Cara Nonton Formula 1 Grand Prix Racing Gratis di Mana Saja

VPN shield icon, laptop streaming Formula 1 and bolide
Ingin baca rangkuman singkat artikel ini? Klik di sini!
Panduan Singkat: Cara Nonton Formula 1 Online di Mana Saja

Seperti yang pasti diketahui penggemar berat F1, tidak mudah untuk nonton Formula 1 saat sedang berada di luar negeri karena batasan geografis yang diberlakukan oleh layanan streaming. Untung saja, ada cara mudah untuk mengatasi masalah ini. Anda hanya perlu menggunakan VPN.

Kami telah menyusun panduan singkat untuk membuka blokir SRF di Swiss supaya Anda bisa nonton balapan Formula 1 Grand Prix 2022 apa saja secara gratis.

  1. Langganan VPN streaming yang bagus. Kami sarankan NordVPN (saat ini punya diskon bagus dan garansi 30 hari uang kembali).
  2. Unduh dan pasang aplikasi VPN yang tepat di perangkat Anda (smartphone, komputer, atau tablet).
  3. Terhubung ke server di negara yang menyediakan stream Anda. Kami sarankan saluran SRF ZWEI Swiss. Jadi hubungkan perangkat ke server VPN di Swiss.
  4. Tunggu beberapa detik setelah VPN terhubung.
  5. Buka Live TV player SRF. Setelah ada di situsnya, klik SRF INFO (Sports).
  6. Anda bisa nonton balapannya! Nikmati musim F1 2022!

Penting: Beberapa negara menawarkan stream f1 gratis. Stream ini resmi dan legal, tapi umumnya hanya tersedia di satu negara spesifik. Namun dengan menggunakan VPN, Anda bisa mengakses stream ini dari lokasi mana pun di dunia. Langsung terhubung ke server di negara tersebut seperti Langkah 3. Cek daftar stream F1 gratis kami yang bisa Anda akses menggunakan VPN.

Sedang mencari informasi tentang cara buka blokir dan streaming live sports dari lokasi mana pun di dunia? Butuh tayangan dengan komentar dalam bahasa Inggris? Kami akan tunjukkan lebih banyak pilihan streaming dan menjelaskan cara kerjanya pada artikel di bawah ini.

Formula 1 online icon

Pasti Anda suka dengan bau bahan bakar tinggi oktan di pagi hari, kan? Bendera hijau yang berkibar di musim Formula 1 2022, selagi Max Verstappen, Lewis Hamilton, Lando Norris, dan banyak pembalap favorit lainnya turun ke sirkuit. Dengan pelaksanaan balapan di 34 negara – Bahrain Grand Prix memulai musimnya pada tanggal 20 Maret – tidak heran bahwa balapan Formula 1 telah menjadi fenomena global.

Banyak penggemar yang meninggalkan penyedia kabel tradisional, dan sedang mencari platform online untuk menonton F1. Jika Anda berasal dari Amerika Serikat, Anda bisa nonton semua F1 Grand Prix 2022 menggunakan SlingTV. Penggemar fanatik F1 di Brazil bisa live stream via Band secara gratis, sedangkan warga Swiss bisa menggunakan SRF untuk live streaming gratis F1.

Namun ada masalah. Anda tidak bisa mengakses penyedia yang disebut kecuali kalau Anda berada di negara tersebut. Situs memblokir pihak luar yang ingin mengakses konten mereka dengan menentukan alamat IP mereka. Jika Anda ingin membuka blokir akses ke situs asing yang streaming F1, Virtual Private Network (VPN) adalah kuncinya.

Ingin tahu caranya? Kami akan jelaskan semuanya bagi Anda dalam panduan kami untuk live streaming balapan Formula 1, di mana pun lokasi Anda di dunia. Kami punya informasi terkait stream gratis, cara mengaksesnya, dan keseluruhan kalender F1 di bawah ini.


