragam pertandingan tersedia melalui live streamBeberapa stream yang tidak sesuai judul tersedia melalui layanan ini

BBC iPlayer

BBC iPlayer logo

BBC iPlayer adalah sebuah situs streaming yang memungkinkan Anda untuk nonton pertandingan dari Inggris. Anda juga bisa mengakses stream menggunakan VPN untuk terhubung ke server di Inggris dari negara Anda saat ini. Setelah punya akses ke layanan streaming, Anda bisa nonton pertandingan olahraga langsung menggunakan interface iPlayer.

Melalui iPlayer, Anda bisa streaming rugby, golf, kriket, balap sepeda, basket, dan sepak bola. Ada pula turnamen yang tersedia untuk distreaming, serta acara highlight dan acara spesial lainnya. Semua hal ini diatur menggunakan filter kategori dan saluran.

Anda bisa streaming konten HD, asalkan memang kontennya direkam dalam kualitas itu. Ada pilihan untuk streaming 4K tapi terbatas pada beberapa stream pilihan saja melalui iPlayer. Namun, beberapa pengguna telah mengeluh bahwa kualitas streaming video yang mereka tonton sulit bertahan di kualitas HD jika kecepatan internet sedikit menurun. Layanan streaming ini tersedia di sejumlah platform yang berbeda dan merupakan pilihan yang bebas iklan.

ProKontra
Streaming bebas iklanTerbatas untuk warga Inggris
Tersedia di sejumlah platformKualitas streaming kesulitan menyesuaikan dengan broadband rate

BuffStreams

Buffstreams adalah situs live streaming yang menyediakan stream olahraga di internet secara gratis. Situs ini fokus mengutamakan kegunaan dan tingkat keandalannya bagi para pengguna dengan memberikan situs yang mudah dan cepat digunakan untuk mencari konten olahraga.

Olahraga yang tersedia di situs ini antara lain basket, sepak bola, rugby, hoki, baseball, balapan, UFC, WWE, tinju, tenis, golf, panahan, dan AFL. Buffstreams juga memiliki sejumlah tombol yang bisa digunakan supaya stream lebih mudah ditemukan. Tombol-tombol ini termasuk ‘live now’, ‘upcoming’, ‘NFL’, ‘NBA’, ‘MLB’, dan ‘NHL’.

Semua stream ini tersedia dalam kualitas standar secara gratis. Anda bisa nonton stream HD tapi beberapa tautan meminta Anda untuk membuat akun terlebih dahulu sebelum memulai stream. Tergantung dari koneksi dan kecepatan internet Anda, seharusnya tidak akan ada masalah saat nonton pertandingannya di browser Anda. Ada juga jendela chat di mana Anda bisa berinteraksi dengan orang lain yang juga menonton pertandingannya.

ProKontra
Tautan situs terpercaya untuk streaming live sportsIklan dimainkan selama video diputar
Kualitas streaming konsisten tanpa bufferBeberapa stram meminta Anda untuk buat akun
Situsnya rapih dan navigasinya mudahTidak ada pilihan untuk mengunduh pertandingan supaya bisa ditonton lagi nanti
Fitur chat menjadi tambahan yang bagus

Reddit

Reddit LogoReddit may mungkin bukan platform streaming untuk nonton pertandingan olahraga, tapi situs ini merupakan sumber bagus untuk mencari stream olahraga. Dengan menggunakan subreddits Anda bisa terhubung dengan orang lain di komunitas itu dan berbagi tautan ke live stream untuk pertandingan dan acara olahraga.

Anda bisa menemukan beragam subreddits yang khusus untuk mencari stream mayoritas olahraga profesional termasuk rugby, baseball, sepak bola, hoki, dan basket. Komunitas di Reddit akan bantu mencari dan mengumpulkan tautan live untuk setiap jenis olahraga itu, sehingga Anda tidak perlu repot lagi.

Upvotes dan downvotes di subreddit berguna karena mereka membantu Anda dalam memilih tautan untuk streaming pertandingan yang ingin ditonton. Hati-hati dengan tautan yang baru diunggah dan tidak banyak mendapat input di subreddit karena mungkin artinya tautan itu tidak sesuai ekspetasi Anda.

Resiko terbesar saat menekan tautan yang tidak Anda ketahui isinya adalah kemungkinan mengunduh spyware, virus, atau program tidak sah lainnya ke dalam komputer Anda, serta kemungkinan untuk diarahkan ke stream yang berbahaya atau ilegal.

Beberapa subreddit populer untuk stream olahraga gratis adalah r/puckstreams untuk hoki, r/MLBstreams untuk baseball, dan r/NCAAbbstreams untuk liga basket perguruan tinggi (college basketball).

ProKontra
Upvotes dan downvotes berguna saat memilih streamBeberapa tautan mungkin berbahaya
Komunitas subreddit khususTidak bisa nonton stream di situsnya tapi bergantung pada tautan eksternal
Setiap olahraga punya subreddit thread sendiri

BossCast

BossCast menawarkan stream olahraga dari saluran seperti NBA TV, ESPN, TSN, Euro sport, dll. Situs ini juga memberi sistem kurasi yang memungkinkan Anda untuk nonton acara olahraga langsung di situsnya, sehingga lebih mudah untuk menikmati pertandingannya.

