Nonton FIFA World Cup Online

Guardare la Coppa del Mondo FIFA con una VPN
Klik di sini untuk lihat rangkuman
Nonton FIFA World Cup dengan VPN: rangkuman

Ingin nonton pertandingan World Cup? Banyak stream online FIFA yang tidak tersedia di seluruh dunia. Tetap saja, Anda bisa dapat akses jika mengikuti tahap berikut ini:

  1. Buat akun VPN, contohnya dengan NordVPN.
  2. Unduh dan pasang perangkat lunak VPN di perangkat Anda.
  3. Terhubung ke server di sebuah negara basis stream yang ingin Anda tonton.
  4. Buka stream dan nikmati pertandingannya!

Jika Anda sedang cari VPN bagus untuk dicoba, kami sarankan NordVPN:

Untuk informasi lebih lanjut tentang VPN, stream yang bisa digunakan untuk nonton FIFA, dan panduan lengkap untuk membantu Anda nonton World Cup, baca artikel lengkap kami di bawah ini.

Mau disebut apapun di negara Anda, sepak bola tentunya adalah olahraga paling populer di dunia. Mungkin acara sepak bola paling bergengsi yang ada adalah FIFA World Cup. Meskipun acara ini mendunia, banyak orang yang tidak bisa nonton, baik karena tidak ada jaringan penyiaran di negara mereka yang telah membeli hak siar World Cup, atau karena mereka tidak punya akses ke stream reguler, contohnya karena sedang liburan. Untungnya, ada beberapa solusi mudah untuk masalah ini. Solusi yang paling berguna adalah VPN. Di bawah ini Anda bisa baca cara nonton FIFA World Cup di mana pun Anda berada.

Cara Nonton FIFA World Cup Online Di Mana Saja

soccer playersJika Anda sangat ingin nonton pertandingan FIFA World Cup, tapi tidak tahu caranya, ada beberapa hal yang bisa dilakukan.

  • Gunakan stream online (lokal). Kemungkinannya, negara Anda menayangkan pertandingan World Cup via stream online. Baik saat sedang berlibur atau di rumah, Anda mungkin bisa menemukan stream (gratis) untuk nonton pertandingan FIFA. Lihat daftar stream di bawah artikel ini untuk menemukan yang bisa bekerja untuk Anda!
  • Nonton via televisi lokal. Selain stream online, banyak jaringan yang juga menayangkan pertandingan FIFA di saluran lokal. Beberapa contohnya adalah Sky Sport di Jerman, BBC dan ITV di Inggris, dan Fox di AS. Kemungkinannya, Anda mungkin bisa nonton pertandingan langsung dengan menyalakan TV atau nonton di bar lokal Anda.
  • Gunakan stream dari negara lain dengan VPN. Kadang stream FIFA yang tepat tidak tersedia di lokasi Anda. Ini mungkin terjadi saat Anda berlangganan sebuah layanan, tapi sedang berada di luar negeri dan tidak bisa mengaksesnya. Dalam situasi seperti ini, VPN bisa membantu Anda mengakses stream itu, atau bahkan stream gratis di negara lain. Penggunaan VPN mudah dan mungkin merupakan solusi universal yang berguna.

Kapan Anda Butuh VPN untuk Nonton World Cup?

Beragam jaringan dan stream online di seluruh dunia menunjukkan pertandingan langsung Piala Dunia FIFA. Namun, tidak semua orang punya akses ke semua pilihan itu. Akibat perizinan, setiap jaringan hanya memiliki hak untuk menayangkan pertandingan di lokasi-lokasi spesifik. Ini artinya kemampuan Anda untuk nonton stream bergantung pada lokasi Anda. Sebuah VPN bisa membantu Anda dalam melampaui batasan geografis yang diakibatkan hal ini.

Ada beberapa situasi di mana Anda mungkin butuh VPN untuk nonton pertandingan World Cup. Berikut beberapa yang paling umum:

  • Anda berada di negara yang tidak punya hak siar untuk pertandingan yang ingin ditonton.
  • Anda berada di lokasi yang stream sepak bolanya diblokir sepenuhnya.
  • Anda ingin nonton pertandingan dengan komentar dalam bahasa yang spesifik.