Cara Nonton F1 Live, Di Seluruh Dunia

Di mana pun Anda berada di dunia, Anda secara umum bisa mengakses balapan Formula 1 menggunakan salah satu dari tiga cara. Tiga pilihan utama tersebut adalah:

Infographic showing how to watch F1 live all over the world

  • Gunakan stream lokal: Jika Anda seorang penggemar berat balapan Formula 1 dan tinggal di tempat yang menayangkan balapannya, Anda bisa menontonnya di stream lokal. Lalu, jika Anda sedang bepergian ke luar negeri di negara yang juga menayangkannya, Anda bisa mengikuti salah satu stream lokal mereka, seperti Saluran 4 di Inggris. Banyak stream lokal ini yang bahkan sepenuhnya gratis. Tetap hati-hati untuk memastikan stream yang Anda pilih legal. Tapi jangan takut, dalam artikel ini Anda akan temukan daftar stream F1 gratis yang sepenuhnya legal.
  • Ikuti balapan di televisi lokal: Jika Anda berada di tempat dengan stream lokal, kemungkinannya Anda juga bisa menikmati tayangan Formula 1 live di televisi lokal. Bahkan mungkin Anda bisa bergabung dengan penggemar balapan lainnya di bar lokal atau menikmati tayangan Grand Prix bersama sahabat Anda.
  • Nonton stream Formula 1 online menggunakan VPN: Jika Anda sedang bepergian dan tidak bisa mengakses stream F1 yang biasa digunakan, Anda bisa menontonnya menggunakan VPN. Dengan VPN, Anda bisa mengubah alamat IP Anda kembali menjadi alamat IP negara asal Anda, di mana pun Anda berada. Dengan begitu Anda juga bisa menikmati live stream olahraga Anda seperti biasa saat sedang liburan di luar negeri.

Apa Saya Butuh VPN untuk Nonton F1?

Dark VPN server with VPN shielded icon and blob backgroundVPN menjadi kebutuhan pada situasi-situasi berikut:

  • Anda sedang berlibur atau urusan bisnis di luar negeri tapi ingin nonton tayangan Formula 1 dari negara asal Anda (contohnya karena komentarnya).
  • Anda berada di negara di mana Anda tidak punya hak paket TV atau mereka sama sekali tidak menayangkan Formula 1.
  • Anda ingin nonton live stream Formula 1 yang gratis.

Apakah Anda sedang dalam situasi seperti itu? Maka Anda tentunya butuh VPN.

Mengapa Anda butuh VPN untuk nonton balapan F1?

Jadi, mengapa Anda butuh VPN? Alasan utamanya adalah batasan geografis dan hak penyiaran. Perusahaan penyiar harus membayar untuk bisa streaming atau menayangkan konten di kawasan dan negara yang berbeda-beda. Jika mereka ingin menunjukkan jenis konten tertentu di lebih banyak kawasan, umumnya mereka perlu membayar jumlah uang yang lebih banyak ke pemilik hak.

Akibatnya, layanan streaming harus memblokir pengguna yang ingin mengakses konten mereka dari kawasan atau negara yang tidak termasuk dalam izin penyiaran mereka. Caranya adalah dengan memeriksa alamat IP Anda – sebuah alamat unik yang menunjukkan ke situs, dan platform online lainnya, negara tempat Anda berada.

Tapi, VPN dapat mengubah alamat IP Anda dan membuat seakan-akan Anda berada di negara lain. Dengan begitu Anda bisa akses stream F1 apapun yang diinginkan, tanpa khawatir akan lokasi Anda!