Layaknya situs streaming lain, BossCat memiliki layanan live chat di mana Anda bisa berinteraksi dengan penggemar dan komunitas olahraga saat pertandingannya berlangsung. Anda juga bisa mengubah zona waktu di halaman beranda untuk nonton video sesuai zona waktu negara Anda sehingga Anda pun punya akses ke acara dan pertandingan lokal tambahan.

Ada beberapa kekurangan dari penggunaan BossCat yang mungkin berdampak pada pengalaman nonton Anda. Salah satu kekurangan dari situs ini adalah adanya sejumlah pop-up dan iklan yang berulang kali muncul dan membuat stream sulit dinikmati. Alasan lain mengapa Anda mungkin memilih situs streaming yang berbeda adalah beberapa tautan di situs ini akan terbuka di jendela baru dan diarahkan ke situs baru, sehingga Anda kebingungan saat ingin nonton pertandingan olahraga.

ProKontra
Bisa nonton saluran olahraga populerPop-ups and advertising is aggressive
Sistem kurasi bekerja dengan baikRedirected links are annoying to deal with
Fitur live chat bagus

Sportrar.tv

Sportrar.tv memiliki interface mulus yang memungkinkan Anda untuk streaming beragam acara olahraga populer seperti baseball, basket, tenis, rugby, golf, hoki, balap sepeda, dan lainnya. Tidak ada sign up atau akun yang dibutuhkan untuk nonton kumpulan stream di Sportrar.tv, sehingga mudah untuk mulai nonton setelah Anda buka situsnya.

Anda juga bisa melihat pertandingan yang akan datang untuk setiap kategori olahraga dengan mengubah tanggal pada bagian atas halaman beranda, serta menetapkan zona waktu Anda di bagian header. Terakhir, situs ini punya Bet365 integrations, sehingga Anda bisa melihat kemungkinan dan bertaruh informasi tentang pertandingannya.

Satu-satunya kekurangan Sportrar.tv adalah streamnya tersedia melalui tautan eksternal, bukan di situs Sportrar.tv. Ini artinya Anda perlu mengakses stream melalui saluran TV atau stream resmi yang terhubung pada halaman profil pertandingan.

ProKontra
Interface-nya rapih dan mudah digunakanStream tersedia di luar situs
Informasi tambahan tentang pertandingan sebelumnya
Opsi untuk pilih pertandingan yang ingin ditonton membantu Anda supaya tidak kebingungan

StreamSports

StreamSports adalah situs yang menyediakan stream rugby, sepak bola, basket, tenis, baseball, hoki, dan balap motor untuk ditonton. Situsnya bebas iklan dan stream pertandingannya tersedia dalam kualitas HD untuk dinikmati. Ada juga stream highlight pasca pertandingan untuk ditonton setelah pertandingan selesai, sehingga situs ini jadi pilihan yang bagus jika Anda suka nonton konten tambahan seperti itu.

Anda bisa buat sebuah akun StreamSports yang akan membantu Anda supaya selalu tahu pertandingan mendatang dari tim favorit Anda. Dengan akun itu, Anda juga bisa blacklist olahraga apapun yang tidak ingin Anda ikuti.

Kekurangan terbesar dari StreamSports adalah layanan ini tidak tersedia di seluruh dunia, artinya Anda mungkin perlu menggunakan VPN untuk mengakses stream situs ini. Beberapa tempat yang tidak menyediakan StreamSports adalah Amerika Serikat, India, Rusia, Australia, dan Inggris. Jika Anda coba menggunakan situs ini di lokasi tersebut, Anda akan melihat daftar stream pertandingan mendatang yang sepenuhnya kosong.

ProKontra
Tambahan bagus seperti konten pasca pertandinganHanya tersedia di negara tertentu
Platform streaming bebas iklan
Pengelolaan situs membuatnya mudah digunakan

Stream2Watch

Stream2Watch memiliki stream live TV dan live sports yang tersedia di situsnya. Meskipun Anda perlu membuat sebuah akun gratis untuk mengakses stream ini, tapi Anda akan puas dengan tautan stream yang didapatkan setelahnya. Beberapa olahraga yang ditawarkan di situs ini antara lain tinju, basket, baseball, rugby, tenis, dan kriket.

Situs ini tidak menampung kontennya sendiri tapi hanya mengumpulkan tautan dari situs lain untuk Anda akses. Hal ini berpotensi menjadi kekurangan dari situs karena beberapa tautan mungkin tidak dapat bekerja sesuai ekspetasi sehingga perlu beberapa kali mencoba untuk dapat tautan yang bekerja. Ingat bahwa salah satu tautan yang Anda ingin coba mungkin tidak diizinkan di negara Anda, jadi selalu ingat hal ini saat memilih tautan streaming.

