Cara Nonton Fox Sports Di Seluruh Dunia

Person raising his arms while watching a soccer match n Fox Sports
Klik di sini untuk melihat ringkasan artikelnya
Nonton Fox Sports di luar negeri? Bisa dengan mengikuti tahapan berikut:

Tidak mungkin bisa nonton Fox Sports di luar wilayah yang sudah ditentukan (Amerika Latin, Amerika Serikat, Asia, Australia, dan Brazil). Jika Anda punya program langganan Fox Sports AS contohnya, Anda tidak bisa menontonnya dari luar Amerika Serikat. Jika ingin nonton Fox Sports di mana pun Anda berada, bisa dilakukan dengan mengubah alamat IP Anda menggunakan VPN. Berikut caranya:

  1. Buat akun dengan penyedia VPN. Kami menyarankan NordVPN.
  2. Unduh perangkat lunak VPN dan log in.
  3. Pilih server VPN yang tepat untuk program langgannan Fox Sports Anda.
  4. Nyalakan VPN dan buka Fox Sports untuk nonton semua konten yang diinginkan.

Kita menyarankan penggunaan NordVPN untuk Fox Sports:

Ingin tahu lebih banyak tentang Fox Sports, cara pemasangan VPN dan hak siar? Baca keseluruhan artikel di bawah ini.

Jika Anda punya program langganan Fox Sports, mungkin Anda tidak ingin ketinggalan acara olahraga kesukaan Anda. Tapi, Fox Sports tidak tersedia di seluruh bagian dunia, bahkan jika Anda punya program langganan berbayar. Ini ada kaitannya dengan hak siar.

Hak siar mencegah saluran untuk menayangkan program atau acara tertentu di negara lain. Contoh, jika Fox Sports Amerika punya hak siar untuk menayangkan Super Bowl di Amerika Serikat, tapi bukan berarti mereka bisa menayangkannya di Eropa.

Untungnya, Anda bisa nonton acara olahraga kesukaan Anda secara mudah dan cepat dengan bantuan Virtual Private Network (VPN). Hal ini memungkinkan Anda untuk nonton semua olahraga di iPhone, smartphone Android, tablet, laptop, Chromecast, Amazon Firestick dan Smart TV, di mana pun Anda berada.

Di Mana Saya Bisa Nonton Fox Sports?

Fox Sports punya jaringan saluran di seluruh dunia, tapi mereka semua punya hak siar yang berbeda-beda. Ini artinya, jika Anda punya program langganan di AS, tidak dipastikan bahwa Anda punya akses ke Fox Sports di Brazil. Berikut lokasi di mana Fox Sports saat ini aktif:

  • Amerika Latin
  • Amerika Serikat
  • Asia
  • Australia
  • Brazil

Pada negara dan kawasan di atas, Anda bisa membeli program langganan Fox Sports. Program langganan ini akan memberi Anda akses ke stream lokal. Contohnya: dengan membeli program langganan Fox Sports Brazil, Anda akan punya akses ke Fox Sports Brazil dan Fox Sports Asia akan memberi Anda akses ke Fox Sports Asia. Ini juga berarti, jika Anda punya program langganan Fox Sports Brazil, maka Anda tidak punya akses ke Fox Sports Asia.

Jika Anda ingin akses Fox Sports di luar kawasan tersebut, Anda bisa menggunakan VPN untuk mengubah lokasi virtual Anda. Ini juga berlaku jika Anda punya program langganan dengan sebuah versi Fox Sports, tapi ingin nonton di luar kawasan siar.

Kenapa Saya Tidak Bisa Nonton Fox Sports Di Luar Negeri?

Jika ingin coba menonton Fox Sports di luar dari daerah yang sudah ditentukan, Anda akan mendapat pesan “tidak ada akses/akses ditolak”. Ada kemungkinan bahwa stream-nya juga tidak akan bekerja dan Anda hanya melihat layar hitam.

Ini disebabkan oleh hak siar. Hal ini merupakan perjanjian yang dilakukan antara para penyiar tentang lokasi tempat mereka bisa menayangkan acara mereka. Meskipun Fox Sports adalah penyiar internasional, tapi hak siar sudah ditentukan per negara atau daerah.

Nonton Fox Sports Di Seluruh Dunia Dengan VPN

Cara nonton Fox Sports bekerja seperti berikut: saat online, Anda akan diberikan alamat IP spesifik. Alamat IP ini berisi lokasi Anda, yang menunjukkan bahwa Anda sedang mengakses internet dari sebuah lokasi tertentu. Hal ini memungkinkan layanan seperti Fox Sports untuk melihat keberadaan anda. Dari situ, mereka bisa menolak akses Anda ke konten jika diperlukan.

Untuk mendapat akses, Anda membutuhkan alamat IP sesuai dengan kawasan program langganan Fox Sports. VPN bisa membantu Anda dalam hal ini. VPN akan menghubungkan Anda dengan server luar, sehingga Anda punya alamat IP yang sesuai dengan server tersebut.