Panduan per Tahap: Cara Nonton Formula 1 di Mana Saja

  1. Langganan penyedia VPN premium. Penyedia VPN terbaik untuk nonton setiap balapan Formula 1 adalah NordVPN. VPN ini menawarkan lebih dari 5.100 server streaming cepat di 60 negara. VPN ini dapat diandalkan dan cepat. Selain itu, Anda bisa memanfaatkan garansi 30 hari uang kembali yang ditawarkan untuk mencoba NordVPN secara gratis. Ingin tahu hal lain yang bisa Anda lakukan? Baca ulasan NordVPN kami.
  2. Setelah berlangganan VPN, unduh dan pasang perangkat lunaknya pada perangkat Anda (laptop, smartphone, tablet, dll.). Anda bisa menemukan unduhan yang tepat di situs resmi penyedia VPN Anda.
  3. Setelah diunduh, buka aplikasi dan log in.
  4. Pilih server VPN di negara yang menyediakan stream pilihan Anda. Jika ingin nonton stream F1 gratis dari SRF Indo, hubungkan ke server VPN di Swiss.
  5. Setelah beberapa detik, Anda akan terhubung ke server VPN. Biarkan VPN bekerja.
  6. Buka stream F1 yang ingin Anda tonton dan dukung pembalap F1 favorit Anda! Anda juga bisa menggunakan VPN untuk terhubung ke stream Formula 1 resmi ini.

Pasang VPN di perangkat lain

Jika Anda lebih suka memasang VPN di perangkat lain yang bukan HP atau komputer Anda, Anda perlu menggunakan cara lain. Berikut beberapa panduan berguna untuk membantu Anda dalam memasang VPN di beragam perangkat:


Live Stream F1 Gratis

Setelah memasang VPN, ada sejumlah negara dengan stream Formula 1 yang gratis. Stream ini hanya tersedia jika Anda berada di wilayah negara tersebut akibat batasan geografis. Namun, VPN berkualitas bisa memberi Anda akses ke stream tersebut, di mana pun lokasi Anda.

Di bawah ini merupakan beberapa stream yang bekerja secara gratis saat menggunakan VPN. Langsung terhubung ke sebuah server VPN di negara yang tepat dan nikmati stream F1 gratis! Kami menyarankan SRF ZWEI di Swiss untuk F1, tapi terus cek lagi untuk informasi terbaru.

NEGARAPENAYANG ONLINESTREAMSYARAT
AlbaniaRTSHLive StreamTidak ada
Amerika SerikatSling TV (ESPN dan ABC)Live StreamLangganan (Masa Coba Gratis)
AustriaServus TVStream TertundaTidak ada
BrazilBandLive StreamTidak ada
InggrisChannel 4Nonton Sorotan (Highlights)Email, Nama, dan Alamat di Inggris
ItaliaTV 8Stream TertundaTidak ada
JermanServus TVStream TertundaTidak ada
LuxembourgRTLLive StreamTidak ada
PerancisChannel 8Live StreamLangganan Saluran/td>
Swiss (Disarankan)SRF INFOLive StreamTidak ada

Langsung pilih server VPN di negara yang menyediakan live stream untuk menonton (contohnya, server VPN di Swiss jika Anda ingin nonton SRF), dan Anda bisa langsung menikmati!


Di Mana Saya Bisa Nonton Formula 1?

Jika Anda mencari tayangan balapan dengan bahasa lain, berikut semua penayang resmi F1 di seluruh dunia.