Cara Nonton Pertandingan Langsung World Cup dengan VPN: Panduan Tahap per Tahap

Jika Anda berada dalam salah satu situasi di atas dan ingin nonton FIFA, Anda butuh VPN, pasang perangkat lunaknya, dan pilih lokasi server yang tepat. Rumit? Sama sekali tidak. Berikut sebuah panduan tahap per tahap yang sederhana dan bisa dilakukan dalam waktu beberapa menit saja.

Pasang VPN Desktop Grafik

  1. Pilih penyedia VPN bagus dan buat akun di situs mereka. Untuk nonton World Cup langsung, kami sarankan NordVPN. VPN ini relatif murah, bagus untuk streaming, dan menawarkan garansi 30 hari uang kembali yang akan memberikan Anda gratis satu bulan penggunaan VPN.
  2. Unduh perangkat lunak VPN pilihan Anda dari situs mereka di komputer atau smartphone Anda. Ingin nonton di smart TV atau perangkat yang berbeda? Cek bagian pemasangan kami untuk dapat instruksi spesifik per perangkat, atau pasang VPN di router Anda untuk memenuhi semua informasi dasar.
  3. Pasang perangkat lunak VPN. Sebagian besar penyedia memiliki installation wizard yang akan melakukan semua tugasnya untuk Anda.
  4. Buka aplikasi VPN dan log in dengan akun yang sudah Anda buat di tahap 1.
  5. Terhubung ke server VPN di negara basis stream World Cup pilihan Anda. Anda biasanya bisa pilih negara dari daftar lokasi di perangkat lunaknya. Anda pilih lokasi basis live stream FIFA pilihan Anda. Daftar streamnya bisa ditemukan pada bagian bawah artikel ini.
  6. Nyalakan VPN dengan menekan “connect”. Beberapa VPN secara otomatis akan terhubung setelah Anda memilih server VPN. Sekarang, Anda bisa langsung buka stream yang ingin ditonton dan tekan play. Selamat menikmati!

Sekarang Anda punya akses ke stream pilihan Anda, seakan-akan Anda berada di negara basis server pilihan tersebut. Dengan VPN yang disarankan di artikel ini, Anda seharusnya tidak mengalami masalah, asalkan Anda pilih lokasi server yang tepat. Namun, jika tidak bekerja, Anda bisa selalu coba untuk terhubung ke server lain di lokasi yang sama atau menghapus cookies browser Anda sebelum mencoba lagi.

Penyedia VPN Terbaik untuk Sepak Bola dan World Cup

Dalam panduan tahap per tahap di atas, kami sudah menyarankan sebuah layanan VPN yang bagus. Mungkin Anda lebih baik punya pilihan alternatif lain. Ada banyak penyedia VPN bagus di luar sana, asalkan Anda tahu apa yang harus dicari. Untuk nonton pertandingan FIFA, Anda ingin VPN dengan:

  • Server di negara yang stream World Cup-nya ingin Anda tonton (jadi server Inggris untuk stream dengan komentar BBC)
  • Koneksi yang cepat dan stabil untuk memastikan bahwa stream Anda tidak mengalami lag atau buffer.
  • Program langganan yang murah, supaya biayanya tidak terlalu banyak. Kami punya daftar beberapa layanan VPN gratis yang cukup layak, tapi biasanya tidak akan bekerja baik untuk streaming.

Berdasarkan faktor-faktor tersebut, kami punya tiga usulan untuk Anda. Menurut kami, ini merupakan tiga penyedia VPN terbaik yang bisa digunakan untuk streaming sepak bola, dan khususnya, Piala Dunia FIFA.

1. NordVPN: Cepat dan stabil untuk streaming FIFA

NordVPN adalah salah satu VPN paling populer di dunia – dan atas dasar alasan yang bagus. VPN ini menggabungkan server yang cepat, koneksi stabil, dan pilihan bagus untuk streaming. Dengan jaringan server yang mencapai banyak sekali negara di dunia, Anda selalu akan bisa menemukan lokasi yang tepat untuk stream FIFA apapun. Selain itu, NordVPN mudah digunakan, jadi bahkan pengguna pemula bisa dengan cepat mengerti cara penggunaannya. Jika mau, Anda bahkan bisa menggunakan NordVPN di PlayStation, Xbox One, atau Nintendo Switch Anda dengan memasangnya di router, sehingga bisa dengan mudah nonton setiap pertandingan World Cup di perangkat-perangkat itu juga.