Mungkin ide yang bagus untuk menggunakan VPN dengan Fox Sports pada situasi berikut:

  • Saat Anda ingin nonton Fox Sports, tapi tidak tinggal di kawasan tempat Fox Sports tersedia.
  • Saat Anda sudah berlangganan dengan Fox Sports, tapi akan berpergian keluar negeri dan Anda ingin nonton pertandingan atau acara Fox Sports tertentu.

VPN juga bisa digunakan untuk nonton koleksi Netflix Amerika yang lebih lengkap. Faktanya, orang-orang ingin mengubah alamat IP mereka karena ingin melampaui blokir geografis.

Membuka Blokir

Penyedia VPN Terbaik Untuk Nonton Fox Sports Di Luar Negeri

Jika Anda ingin nonton Fox Sports di luar negeri dengan menggunakan VPN, sangat penting untuk memilih penyedia VPN yang punya server di kawasan tempat program langganan Anda berlaku. Jika tidak begitu, Anda tidak bisa menghindari blokir Fox Sports. Contohnya: jika Anda punya program langganan untuk Fox Sports AS, maka Anda membutuhkan VPN dengan akses ke server Amerika.

Selain itu, Anda akan membutuhkan VPN yang cepat jika tidak ingin streaming Anda terus-menerus buffering. Pada dasarnya, VPN harus ramah konsumen dan tidak terlalu rumit untuk dipasang. Atas dasar itu, ada baiknya untuk memilih salah satu VPN berikut. Lihat halaman ini untuk tahu gambaran luas tentang semua VPN yang sudah kita uji: VPN terbaik. Ada juga VPN gratis, tapi banyak yang punya batasan data dan kecepatan dan tidak cocok untuk nonton Fox Sports.

NordVPN untuk Fox Sports

NordVPN adalah VPN bagus bagi pelanggan yang sangat peduli akan harga. Penyedia VPN ini dikenal karena kualitas keamanannya tapi juga karena kecepatan streaming-nya yang cukup cepat tanpa masalah. Maka dari itu, NordVPN adalah VPN yang cocok untuk nonton Fox Sports di luar negeri. Selain itu, NordVPN cukup murah untuk harga VPN premium.

NordVPN
Pilihan kami
Pilihan kami
Penawaran:
Hanya $3,29 per bulan untuk program langganan 2 tahun dengan garansi 30 hari uang kembali
Dari
$3.29
9.3
  • Perlindungan luar biasa dan jaringan server yang besar
  • Aplikasi yang bagus dan menyenangkan
  • Tidak ada log
Kunjungi NordVPN

Surfshark untuk Fox Sports

Surfshark adalah pilihan yang bagus untuk nonton Fox Sports di mana pun Anda berada. Selain itu, Surfshak adalah penyedia VPN premium yang paling murah saat ini. Anda bisa menikmati semua manfaatnya hanya dengan harga kurang dari 2 dolar setiap bulan, termasuk garansi 30 hari uang kembali. Baca ulasan lengkap Surfshark kami untuk informasi lebih lanjut.

Surfshark
Penawaran:
Internet aman dan anonim hanya dengan modal $2,30 per bulan
Dari
$2.30
9.0
  • Sangat ramah konsumen serta bisa bekerja dengan Netflix dan torrent
  • Garansi 30 hari uang kembali. Tanpa syarat tambahan!
  • Harga murah dengan banyak pilihan tambahan
Kunjungi Surfshark

Bagaimana Cara Pasang VPN Di Komputer Saya Untuk Nonton Fox Sports?

Pemasangan VPN itu cukup mudah dan cepat dilakukan. Ikuti langkah ini untuk bisa nonton Fox Sports secepatnya.

Pasang VPN Desktop Grafik

  1. Pilih VPN yang punya server di kawasan tempat program langganan Fox Sports berlaku dan buat akun dengan penyedia VPN itu. Kami secara pribadi menyarankan NordVPN.
  2. Unduh perangkat lunak VPN dari situs resmi penyedia VPN. Dengan begitu, Anda bisa yakin bahwa Anda punya perangkat lunak yang tepat dan terbaru.
  3. Pasang dan buka perangkat lunak dengan mengikuti langkah dalam installation wizard.
  4. Masuk dengan akun yang Anda buat di langkah 1.
  5. Pilih server yang tepat. Ini berarti pilih server Amerika jika Anda ingin nonton Fox Sports versi Amerika, contohnya.
  6. Nyalakan VPN.
  7. Buka browser anda dan kunjungi situs Fox Sports.
  8. Masuk ke Fox Sports dan nikmati acara olahraga kesukaan Anda!