Negara atau KawasanPenayang
AFRIKASuperSport
ALBANIARTSH
ARMENIAVivaro Sports
AMERIKA LATINSaluran Fox Sports
ESPN
AMERIKA SERIKATABC
ESPN
ESPN Deportes
AUSTRALIASaluran Fox Sports
Network Ten
AUSTRIAServus TV ORF
AZERBAIJANAzT
Idman Azerbaycan
BELANDAViaPlay
BELGIARTBF
Telenet
Play Sport Open
BOSNIASport Klub
BRAZILBandeirantes
BULGARIANova
Diema Sport
CYPRUSCytavision
DENMARKTV3+
TV3 Sport
Viaplay
ESTONIAViaplay
EURASIASetanta Sports
FILIPINATap DMV
FINLANDIAViaplay
HONG KONGNow TV
Now E
HUNGARIAM4
INDIAStar Sports
INDONESIAO Channel
Champions TV
Vidio
INGGRISC4
Sky Sports
ISLANDIAViaplay
ISRAELThe Sports Channel
ITALIASky Italia
JEPANGFuji TV
Dazn
JERMANSky Deutschland
RTL
KANADARDS
RDS 2
TSN
Noovo
KOSOVOSport Klub
KROASIASport Klub
LATVIAViaplay
LITHUANIAViaplay
LUXEMBOURGRTL Télé Lëtzebuerg
MAKEDONIASport Klub
MALAYSIA DAN BRUNEIAstro Sports
MALTAGo Sports
MENAMBC Action
MONTENEGROSportKlub
MYANMARCanal+
NORWEGIAV sport 1
V sport +
Viaplay
PAPUA NEW GUINEA & KEPULAUAN PASIFIKTV Action
PERANCISCanal+
POLANDIAEleven Sports
PORTUGALSport TV
REPUBLIK CEKO DAN SLOVAKIAAMC
ROMANIADigisport
Telekom Romania
Look Sport
RUSIAMatch TV
SELANDIA BARUSpark Sport
SERBIASportKlub
SINGAPURASingtel
StarHub
SLOVENIASportKlub
SPANYOL DAN ANDORRAF1 DAZN
SWEDIAViaplay
V sport motor
TV10
SWISSSRF
RSI
RTS
THAILANDTrue Visions
TURKIS Sport
S Sport Plus
UKRAINASetanta Ukraine
VIETNAMK+
YUNANIERT
Cosmote TV

Anda akan membutuhkan program langganan bagi sebagian besar penayang yang disebutkan di atas. Jika Anda tidak berasal dari kawasan tertentu, mungkin sulit untuk bisa mendaftar. Ini dikarenakan banyakn penayang yang memeriksa lokasi Anda berdasarkan kartu kredit Anda atau metode pembayaran lain yang terdaftar.

Namun, beberapa penayang gratis tidak mewajibkan hal ini, jadi Anda bisa nonton stream mereka secara gratis, asalkan Anda punya alamat IP yang sesuai. Di sini VPN menjadi berguna.

Live Stream Balapan F1 dengan F1TV

Perlu juga dicatat bahwa ada platform F1 TV. Anda bisa menemukan setiap latihan, babak kualifikasi dan Grand Prix di sini. F1 TV juga menyediakan layanan interaktif baru yang memungkinkan Anda untuk memilih sudut kamera favorit Anda. F1 TV Pro bahkan mencakup balapan F2 dan 3.

Kekurangan dari F1 TV adalah harganya sekitar $80 per tahun, dan layanannya tidak tersedia di semua tempat.


Penyedia VPN Terbaik untuk Streaming Formula 1

Jika Anda sedang mencari VPN bagus untuk menonton Formula 1, salah satu fitur paling penting dari VPN yang perlu dipertimbangkan adalah lokasi server mereka. Pada intinya, jika VPN hanya punya server di sedikit negara, tinggi kemungkinannya bahwa server tersebut tidak berada di negara yang menyediakan live stream Formula 1.

Aspek penting lain dari Formula 1 VPN adalah kecepatan VPN. Faktanya, ini dapat menjadi aspek penentu. Olahraga yang penuh aksi, khususnya stream F1, akan mengalami lag dan buffering jika menggunakan kecepatan yang tidak ideal. Alhasil, Anda bisa ketinggalan momen penting balapan.

Terakhir, harga dan kemudahan penggunaan juga berperan penting dalam pilihan Anda. Untungnya, ada VPN berkualitas dengan harga yang bagus yang juga ramah konsumen. Di bawah ini, Anda akan temukan daftar kami yang berisi penyedia VPN terbaik untuk nonton Formula 1 online.

Mencari daftar yang lebih lengkap? Cek daftar 5 penyedia VPN terbaik secara keseluruhan pilihan kami. Namun berikut pilihan Top 3 kami.