Stream2Watch bekerja di platform apapun dengan flash player termasuk perangkat Android dan iOS, serta browser. Anda mungkin perlu melihat beberapa iklan mengganggu dan tautan error, tapi kemampuan untuk streaming olahraga dari mana saja di dunia sebanding dengan gangguan-gangguan itu.

ProKontra
Tersedia di perangkat Android dan iOSButuh buat akun
Acara olahraga global tersedia secara gratisIklan bisa mengganggu
Situs dikelola dengan baik sehingga navigasinya mudahBeberapa tautan error

Mengapa Orang-Orang Menggunakan VPN untuk Streaming Live Sports?

Streaming acara olahraga adalah salah satu alasan paling populer untuk menggunakan VPN karena Anda bisa mengakses konten yang sebelumnya hanya ditujukan untuk lokasi-lokasi tertentu saja. Dengan terhubung ke server di negara lain menggunakan VPN yang terpercaya, Anda bisa streaming acara olahraga dari lokasi Anda, di mana pun Anda berada.

Ingat bahwa saat Anda terhubung ke server di negara lain menggunakan VPN, Anda perlu mengingat perbedaan waktu supaya Anda tidak ketinggalan stream acara langsung yang ingin ditonton.

Alasan penting lain untuk menggunakan VPN saat streaming pertandingan live sports adalah untuk melindungi Anda dari tautan berbahaya dan pelacak. Banyak situs streaming punya tautan yang tidak aman untuk diklik tanpa melakukan upaya pencegahan yang baik. Selain penggunaan VPN, penting juga bagi Anda untuk memasang program antivirus yang efektif dan pemblokir pop-up.

Kesimpulan

Ada banyak pilihan bagus saat ingin mencari layanan streaming live sports yang gratis di internet. Meskipun beberapa layanan ini mungkin diblokir secara geografis tergantung dari lokasi Anda, masalah ini bisa dengan mudah diatasi dengan penggunaan VPN.

Anda juga sebaiknya ingat bahwa beberapa platform dan tautan streaming mungkin tidak legal di negara Anda. Maka Anda sebaiknya selalu cek peraturan negara Anda seputar streaming dan perlindungan hak cipta sebelum mulai streaming sebuah acara atau pertandingan langsung.

Ingat bahwa Anda harus hati-hati saat mencari tautan streaming untuk pertandingan langsung karena banyak situs yang menampung tautan berbahaya dan program pelacak. Ini alasan mengapa Anda perlu memastikan bahwa Anda menggunakan VPN dan program antivirus untuk melindungi diri. Bahkan jika kontennya tidak diblokir secara geografis, Anda sebaiknya tetap menggunakan VPN untuk melindungi data pribadi Anda. Prinsip yang sama berlaku saat menggunakan aplikasi streaming populer seperti Kodi untuk streaming pertandingan olahraga.

Situs Streaming Olahraga Gratis Terbaik - FAQ

Ingin jawaban untuk beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan seputar Situs Streaming Olahraga? Lihat pertanyaan di bawah ini atau di kolom komentar!

Ada sejumlah situs bagus yang bisa Anda gunakan untuk streaming acara live sports. Di antara lain; Fox Sports, Facebook Watch, BBC iPlayer, BuffStreams, Reddit, BossCast, Sportrar.tv, StreamSports, dan Stream2Watch. Kami menyarankan pilihan-pilihan ini karena mereka yang paling bisa diandalkan untuk tautan live stream berkualitas HD.

Tergantung dari lokasi Anda dan situs yang digunakan, Anda mungkin perlu atau tidak perlu VPN. Namun, kami menyarankan siapapun yang streaming dari internet, baik itu konten yang terblokir secara geografis atau tidak, untuk menggunakan VPN supaya bisa melindungi diri dari pelacak. VPN dibutuhkan jika konten yang ingin Anda tonton diblokir di luar lokasi tertentu. Hal ini contohnya berlaku pada Fox Sports dan BBC iPlayer.

Anda bisa nonton acara live sports melalui Amazon Prime dengan menambahkan saluran-saluran khusus olahraga dalam program langganan Anda. Biayanya lebih banyak dan akan mencakup saluran seperti CBS All Access, NBA League Pass, dan PGA Tour Live. Layanan streaming ini menyediakan liputan tentang pertandingan NFL Kamis malam juga.

Beberapa layanan streaming terbaik untuk live sports termasuk berikut ini; YouTube TV, Hulu Live, Fubo TV, Dazn, ESPN+, Sling TV, dan CBS All Access. Ingat bahwa beberapa layanan ini hanya tersedia di beberapa area saja sehingga Anda perlu gunakan VPN untuk membuat akun supaya bisa mengakses layanannya.

Jurnalis seputar teknologi
Nathan adalah seorang jurnalis dengan pengalaman pelatihan internasional dan tertarik dengan upaya pencegahan cybercrime, khususnya jika melibatkan kelompok yang riskan menjadi korban. Di VPNoverview.com, Nathan melakukan riset perihal keamanan cyber, sensor internet, dan privasi online.
Kumpulkan sebuah komentar
Kumpulkan sebuah komentar