NordVPN menawarkan manfaat yang banyak atas uang yang Anda keluarkan, maka menurut kami VPN ini yang terbaik untuk FIFA. Jangan lupa: Anda bisa menggunakan penawaran garansi 30 hari uang kembali mereka untuk menguji layanan mereka sebelum sepenuhnya berkomitmen untuk langganan!

NordVPN
Pilihan kami
Pilihan kami
Penawaran:
Hanya $3,29 per bulan untuk program langganan 2 tahun dengan garansi 30 hari uang kembali
Dari
$3.29
9.3
  • Perlindungan luar biasa dan jaringan server yang besar
  • Aplikasi yang bagus dan menyenangkan
  • Tidak ada log
Kunjungi NordVPN

2. ExpressVPN: Nonton sepak bola dengan mudah di internet

Saat berbicara terkait hasil, ExpressVPN adalah penyedia VPN favorit kami. Mereka memiliki server di seluruh dunia, artinya Anda bisa nonton World Cup dari negara apapun. Semua server ExpressVPN stabil dan akan mencapai kecepatan koneksi yang sangat bagus. Perangkat lunak mereka sangat intuitif, sehingga mudah untuk dipasang, dan bekerja dengan semua perangkat dan sistem operasi populer yang ada. Hal ini menjadikan ExpressVPN penyedia VPN yang ideal untuk nonton pertandingan Piala Dunia FIFA.

Satu-satunya alasan ExpressVPN tidak berada di peringkat 1 VPN untuk streaming World Cup adalah harga program langganannya. ExpressVPN adalah penyedia yang relatif mahal sedangkan pilihan lain, termasuk NordVPN, cukup murah, khususnya saat Anda membeli program langganan berjangka panjang. Namun, Anda tetap bisa mencoba penyedia luar biasa ini untuk waktu yang terbatas tanpa mengeluarkan uang sama sekali. Jika Anda tertarik pada ExpressVPN, kami sarankan Anda untuk menggunakan penawaran garansi uang kembali mereka supaya mendapat masa coba gratis selama 30 hari.

ExpressVPN
Penawaran:
Dapatkan diskon langganan tahunan + garansi 30 hari uang kembali!
Dari
$6.67
8.9
  • VPN yang mudah digunakan
  • Cocok untuk browsing, pengunduhan, dan streaming secara anonim (contohnya Netflix)
  • 3000+ server di 94 negara
Kunjungi ExpressVPN

3. CyberGhost: Akses murah ke World Cup

Sama seperti pilihan pertama dan kedua, CyberGhost adalah penyedia VPN bagus yang akan cepat membantu Anda streaming pertandingan World Cup. Penyedia ini memiliki ribuan server di seluruh dunia dan kecepatan koneksi yang cukup bagus, meskipun hasil kecepatannya di bawah NordVPN dan ExpressVPN untuk kategori server jarak jauh. Lalu terkait kegunaannya, CyberGhost adalah pilihan yang bagus, karena interface-nya menarik untuk dilihat dan mudah dipahami. Seperti NordVPN, VPN ini punya pilihan spesial untuk streaming, yang khususnya berguna saat ingin nonton sepak bola.

Keuntungan terbesar CyberGhost adalah harganya yang rendah: pilihan ini yang paling murah dari ketiga VPN yang disebutkan. Meskipun mungkin tidak selalu bisa diandalkan seperti VPN premium lain, tapi pilihan ini tetap bagus untuk membantu Anda supaya bisa nonton semua pertandingan yang sudah ditunggu-tunggu. CyberGhost juga menawarkan garansi uang kembali yang bisa digunakan untuk masa coba gratis.