NordVPN untuk F1: Fast and Furious

NordVPN adalah salah satu VPN terbaik yang ada saat ini. Penyedia VPN ini punya server cepat dengan koneksi yang selalu stabil dan bisa diandalkan. Alhasil, streaming olahraga live-action biasanya berjalan lancar, tanpa banyak buffering atau lag.

Selain itu, NordVPN adalah salah satu VPN yang paling ramah konsumen. Bahkan pengguna pemula VPN bisa menggunakan aplikasinya, terhubung ke server di seluruh dunia dengan menekan satu tombol saja. Anda bisa menggunakan NordVPN di enam perangkat sekaligus. Perangkat lunaknya mudah dipasang di Windows, Mac, iOS, Android, dan Linux.

Di atas itu semua, NordVPN juga sangat aman dengan enkripsi tingkat militer dan alhasil Anda punya salah satu VPN terbaik untuk streaming Formula 1.

NordVPN
Pilihan kami
Pilihan kami
Penawaran:
Hanya $3,29 per bulan untuk program langganan 2 tahun dengan garansi 30 hari uang kembali
Dari
$3.29
9.3
  • Perlindungan luar biasa dan jaringan server yang besar
  • Aplikasi yang bagus dan menyenangkan
  • Tidak ada log
Kunjungi NordVPN

Anda bisa mencoba NordVPN dulu secara bebas dan memanfaatkan garansi 30 hari uang kembali yang ditawarkan. Jika menurut Anda NordVPN tidak cocok, Anda bisa langsung meminta pengembalian uang.


Surfshark untuk F1: Sampai ke garis akhir, cepat dan murah

Jika Anda butuh VPN yang ramah konsumen dan punya beberapa pilihan bagus, tidak perlu mencari lagi karena ada Surfshark. Layanan ini ideal jika Anda tidak punya banyak pengalaman dengan VPN, karena layanan ini sangat ramah konsumen dan mudah dipasang. Selain itu, Surfshark punya server di negara-negara yang tidak dimiliki penyedia lain.

Nilai tambah lain yang juga besar adalah harga Surfshark relatif rendah. Selain itu ada garansi 30 hari uang kembali pada program langganan yang berjangka lebih panjang. Ini artinya Anda bisa mencoba VPN tersebut untuk nonton Formula 1 online tanpa berkomitment untuk lanjut berlangganan.

Surfshark
Penawaran:
Internet aman dan anonim hanya dengan modal $2,30 per bulan
Dari
$2.30
9.0
  • Sangat ramah konsumen serta bisa bekerja dengan Netflix dan torrent
  • Garansi 30 hari uang kembali. Tanpa syarat tambahan!
  • Harga murah dengan banyak pilihan tambahan
Kunjungi Surfshark

Private Internet Access (PIA) untuk F1: Pembalap VPN senior

Private Internet Access adalah penyedia VPN top untuk streaming Formula 1 online. PIA sudah ada lebih dari satu dekade lamanya, dan layanan ini merupakan salah satu layanan VPN paling konsisten yang tersedia saat ini. Penyedia ini tidak menyimpan catatan dan menawarkan enkripsi yang kuat bagi penggunanya. Selain itu, mereka punya server untuk streaming dan traffic P2P.

PIA menawarkan pilihan server dan lokasi server yang lengkap. Lalu, PIA juga merupakan VPN yang relatif murah dan dengan garansi 30 hari uang kembali yang ditawarkan Anda bisa dengan mudah mencoba nonton balapan Formula 1 dengan VPN.

PIA
Penawaran:
PIA selalu memiliki harga terjangkau dengan garansi 30 hari uang kembali.
Dari
$2.69
8.5
  • Fokus kuat terhadap privasi dan keamanan
  • Harga terjangkau
  • Server cepat nan stabil
Kunjungi PIA

Bisakah Anda Nonton F1 2022 dengan VPN Gratis?