Pasang VPN di Smartphone atau Tablet Anda untuk Nonton Fox Sports

Fox Sports juga memungkinkan Anda untuk nonton pertandingan langsung melalui aplikasinya. Tapi, Anda akan diblokir jika menggunakan aplikasinya di luar negeri tanpa mengubah alamat IP Anda. Untungnya, sebagian besar VPN punya aplikasi smartphone berguna yang mudah dipasang. Anda bisa pasang aplikasinya dengan mengikuti langkah berikut:

Pasang VPN Smartphone Grafik

  1. Pilih VPN dengan server di lokasi yang tepat dan buat akun VPN. Kami sendiri menyarankan NordVPN.
  2. Unduh aplikasi penyedia VPN pilihan Anda. Lakukan ini menggunakan situs penyedia VPN, supaya yakin bahwa Anda mendapat perangkat lunak yang tepat dan terbaru.
  3. Buka aplikasi VPN dan masuk menggunakan akun Anda.
  4. Pilih server yang ingin digunakan. Mohon diingat bahwa server ini harus berada di kawasan tempat program langganan Fox Sports Anda berlaku.
  5. Hidupkan VPN. Anda bisa memeriksanya pada bagian atas layar Anda, di mana ikon VPN akan muncul.
  6. Buka aplikasi Fox Sports.
  7. Klik pada pertandingan yang ingin ditonton dan selamat menikmati!

Siaran Fox Sports selama pandemi virus corona

Akibat virus corona, banyak acara olahraga yang dibatalkan. Alhasil, Fox Sports untuk sementara punya pilihan acara olahraga langsung yang sedikit. Tapi, mereka menyiarkan beragam dokumenter dan pertandingan lama untuk dinikmati.

Pasang VPN di Router Anda

Jika ingin menghubungkan semua perangkat Anda sekaligus via VPN, Anda bisa melakukannya dengan memasang VPN di router Anda. Alhasil, segala perangkat yang mengakses internet melalui router secara otomatis akan terlindungi oleh VPN.

Pemasangan VPN di router Anda cukup rumit. Pertama, router Anda harus sesuai supaya bisa berhasil. Setelah berhasil, baru Anda bisa memastikan semua perangkat Anda aman dengan VPN.

Nonton Fox Sports Di Luar Negeri: Tanya Jawab

Punya pertanyaan tentang cara nonton Fox Sports di luar negeri? Mungkin Anda akan menemukan jawabannya pada FAQ di bawah ini. Klik pada pertanyaan untuk melihat jawabannya. Masih punya pertanyaan? Komen di bawah dan kami akan coba membantu Anda secepat mungkin.

Fox Sports tersedia di kawasan berikut:

  • Amerika Latin
  • Amerika Serikat
  • Asia
  • Australia
  • Brazil

Ada banyak cara untuk nonton Fox Sports dari lokasi lain juga, Anda bisa baca di sini.

Fox Sports tidak bekerja di luar negeri karena hak siar. Ada perjanjian antara pihak penyiar tentang lokasi tempat mereka diizinkan untuk menayangkan program tertentu. Hak siar diatur berdasarkan masing-masing negara. Alhasil, Anda tidak bisa nonton semua siaran Fox Sports dari seluruh dunia. Contohnya: jika Anda punya program langganan Fox Sports Brazil, Anda hanya bisa menontonnya di daerah tersebut, bukan di luar daerahnya,  kecuali saat menggunakan VPN.

Dengan VPN, Anda bisa nonton Fox Sports dari lokasi mana pun. Penting untuk memilih penyedia VPN yang punya server yang kawasan tempat program langganan Anda berlaku. VPN secara virtual akan mengubah lokasi Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati tayangan olahraga, di mana saja.

Untuk informasi lebih lanjut, baca artikel lengkap: ‘Cara Nonton Fox Sports Di Seluruh Dunia

Di sebagian besar negara, penggunaan VPN sepenuhnya legal. Namun di beberapa negara dengan pemerintahan yang otoriter, seperti Rusia, Cina dan Iran, penggunaan VPN tidak diizinkan.

Selain itu, penggunaan VPN mungkin melanggar ketentuan penggunaan layanan seperti Fox Sports. Anda harus selalu membaca ketentuannya secara seksama dan bertindak sesuai aturannya.

NordVPN adalah VPN terbaik untuk nonton Fox Sports. VPN ini aman dan cocok untuk streaming yang cepat. Layanan ini sempurna jika Anda suka menikmati tayangan olahraga favorit Anda di luar negeri via Fox Sports tanpa masalah. NordVPN juga punya manfaat yang senilai dengan harganya. Baca lebih lanjut tentang NordVPN disini.

Analis keamanan cyber
David adalah seorang analis keamanan cyber dan salah satu pendiri VPNoverview.com. Tertarik dengan fenomena “identitas digital”, dan khususnya peduli dengan hak atas privasi serta perlindungan data pribadi
Kumpulkan sebuah komentar
Kumpulkan sebuah komentar