CyberGhost
Penawaran:
Coba CyberGhost seharga $1.99 per bulan!
Dari
$1.99
8.8
  • Sangat ramah konsumen
  • Kualitas tinggi dengan harga rendah
  • Torrent dan Netflix bisa bekerja
Kunjungi CyberGhost

Peringatan: Selalu Periksa Syarat dan Ketentuan Pengguna

Sebelum menyalakan VPN dan menggunakannya untuk nonton stream FIFA favorit Anda, sebaiknya selalu cek syarat dan ketentuan penggunanya. Beberapa stream online menyebutkan VPN di syarat dan ketentuannya. Mereka mungkin menyatakan bahwa layanan mereka tidak mengizinkan penggunaan dengan koneksi VPN, contohnya.

Meskipun penggunaan VPN secara umum tidak termasuk ilegal di sebagian besar bagian dunia (faktanya, bahkan dianjurkan di banyak negara Barat), syarat dan ketentuan pengguna ini mungkin menyarankan Anda untuk tidak menggunakan VPN saat streaming. Jika Anda menggunakan VPN, aksesnya akan ditolak. Maka, selalu penting untuk memeriksa kebijakan resmi penyedia stream dan mematuhinya.

Bagaimana Cara VPN Bekerja?

VPN bisa membantu Anda dalam melampaui batasan geografis, sehingga bisa nonton pertandingan FIFA dari lokasi mana pun di dunia. Untuk memahami cara kerjanya, kami perlu menjelaskan dari dasar. VPN (Virtual Private Network) menyediakan Anda koneksi terenkripsi ke internet. Ini artinya VPN bisa memberi Anda kebebasan, privasi, dan keamanan online yang lebih banyak.

Oleh karena semua data Anda terenkripsi, pihak ketiga tidak akan bisa melacak aktivitas online Anda. Ini membantu melindungi Anda dari peretas, pemerintah, dan pihak lain yang penasaran. Selain itu, VPN mengubah alamat IP Anda. Saat terhubung ke server VPN, Anda menggunakan alamat IP dari server tersebut, artinya akan terlihat seakan-akan Anda mengakses internet dari lokasi server itu.

Membuka Blokir

Ini menjadi alasan mengapa nonton pertandingan FIFA di stream asing menggunakan VPN bisa bekerja: layanan streaming online akan mengira Anda berada di negara yang menyediakan stream itu dan memberi Anda akses. VPN tidak hanya bekerja untuk pertandingan sepak bola. Faktanya, hampir semua stream dapat diakses di mana saja menggunakan VPN. Ini berlaku untuk konten olahraga, tapi juga tayangan, film, dan bahkan beberapa permainan dengan akses yang sebelumnya dibatasi. Banyak orang menggunakan VPN untuk nonton Netflix Amerika, contohnya.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang VPN dan kemungkinan yang mereka miliki, lihat artikel “Penjelasan VPN” kami.

Saluran dan Stream yang Menayangkan Piala Dunia FIFA

Ada banyak saluran olahraga di seluruh dunia yang menayangkan Piala Dunia FIFA. Tergantung pada bahasa apa yang ingin Anda dengar saat nonton pertandingannya, ada beragam stream yang bisa membantu Anda. Berikut beberapa pilihan yang terkenal, termasuk pilihan gratis, yang mungkin berguna bagi Anda.

NegaraPlatform streaming
Amerika SerikatHULU + Live TV (tersedia satu minggu masa coba gratis), YouTubeTV (tersedia dua minggu masa coba gratis), FuboTV, ESPN+
AustraliaOptus Sports
InggrisBBC iPlayer (gratis), ITV Hub
KanadaTSN

Tentunya, ada lebih banyak stream lagi yang menyediakan akses gratis ataupun berbayar ke pertandingan World Cup. Jika Anda ingin nonton pertandingan FIFA dengan komentar bahasa tertentu, ada kemungkinan stream lokal yang tersedia bagi Anda asalkan menggunakan VPN. Langsung cari stream-nya, terhubung ke server VPN di negara basis stream tersebut, dan mulai streaming.