Free VPN icon with question markMungkin Anda pernah menemukan VPN gratis saat sedang mencari live stream F1 gratis. Meskipun VPN gratis bisa cukup berguna, mereka tidak ideal untuk streaming live sports. Mau tahu alasannya?

  • Batasan data dan kecepatan: Sebagian besar VPN gratis punya batasan kecepatan dan bandwidth, yang artinya kualitas stream mereka mungkin tidak sepadan dengan keseluruhan balapan. Meskipun Anda mulai dengan kecepatan yang bagus, hal yang lebih penting di Formula 1 adalah garis akhir.
  • Jumlah server yang terbatas: VPN gratis biasanya tidak punya koleksi server yang besar dibanding VPN premium. Server mereka banyak terbatas di beberapa kawasan saja. Hal ini membatasi jumlah stream yang kemungkinan bisa Anda akses. Coba saja akses server Luxembourg dengan VPN gratis!
  • Kekurangan keamanan: Intinya banyak VPN gratis yang punya masalah privasi serius. Untuk mendapat keuntungan, mereka mengumpulkan dan membagikan data browsing dan informasi pribadi para penggunanya. Melihat berapa banyak orang yang menggunakan VPN untuk fitur keamanan dan privasinya, layanan gratis tidak memenuhi standar tersebut.

Kalender F1 Grand Prix 2022

Setelah tahu secara pasti cara dan di mana bisa nonton semua Formula 1 Grand Prix, dari lokasi mana pun di dunia, Anda tentunya ingin tahu kapan semua balapan F1 akan dilaksanakan! Ini alasan kami mencakup tabel di bawah ini, yang mencakup 23 balapan Grand Prix yang sudah dikonfirmasi untuk musim Formula 1 2022 dan tanggal pelaksanaan mereka.

Setiap Grand Prix dilaksanakan di hari Minggu (waktu lokal), dengan babak kualifikasi dilaksanakan sehari sebelumnya.

TanggalAcaraSirkuit
20 MaretBahrain Grand PrixBahrain International Circuit
27 MaretArabian Grand PrixJeddah Corniche Street Circuit
10 AprilAustralian Grand PrixMelbourne Grand Prix Circuit
24 AprilImola Grand PrixAutodromo Enzo e Dino Ferrari
8 MeiMiami Grand PrixMiami International Autodrome
22 MeiGran Premio de EspanaCircuit de Catalunya
29 MeiMonaco GPCircuit de Monaco
12 JuniAzerbaijan Grand PrixBaku City Circuit
19 JuniGrand Prix du CanadaCircuit Gilles Villeneuve
3 JuliBritish Grand PrixSilverstone Circuit
10 JuliGrosser Preis von OsterreichRed Bull Ring
24 JuliGrand Prix de FranceCircuit Paul Ricard
31 JuliMagyar NagydijHungaroring
28 AgustusBelgian Grand PrixCircuit de Spa-Francorchamps
4 SeptemberDutch Grand PrixCircuit Zandvoort
11 SeptemberGran Premio D ItaliaAutodromo Nazionale Monza
2 OktoberSingapore Grand PrixSingapore Street Circuit
9 OktoberJapanese Grand PrixSuzuka International Racing Course
23 OktoberUnited States Grand PrixCircuit of The Americas
30 OktoberGran Premio de MexicoAutodromo Hermanos Rodriguez
13 NovemberGrande Premio do BrasilAutodromo José Carlos Pace
20 NovemberAbu Dhabi Grand PrixYas Marina Circuit

Penjelasan Singkat: Apa yang Dilakukan VPN?

VPN-connection-internet

VPN mengenkripsi data Anda dan mengizinkan Anda terhubung ke internet via server VPN eksternal. Layanan ini memberi perangkat Anda alamat IP server mereka dan membuatnya seakan Anda sedang mengakses internet dari lokasi tersebut. Anda bisa menggunakannya untuk nonton F1, tapi selain itu juga, contohnya, untuk nonton Netflix Amerika dari luar negeri.