Kalender World Cup

Kompetisi FIFA World Cup secara resmi baru akan mulai pada akhir tahun 2022. Turnamen ini akan diadakan mulai tanggal 21 November sampai 18 Desember di tahun yang sama. Saat itu tim terbaik akan bertemu di Qatar untuk bersaing. Anda bisa temukan jadwal lengkapnya di bawah ini:

Acara FIFA 2022Tanggal
Babak penyisihan21 November – 2 Desember 2022
Babak 16 besar3 – 6 Desember 2022
Perempat final9 – 10 Desember 2022
Semi-final13 – 14 Desember 2022
Play-off peringkat ketiga17 Desember 2022
Final18 Desember 2022

Ini bukan berarti Anda perlu tunggu sampai saat itu untuk nonton sepak bola FIFA. Babak kualifikasi sebenarnya sekarang sudah mulai diadakan. Harus diingat bahwa beberapa pertandingan dan ronde kualifikasi sempat ditunda beberapa kali akibat krisis COVID-19. Sehingga, tanggal-tanggal ini masih bisa berubah. Saat ini, rencana kualifikasi di beberapa kawasan antara lain:

  • Eropa: Maret sampai November 2021
  • Amerika Selatan: belum diketahui (ditunda akibat pandemi global)
  • Amerika Utara, Amerika Tengah, Karibia: September 2021 sampai Maret 2022
  • Afrika: Mei sampai November 2021
  • Asia: Juni 2019 sampai Juni 2022
  • Oceania: Januari 2022 sampai Juni 2022
  • Playoff antar benua: Juni 2022

Jika ingin nonton sesuatu sambil menunggu World Cup, Anda bisa selalu menonton acara sepak bola lain yang tidak kalah menarik. Anda mungkin ingin memeriksa Liga Champions UEFA atau Kejuaraan Eropa UEFA, contohnya.

Nonton World Cup Di Mana Saja: FAQ

Punya pertanyaan tentang cara nonton pertandingan FIFA World Cup? Kami telah mengumpulkan pertanyaan yang kerap ditanyakan seputar topik ini. Klik pertanyaan untuk lihat jawabannya.

Kejuaraan FIFA 2022 akan ditayangkan pada beragam saluran dan stream di seluruh dunia. Di sebagian besar tempat, Anda bisa temukan saluran TV atau stream online yang menayangkan langsung pertandingannya. Beberapa stream online bahkan tersedia secara gratis. Jika menggunakan VPN, Anda bisa akses stream apapun, di mana pun Anda berada.

Jaringan dan situs yang telah membeli izin siar pertandingan FIFA 2022 biasanya hanya bekerja di negara-negara spesifik. Ini artinya, setelah Anda ke luar negeri, stream biasa itu akan berhenti bekerja. Untungnya, ada cara mudah untuk mengatasi hal ini. Langsung gunakan stream lokal yang tersedia, atau gunakan VPN untuk mendapat akses ke live stream biasa pilihan Anda.

Ya, ada beberapa live stream online yang menawarkan penayangan beberapa atau semua pertandingan FIFA World Cup secara gratis. Ada juga beberapa platform berbayar, seperti HULU + Live TV di AS, yang bekerja dengan masa coba gratis. Sebagian besar live stream hanya akan mengizinkan akses lokal. Namun, dengan VPN, Anda bisa mengaksesnya dari mana pun di dunia. Anda bisa baca lebih banyak tentang beragam stream FIFA dan cara mengaksesnya di sini.

NordVPN adalah salah satu VPN terbaik untuk nonton sepak bola. Ini berlaku untuk FIFA World Cup, serta kompetisi internasional lain, seperti Champions League. NordVPN terkenal karena koneksinya yang stabil dan banyak kemungkinan untuk streaming dan membuka blokir. VPN ini akan memungkinkan Anda untuk nonton hampir semua jenis stream, di mana saja.

FIFA World Cup berikutnya akan diadakan di tahun 2022. Untuk saat ini, babak final dijadwalkan tanggal 18 Desember 2022, dengan babak grup dimulai sebulan sebelumnya yaitu 21 November. Meskipun begitu, kualifikasi World Cup sudah berjalan. Namun, akibat krisis corona, kualifikasi mungkin perlu ditunda lebih lanjut, sehingga jadwalnya bisa berbeda.

Jurnalis seputar teknologi
Nathan adalah seorang jurnalis dengan pengalaman pelatihan internasional dan tertarik dengan upaya pencegahan cybercrime, khususnya jika melibatkan kelompok yang riskan menjadi korban. Di VPNoverview.com, Nathan melakukan riset perihal keamanan cyber, sensor internet, dan privasi online.
Kumpulkan sebuah komentar
Kumpulkan sebuah komentar