Oleh karena enkripsinya, peretas dan penjahat cyber tidak bisa semaunya mencuri data Anda. VPN, dengan kata lain, punya banyak fitur keamanan untuk membantu Anda tetap aman di internet. Untuk informasi lebih lanjut, cek artikel lengkap kami tentang VPN di sini.

Catatan: Teknik-teknik untuk nonton F1 Grand Prix dan membuka blokir stream ini hanya merupakan tips umum. Tanggung jawab akan kembali pada diri Anda untuk membaca ketentuan penggunaan terbaru dari layanan yang Anda gunakan dan mematuhinya. Tentunya, ini juga berlaku bagi peraturan di negara tempat Anda berada.

Nonton Formula 1 Online: FAQ

Sedang mencari jawaban cepat untuk pertanyaan Anda? Kami telah membuat FAQ singkat di bawah ini dengan pertanyaan seputar cara nonton Formula 1 online. Langsung klik pertanyaan yang ingin Anda lihat dan jawabannya akan muncul di bawah.

Tergantung pada lokasi Anda, ada banyak stream online yang menayangkan balapan Formula 1. Dua contohnya termasuk:

  1. Di Amerika Serikat, balapan Grand Prix biasanya ditayangkan oleh ESPN.
  2. Di Inggris, balapan Formula 1 sering kali ditayangkan oleh Saluran 4 dan Sky Sports.

Jika ingin mengakses stream, sering kali Anda perlu program langganan untuk layanan tersebut. Setelah itu, Anda bisa mengakses stream yang tepat dari situs resmi mereka. Artikel lengkap kami akan memandu Anda tentang cara nonton Formula 1 online dari lokasi mana pun.

Stream online dan saluran resmi yang menayangkan balapan Formula 1 hanya bisa menayangkan sesuatu karena telah membeli hak siar di negara tertentu. Jika Anda tidak berada di negara tersebut, karena sedang liburan atau urusan bisnis, contohnya, stream Anda tiba-tiba tidak akan bekerja. Ini dikarenakan situs tempat Anda biasa nonton balapan Formula 1 bisa melihat negara tempat Anda berada akibat alamat IP Anda.

Tetap ingin nonton stream biasa Anda saat sedang di luar negara asal Anda? Hal ini bisa dilakukan menggunakan VPN.

Ada banyak stream Formula 1 gratis yang bisa ditemukan di internet. Namun, banyak dari stream itu yang tidak resmi. Maka, penting untuk selalu memastikan bahwa Anda menggunakan platform yang tepat. Apa Anda sudah menemukan stream yang gratis? Periksa dulu apakah stream itu salinan ilegal dari sebuah stream resmi, seperti British Sky Sport atau ESPN Amerika.

Dalam artikel ini, kami telah menyebutkan beberapa stream Formula 1 gratis yang tersedia bagi penonton di kawasan tertentu atau yang menggunakan VPN.

Ada beberapa layanan VPN yang akan memungkinkan Anda untuk nonton Formula 1 secara online, dari lokasi mana saja di dunia. Kami pribadi menyarankan NordVPN untuk nonton balapan Formula 1 jika Anda ingin memiliki koneksi yang aman dengan kecepatan tinggi. Surfshark dan CyberGhost juga menawarkan layanan yang bagus, meskipun layanannya tidak menawarkan pilihan server sebanyak NordVPN. Namun, mereka lebih murah.

Jurnalis seputar teknologi
Nathan adalah seorang jurnalis dengan pengalaman pelatihan internasional dan tertarik dengan upaya pencegahan cybercrime, khususnya jika melibatkan kelompok yang riskan menjadi korban. Di VPNoverview.com, Nathan melakukan riset perihal keamanan cyber, sensor internet, dan privasi online.
Kumpulkan sebuah komentar
Kumpulkan sebuah komentar